Siap-siap Berinvestasi Reksa Dana di Akseleran

0
746

Akseleran semakin memperluas akses berinvestasi yang mudah dan murah bagi para penggunanya, khususnya dalam produk Reksa Dana Pasar Uang. Untuk merealisasikannya, Akseleran bekerja sama dengan Tanamduit sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) serta yang menjadi manajer investasinya adalah Tri Megah Asset Management dan produknya bernama Trim Kas 2.

Ivan Tambunan selaku Co-Founder sekaligus Chief Executive Officer Akseleran mengatakan, pengembangan produk Reksa Dana Pasar Uang sebagai bentuk alternatif yang ditawarkan Akseleran atas aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengatur perihal tidak diperbolehkannya dana Lender mengendap lebih dari dua hari atau lebih yang dikenal dengan istilah T+2 di akun rekening Peer to Peer (P2P) Lending.

“Agar dana Lender tersebut tidak menganggur, maka P2P Lending (Akseleran) menawarkan kepada Lender untuk menempatkan dana itu ke reksa dana agar mendapatkan imbal hasil lagi,” ujar Ivan Tambunan.

Baca Juga:
Mengintip Strategi Akseleran di Semester II-2020
Proyeksi Akseleran di Semester 2
Rapor Hijau Akseleran di Semester Pertama 2020

Sementara Mikhail Tambunan selaku Co-Founder sekaligus Chief Financial Officer Akseleran menambahkan, diluncurkannya produk baru pengembangan dana Reksa Dana Pasar Uang sebagai wujud apresiasi terhadap para pengguna setia Akseleran.

Untuk itu, produk Reksa Dana Pasar Uang hanya bisa digunakan oleh para Lender yang sudah terverifikasi oleh admin Akseleran dan Tim Tanamduit. Selanjutnya pembelian reksa dana bisa mulai dari Rp10.000 (sepuluh ribu) tidak berlaku kelipatan. Untuk pembelian produk reksa dana tidak ada batas maksimal. Menarik kan?!

Tidak hanya itu, produk terbaru yang segera launching ini pun tidak dikenakan biaya dalam proses pembelian maupun penjualan unit reksa dana. Well, makin menarik kan Sob? Sobat sudah siap berinvestasi reksa dana di Akseleran? Tunggu peluncurannya ya!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]