5 Rekomendasi Sepeda Lipat yang Bisa Kamu Miliki

0
3223
Sepeda Lipat United Stylo - Sumber Foto www.unitedbike.com

Bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang gemar dilakukan masyarakat urban saat ini. Karena bersepeda menjadi gaya hidup modern, sehingga sepeda yang praktis dibawa ke mana saja menjadi pilihan yakni sepeda lipat.

Sepeda lipat memiliki berbagai brand dan model sehingga memiliki harga yang variatif. Untuk Sobat yang ingin memiliki sepeda lipat, berikut 5 (lima) rekomendasi sepeda lipat yang bisa kamu miliki yang berhasil Akseleran rangkum.

1. Police Texas
Sepeda lipat dengan kualitas baik dan merek ternama adalah Police Texas. Sepeda yang memiliki desain yang sporty memiliki kualitas terbaik karena terkenal tangguh dan awet untuk penggunaan jangka waktu lama.

Menawarkan frame yang beragam seperti frame alloy, rim double wall alloy, dan Shimano 7 SP Tourney, sepeda lipat ini cocok untuk Sobat yang ingin tampil bergaya tanpa harus mengocek uang terlalu dalam.

Jika mengutip beberapa portal yang menjual sepeda lipat per Agustus 2020, Police Texas dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan – Rp3 jutaan.

2. Evergreen 16
Bagi pecinta sepeda, pasti sudah mengenal merek sepeda Evergreen 16. Merek ini cukup populer karena menawarkan harga yang relatif murah. Terlebih desain yang disajikan juga tampak eye-catching, serta komponennya bukan sekadar bahan biasa saja.

Sepeda Evergreen 16, meski relatif murah tetapi Sobat tetap bisa terlihat kekinian. Folding bike merek ini pun memiliki warna yang bermacam.

Mengutip beberapa portal menjual sepeda lipat per Agustus 2020, Evergreen 16 dibanderol mulai dari Rp900 ribuan – Rp1,5 jutaan.

Baca Juga:
Tips Membeli Sepeda Lipat
Peluang Bisnis dengan Modal Rp1 juta
Gajian di Akhir Pekan, Enaknya Lakukan ini

3. Pacific 2980 RX
Folding bike Pacific 2980 RX yang sederhana, sangat cocok untuk Sobat yang ingin memiliki sepeda lipat dengan model sederhana namun tetap trendy. Sepeda lipat ini juga sangat mudah untuk dilipat karena memiliki frame besi yang simpel.

Karena dapat kamu pilih jika kamu ingin memiliki folding bike yang berpenampilan sederhana, namun masih tampak bergaya. Selain itu, Pacific 2980 RX pun bisa membonceng teman atau sekedar membawa barang tambahan.

Mengutip beberapa portal penjual sepeda, sepeda lipat Pacific 2980 RX dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan – Rp3 jutaan.

4. United Stylo
United Stylo merupakan merek sepeda lipat dengan kualitas baik. Bahan rangka sepeda lipat ini terbuat dari steel sehingga kuat dan tahan banting. Revoshifter Power Index System dan 5 Speed Power Index System melengkapi bagian pengoper gigi dan pemindah gigi belakangnya.

Desain sepeda lipat yang ditawarkan, United Stylo memberi sentuhan sporty nan trendy. Dengan ukuran ban 20 inci, sepeda ini dinilai cocok untuk remaja dan dewasa.

Mengutip beberapa portal yang menjual sepeda lipat model United Stylo dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan – Rp3 jutaan.

5. Polygon Urbano 3
Polygon Urbano 3 bisa menjadi pilihan bagi Sobat yang ingin merasakan sepeda dengan desain modern dan ergonomis dengan harga terjangkau. Brand Polygon yang sudah populer ini menawarkan produk sepeda lipat andalan dengan nama Urbano 3. Sesuai namanya, Polygon Urbano 3 didesain untuk para sepeda di perkotaan. Dengan menggunakan frame ringan, roda alloy berukuran 20 inch, serta shifter kecepatan 7 speed, membuat sepeda ini sangat cocok untuk kaum urban.

Mengutip beberapa portal yang menjual sepeda lipat Polygon Urbano 3 dibanderol mulai dari Rp4 juta – Rp5 jutaan.

Sobat itulah 5 rekomendasi sepeda lipat yang bisa kamu miliki, sudah tahu ingin memiliki sepeda yang mana? Jika dana untuk memiliki sepeda belum cukup, yuk kembangkan danamu terlebih dahulu di P2P Lending Akseleran. Mengembangkan dana di Akseleran bisa mendapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]