10 Daftar Mobil Terlaris hingga Agustus 2022

3
533
Mobil Terlaris 2022

Di pasar dalam negeri, merek seringkali menjadi pertimbangan saat ingin membeli mobil. Pasalnya, merek bisa menjadi faktor penentu kualitas dan harga jual mobil. Di Indonesia, pasar otomotif masih didominasi oleh merek asal Jepang. Nah, kalau kamu tertarik beli atau ganti mobil, simak dulu ulasan mobil terlaris 2022 biar kamu nggak salah pilih.

Daftar Rekomendasi Mobil 2022

Dalam rekomendasi di bawah ini terdapat berbagai jenis mobil, mulai dari SUV hingga sedan dengan harga yang beragam. Mari simak ulasannya.

1. Suzuki Carry

Pada urutan pertama adalah jenis mobil yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Kerap disebut mobil ‘pesek’, Carry ternyata mampu mengangkut beban hingga 1 ton. Buat kamu yang punya usaha katering, Suzuki Carry baru bisa menjadi pilihanmu. Dengan harga Rp159 juta, kamu sudah mendapatkan Carry dengan eksterior dan interior bergaya modern.

2. Honda Brio

Honda Brio bisa dikatakan sebagai salah satu mobil terlaris 2022. Warnanya yang trendi membuat si mungil ini digemari oleh banyak keluarga kecil dan kawula muda Tanah Air. Meski kecil, kemampuan mobil pabrikan Jepang ini tak boleh dipandang sebelah mata. Dengan tampilan yang makin keren, Honda Brio dibanderol mulai dari Rp146 juta.

3. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia masuk ke dalam jajaran mobil keluarga terlaris di pasar dalam negeri. Selain menjadi kendaraan keluarga, mobil sejuta umat ini juga cocok untuk dijadikan taksi online. Perawatan mudah, irit bahan bakar, dan mampu mengangkut banyak beban membuat kembaran Toyota Avanza ini menjadi pilihan yang pas buat kamu yang sedang cari mobil dengan bujet Rp200 juta.

4. Suzuki Ertiga

Ertiga termasuk mobil terlaris 2022 keluaran Suzuki. Kendaraan yang mampu menampung 7-8 penumpang ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mobil keluarga. Dibanderol sekitar Rp205 juta, kamu sudah mendapatkan kendaraan dengan mesin 1,4 liter langkah dengan 4 percepatan otomatis. Tak hanya itu, Ertiga juga termasuk irit bahan bakar, lho.

5. Honda Jazz

Semenjak peluncuran perdananya pada 2001, Honda Jazz langsung menjadi idola banyak jiwa muda. Kini, city car keluaran Honda tersebut makin tampil gagah dengan eksteriornya yang super sporty. Spesifikasi interiornya juga makin canggih dengan Econ Assist dan Cruise Control. Dengan spesifikasi ini, masuk akal bila generasi terbaru Jazz dibanderol sekitar Rp250 jutaan.

Baca juga: Ini Daftar Mobil Listrik yang Beredar di Indonesia

6. Honda CR-V

Satu lagi produk Honda yang masuk daftar mobil terlaris 2022. Semenjak generasi pertamanya dirilis pada 1995, SUV Honda ini langsung membuat siapa saja jatuh cinta dengan tampilannya yang macho dan elegan. Setelah beberapa dekade, CR-V kembali hadir dengan eksterior dan interior yang makin berkelas dengan harga menyentuh angka Rp463 juta.

7. MINI Cooper

Mobil mini dengan tampilan klasik asal Inggris ini juga cukup laris di pasar Tanah Air. Meski terlihat mungil, kendaraan ini dilengkapi dengan dapur pacu yang kompeten. Seri terbaru Cooper bahkan hadir dengan sistem audio Harman Kardon, kamera belakang, dan Panoramic Sunroof. Dengan aksesoris ini, tak heran bila harganya mencapai Rp800 juta. 

8. Mercedes-Benz C-Class

Sedan dari merek Jerman ini bisa dibilang sebagai salah satu mobil terlaris 2022 di pasar dalam negeri. Beberapa variannya seperti C300 AMG Line dan C200 EQ Boost Avantgarde kembali unjuk gigi. Masing-masing dibanderol mulai dari Rp985 juta dan Rp865 juta. Dengan harga yang fantastis, kamu akan dimanjakan dengan desain dan kekuatan pacu yang mengesankan.

9. Honda Civic

Civic merupakan sedan yang terkenal berperforma tangguh. Bahkan bisa dibilang sulit disaingi oleh merek lain. Tak hanya soal performa, harganya juga jauh lebih rendah dibanding sedan pabrikan Eropa. Seri terbaru Civic hadir dengan banyak pembaharuan, seperti fitur keselamatan dan hiburan. Harganya juga cukup fantastis, yakni menyentuh angka Rp1,06 miliar.

10. Jeep Wrangler

Di urutan terakhir ditempati oleh jeep pabrikan Amerika Serikat. Jeep Wrangler termasuk salah satu kendaraan impian banyak orang. Tak hanya memiliki tampilan yang gagah, jeep ini juga tangguh untuk mengaspal di berbagai medan. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp1,54 miliar dengan beragam evolusi mutakhir.

Nah, itu tadi 10 rekomendasi mobil terlaris 2022. Mana yang menjadi impianmu? Apapun yang menjadi pilihanmu, pastikan kamu sudah mempertimbangkan semuanya, ya. Jangan sampai salah pilih dan pastikan pilihanmu tidak membuatmu rugi terlalu besar bila kamu berencana menjualnya kembali.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

3 COMMENTS

Comments are closed.