Mengintip Strategi Akseleran di Semester II-2020

0
143

Masih di bawah bayang-bayang mewabahnya pandemi Covid-19, Akseleran berhasil melewati semester pertama 2020 dengan menjaga performanya tetap tumbuh hingga 6% baik untuk total penyaluran pinjaman usaha maupun total nilai pengembangan dana untuk pendanaan UKM dari lender retail.

Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, Akseleran juga mampu mempertahankan kualitas asetnya dengan mencatat rata-rata kredit bermasalah masih di bawah 0,7% dari total penyaluran pinjaman usaha secara keseluruhan.

Untuk merealisasikan target penyaluran pinjaman sebesar Rp1 triliun di penghujung tahun 2020, adakah strategi khusus yang mencapainya?

Dibawakan oleh Rimba Laut selaku Senior Vice President Corporate Communication Akseleran dengan narasumber Chief Financial Officer (CFO) & Co-Founder Akseleran Mikhail Tambunan. Yuk kepoin teaser Kata Akseleran dalam episode “Proyeksi Akseleran di Semester 2” berikut ini:

Baca Juga:
TERBARU: Kiat Akseleran Memasuki Era Normal Baru
Special Guest: Kisah Sukses Borrower Akseleran
Special Guest: Lender ini Dapat Bunga Ratusan Juta

Jangan lupa untuk Subscribed, Like, Share dan Nyalakan Lonceng Channel YouTube Akseleran agar tidak ketinggalan full version Kata Akseleran dengan judul “Proyeksi Akseleran di Semester 2″ yang akan tayang pada 14 Agustus 2020.

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]