Selain Bisnis Investasi, 4 Bisnis Menjanjikan Ini Bisa di Coba

2
5238
Bisnis Menjanjikan

Mencari suatu pekerjaan bukanlah hal yang mudah, bahkan beberapa dari mereka sekarang bekerja tidak sesuai dengan bidang perkuliahan yang diambilnya dulu. Sulitnya mendapatkan pekerjaan timbul karena beberapa faktor salah satunya pertumbuhan manusia yang tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang ada. Untuk menyiasati hal tersebut kamu bisa mencari alternatif lain disamping mencari pekerjaan, seperti bisa menjalankan bisnis untuk tetap mendapatkan penghasilan. Beberapa bisnis menjanjikan yang bisa kamu jalankan juga jenisnya bermacam-macam dari bisnis online, bisnis fashion, bisnis investasi dan bisnis lainnya.

selain kamu bisa mendapatkan penghasilan, dengan menjalankan bisnis dibawah ini kamu tidak memerlukan modal yang banyak bahkan beberapa dibawah ini ada bisnis yang tanpa modal sama sekali. Inilah peluang bisnis menjanjikan yang bisa kamu lakukan dengan modal yang minim.

4 bisnis menjanjikan yang bisa kamu coba!

  • Bisnis Toko Online/Online Shop

Toko online adalah salah satu bisnis yang menjanjikan dan tentunya menguntungkan, tetapi untuk bisnis yang satu ini setidaknya kamu perlu menyiapkan modal. Dengan membangun bisnis online shop kamu tidak memerlukan sebuah toko fisik ataupun sebuah bangunan untuk menjajakan produk milikmu. Kamu hanya perlu menyediakan gadget dan internet, setelah itu kamu sudah bisa memulai bisnis yang menjanjikan ini.

Jika kamu sudah memiliki Online Shop, pastikan barang yang kamu jual harus sesuai spesifikasi dengan yang akan kamu tampilkan pada toko online milikmu. Ini penting, karena apabila spesifikasi tidak sesuai akan membuat reputasi yang sudah kamu bangun bisa hancur apabila barang yang dijual tidak sesuai spesifikasi aslinya.

  • Bisnis Penulis Freelance

Menjadi seorang penulis bisa jadi pilihan bisnis online yang mudah dan tanpa modal. Namun, untuk menjadi seorang penulis memerlukan ketelitian, pengetahuan dan tentunya tulisan yang baik. Kelebihan bisnis ini juga, tulisan yang kamu buat dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Belakangan ini para perusahaan juga banyak yang membutuhkan jasa seorang penulis, jadi siapa tahu dengan memulai sebagai freelance disaat ada kesempatan kamu juga bisa menjadi seorang penulis profesional untuk perusahaan ternama.

Dari segi pendapatan, menjadi seorang penulis juga dapat menghasilkan pendapatan yang tinggi terutama jika konten atau tulisan yang dihasilkan berkualitas. Karenanya salah satu bisnis menjanjikan ini bisa kamu coba.

Baca Juga: 5 Panduan Mudah Belajar Bisnis Online

  • Bisnis Jasa Iklan (Ads Publisher)

Menjadi seorang Ads Publisher juga tidak memerlukan modal yang besar, bahkan tidak menggunakan modal. Kamu juga dapat memulai bisnis ini dari rumah jadi waktu bersama keluarga juga bisa lebih banyak. Beberapa tahun belakangan semakin banyak orang-orang yang mulai menggeluti bisnis ini. Sebab bisnis iklan ini terbilang sangat simpel dan keuntungannya juga cukup baik.

Jika kamu ingin serius memulai pastikan kamu tentukan target pembacanya dengan sesuai agar tidak salah sasaran. Selain itu, buat website kamu semenarik mungkin dan tentunya memiliki visitor yang banyak agar banyak yang tertarik menaruh iklannya pada website kamu.

  • Bisnis Affiliate Marketer

Bisnis menjanjikan ini bisa kamu coba, karena selain dengan modal yang minim menjadi seorang Affiliater juga dapat membangun suatu list building. Pada bisnis ini juga kamu harus menemukan target market yang jelas dan sesuai. Bisnis Affiliate juga menerapkan sistem komisi dalam pendapatannya.

Contohnya, apabila kamu memasarkan produk orang lain pada website, blog atau social media yang kamu miliki lalu produk tersebut akhirnya digunakan oleh visitor kamu, setelah mereka menggunakannya maka kamu akan mendapatkan komisi yang sudah disepakati di awal bisnis.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 21% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Akseleran Apps

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here