4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan Uang 80 Juta!

0
1098
80 Juta

Punya uang Rp 80 juta? Tapi bingung digunain untuk apa? Gunakan saja untuk melakukan pendanaan di Akseleran. Karena, di Akseleran kamu bisa membantu mendanai UKM-UKM di Indonesia. Selain itu, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari melakukan pendanaan di Akseleran per tahunnya rata-rata mencapai 18%-21%. Artinya dalam waktu satu tahun kamu melakukan pendanaan di Akseleran keuntungannya mencapai hingga Rp 15 juta, bahkan dalam waktu 5 tahun keuntungannya mencapai Rp 115 juta. Menguntungkan bukan?

Dari keuntungan yang kamu terima itu kamu bisa gunakan dan manfaatkan kembali untuk berbagai hal loh, seperti:

  • Dana Pendidikan

Kamu bisa mempersiapkan dana pendidikan anak agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik. Tentu saja dengan pendidikan yang baik, anak-anak diharapkan akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan sukses di masa depan. Di sisi lain, meningkatnya biaya pendidikan anak di Indonesia tentu membuat kita berpikir ulang agar mempersiapkannya sedini mungkin. Langkah terbaik yang dapat kamu lakukan sebagai orang tua ialah mempersiapkan dana pendidikan anak sedini mungkin.

Nah, jika kamu memiliki dana Rp 80 juta dan kamu melakukan pendanaan di Akseleran selama 5 tahun, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan mencapai Rp 115 juta dan total dana pendidikan yang kamu miliki berarti senilai Rp 195 juta.

Baca Juga: 5 Hal Kenapa Kamu Harus Memulai Asuransi Pendidikan Anak Sekarang!

  • Membangun Usaha

Memiliki sebuah usaha yang sukses merupakan impian semua orang. Tapi untuk memiliki usaha yang sukses banyak hal yang harus kamu penuhi terlebih dahulu, seperti mental yang kuat, keseriusan dalam menjalaninya dan tentunya modal yang dimiliki.

Misalnya kamu ingin membuka bisnis franchise, dan harga paket awal franchise tersebut sekitar 90 juta, maka kamu bisa memulai franchise tersebut setelah setahun mendanai UKM di Akseleran (karena kamu akan punya dana 95 Juta).

  • Membeli Emas

Dari data yang dihimpun Aneka Tambang (Antam) hari ini, Rabu (9/1) harga emas logam mulia di angka Rp 657 ribu per gram, harga ini lebih rendah dari harga kemarin Rp 623 ribu per gram. Meskipun turun, selama 10 tahun terakhir harga emas rata-rata naik 4.77% per tahun.

Kenaikan harga emas sebenarnya lebih rendah dibandingkan instrumen investasi lain, seperti P2P Lending yang bisa mencapai 30% per tahun, akan tetapi cukup berguna untuk menjaga nilai kekayaan kamu agar tidak termakan inflasi (rata-rata di Indonesia sekitar 3%-4% per tahun).

Jika uang Rp80 juta tersebut digunakan untuk membeli emas, maka kamu akan mendapatkan 122 gram emas atau sekitar 24 keping logam mulia 5 gram.

  • Pendanaan di Akseleran

Dengan uang Rp80 juta di Akseleran kamu bisa melakukan pendanaan mulai dari senilai Rp100 ribu ke 800 UKM yang ada di Indonesia loh! Artinya kamu sudah mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia sekaligus membantu berkembangnya UKM-UKM di Indonesia. Selain membantu perkembangan ekonomi di Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan rata-rata mencapai 18%-21% per tahun dari setiap pendanaan yang kamu lakukan.

Jemput Rezekimu di Awal Tahun 2019

Yuk! Mulai pendanaan awal kamu di Akseleran. Untuk memulainya tidak perlu dengan Rp 80 juta kok, bisa dimulai dari Rp100 ribu. Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk mendapatkan saldo awal gratis senilai Rp100 ribu.

Aman Untuk Mulai Memberikan Pinjaman di Akseleran

BLOG100

Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

Selamat Berinvestasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here