25 Template Undangan Pernikahan Keren Gratis

2
747
Template Undangan Pernikahan

Bagi yang hendak menikah, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk undangan pernikahan. Tak perlu repot menyewa jasa seorang desainer grafis, saat ini Anda bisa membuat undangan sendiri menggunakan template undangan pernikahan yang gratis. Nah, berikut pilihan template gratis yang tersedia. 

Template Abstract Earth Tone

Bila Anda penggemar desain desain artistik, template ini cocok digunakan. Desain undangannya didominasi oleh warna-warna bumi seperti beige dan terakota. 

Template Abstract Vintage

Template ini terlihat tidak memiliki banyak elemen hiasan, hanya ada gradasi pulasan brush di tengah undangan. Sementara warnanya undangan adalah cokelat.

Template Beautiful Green Leaves

Undangan ini memiliki warna hijau dengan tambahan elemen dedaunan. Ada juga sentuhan cipratan air yang membuat undangan terlihat kian menarik. 

Template Black Flower Concept

Hadir dengan background hitam, template ini justru terlihat elegan karena adanya tambahan dotted line dan elemen bunga. 

Template Blue Envelope Invitation

Template ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki undangan pernikahan yang dilengkapi amplop. Hadir dengan warna biru dengan 3 pilihan desain berbeda. 

Template Christmas Style

Jika tanggal pernikahan Anda dekat dengan hari natal, template ini sangat direkomendasikan. Desain yang dihadirkan memakai warna-warna bernuansa natal. 

Template Choco With Leaves

Tampilan undangan didominasi warna cokelat, serasi dengan dedaunan berwarna senada. Untuk tulisan, template ini memakai teks handwriting.

Template Elegant Hand Drawing

Template pertama ini berkonsep floral dengan warna terang yang selaras dengan tulisan berwarna gold. Tersedia 2 desain undangan yang tersedia dan 1 template lainnya untuk amplop. 

Template Elegant Splash Watercolor

Template ini memiliki background warna terang yang dipadukan dengan elemen percikan dari cat air. Elemen pada teks-nya diberikan sentuhan warna yang elegan.

Template Elegant Grey Leaves

Sesuai namanya, template ini memakai warna putih dan abu-abu pada setiap elemennya. Desain undangan semakin menarik karena memakai teknik paint brush. 

Template Floral Art Purple Background

Template ini masih mengusung desain floral yang indah tetapi dengan background berwarna ungu. 

Template Geometric Winter

Undangan ini didominasi oleh desain geometric sehingga sangat cocok untuk konsep pernikahan yang minimalis dan elegan. 

Template Golden Magnolias

Template Golden Magnolias terlihat mewah karena hadir dengan bunga magnolia berwarna emas. Kehadiran warna pink yang dipulas dengan teknik brush membuat undangan terlihat elegan. 

Template Hand Drawn Postcard 

Template ini menawarkan konsep unik, di mana undangan pernikahan dibuat mirip dengan kartu pos. Terlebih ornamen stempel dan perangko juga dihadirkan. 

Template Hard Green Leaves Concept

Bila bosan dengan undangan berlatar putih, Anda bisa menggunakan template  ini karena didominasi warna hijau. Dengan sentuhan efek marble, undangan terlihat elegan.

Template Hand Painted Floral Art

Template undangan pernikahan ini direkomendasikan bagi penyuka warna peach.  Tampilannya juga dipadukan dengan sentuhan elemen floral yang menarik.

Template Indian Wedding Stationery Set

Sesuai namanya, template ini wajib digunakan bagi Anda yang tema pernikahan khas India. Undangan didominasi warna merah dan diberikan serangkaian elemen mewah. 

Template Simple Paint Brush Pink

Template ini bisa dipilih bagi penyuka desain simple. Aksen paintbrush muncul pada bagian tengah undangan lembar pertama. Kemudian di lembar selanjutnya, goresan paintbrush ada di area header dan footer.

Template Simple Wedding Card

Template undangan pernikahan berikut ini masih mengusung konsep floral sederhana yang diberi sentuhan percikan cat air. 

Baca juga: Ini Syarat, Biaya, Cara Daftar yang Ingin Nikah

Template Sunflower Handwriting

Template undangan pernikahan ini menggunakan bunga matahari yang dilukis sehingga memberikan kesan cerah. Sementara jenis teks yang dipakai adalah handwriting.

Template Simple Floral Concept

Bila ingin undangan cetak Anda memiliki teks handwriting, template ini dapat dipilih. Desain undangannya elegan karena hanya diberikan konsep floral sederhana.

Template Watercolor Mocha Background

Pilihan warna moka bisa membuat tampilan undangan pernikahan terlihat trendi sekaligus manis. Desain undangan sudah dilengkapi dengan konsep floral watercolor.

Template Dark Elegant Abstract

Template ini hadir dengan background gelap yang serasi dengan elemen splash watercolor berwarna gold. 

Template Nature Jasmine Flower

Didominasi oleh warna putih, template ini memiliki  elemen bunga melati di tiap sisi undangan. Sementara bagian frame diberi sentuhan warna hijau. 

Template Minimalist Tosca

Bagi pecinta warna tosca, template undangan pernikahan dengan desain splash watercolor yang minimalis ini bisa menjadi pilihan menarik. 

Demikianlah template undangan pernikahan yang bisa Anda gunakan secara gratis. Namun pastikan, Anda memiliki aplikasi Adobe Photoshop dan Corel Draw di komputer karena banyak template undangan yang tersedia dalam format .psd dan .eps.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

2 COMMENTS

Comments are closed.