5 Syarat Mudah Dari Produk Online Merchant Financing!

3
978

Perkembangan teknologi di Indonesia yang semakin pesat membuat mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan mulai berpikir menjadikan bisnis online menjadi pekerjaan yang wajib dicoba. Disamping itu banyak dari mereka yang sudah memiliki bisnis online merasakan kemudahan dari bisnis ini salah satu kemudahan dari bisnis ini adalah kamu bisa melakukan transaksi secara lebih mudah kapanpun dan dimanapun. Karena itu banyak dari mereka yang sudah memiliki online shop untuk berusaha mengembangkan bisnis onlinenya.

Dalam pengembangan bisnis tentu memerlukan banyak aspek yang harus di improve salah satunya yang terpenting adalah modal. Modal kadang menjadi hambatan untuk mereka yang ingin berkembang, karena itu sekarang banyak platform yang menyediakan modal pinjaman untuk para pengusaha bisnis online salah satunya Akseleran.

Kembangkan Bisnis Online Kamu Dengan Produk Online Merchant Financing

Siapa yang tidak mau bisnisnya berkembang? Tidak ada. Dalam bisnis online persaingannya lebih ketat mengingat kemudahan orang dalam memulai berjualan melalui media online apapun.

Baca Juga: Selain Bisnis Investasi, 4 Bisnis Menjanjikan Ini Bisa di Coba

Dikutip dari data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil menengah sebanyak 3,79 juta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sudah memanfaatkan platform online dalam memasarkan produk yang dimilikinya. Jumlah ini hanya 8 persen dari total pelaku UMKM yang ada di Indonesia yang sebanyak 59,2 juta.

Akseleran sebagai salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) Lending yang menyediakan pinjaman kepada para Online Merchant memiliki komitmen untuk terus membantu para UKM untuk berkembang salah satunya dengan menyediakan produk Online Merchant Financing ini.

Di Akseleran pengajuan pinjaman melalui Online Merchant Financing ini juga bisa menggunakan atau tanpa agunan. Beberapa persyaratan pengajuan lainnya di Akseleran juga cukup mudah seperti:

  1. Usaha kamu sudah berjalan selama lebih dari 12 bulan aktif  berjualan sebagai seller di online marketplace yang jadi partner Akseleran (saat ini Tokopedia dan Bukalapak)
  2. Minimal pinjaman senilai Rp 15 juta (Jabodetabek & Jabar), Rp 25 Juta (Jawa Sekitarnya), Rp 75 Juta (Luar Jawa)
  3. Minimal total penjualan senilai 200 juta selama satu tahun terakhir
  4. Usaha kamu memiliki rekening dan dapat menyertakan rekening koran dalam 3 bulan terakhir
  5. Mengisi form dan memberikan dokumen pendukung dengan lengkap

online merchant financing

Proses Online Merchant Financing Akseleran

Jika sebuah UKM online ingin mengajukan pinjamannya melalui Akseleran, mereka bisa memulainya dengan mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi ataupun website, setelah itu bisa langsung mengajukan pinjaman. Apabila pinjaman yang kamu ajukan kurang dari Rp 250 juta kamu tidak perlu menyertakan agunan, tapi jika kamu mengajukan pinjaman lebih dari Rp 250 juta kamu perlu menyertakan agunan.

Untuk bunga pinjaman, di Akseleran rata-ratanya berkisar antara 18%-21% per tahun. Meskipun sekilas terlihat besar, tetapi karena UKM biasanya meminjam antara 3-6 bulan saja, maka peminjam hanya mengeluarkan biaya bunga sekitar 4.5% – 9% saja. Biaya lain yang perlu dikeluarkan adalah Origination Fee sebesar 0.25% per bulan. Apabila meminjam antara 3-6 bulan, maka biaya origination fee hanya berkisar antara 0.75% – 1.5%.

Akseleran sebagai platform Peer-to-Peer (P2P) Lending dengan berbagai macam produk pinjaman sudah menyalurkan ± 20 UKM dengan produk Online Merchant Financing. Ajukan pinjaman kamu di Akseleran untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dan biaya yang terjangkau. Jika ingin mengembangkan usaha milikmu dan membutuhkan dana kamu bisa menggunakan Online Merchant Financing di Akseleran untuk pengajuan pinjamanmu di Akseleran. Gunakan juga aplikasi Akseleran di Android atau iOS agar kamu dapat memonitor hasil pendanaan kamu dengan lebih mudah.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 21% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Akseleran Apps

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here