20 Rekomendasi Mobil Kecil di Bawah 250 Juta

1
3360
Mobil Kecil

Ingin punya mobil untuk kegiatan sehari-hari? Mobil kecil bisa jadi pilihan yang bagus untuk mendukung mobilitasmu. Dengan bujet di bawah 250 juta, pilih mobil yang sesuai kebutuhanmu!

Honda Brio

Honda Brio tampaknya masih jadi favorit. Mobil kecil ini dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc. Siapkan bujet 150 jutaan untuk mendapatkannya.

Honda Brio Satya

Masih saudara dengan Honda Brio, Honda Brio Satya ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Selain performa yang bagus, keamanannya pun cukup andal dengan fitur dual airbags dan rem anti lock breaking system.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla cukup irit bahan bakar karena 1 liter bisa menempuh jarak 20 km. Mesinnya berkapasitas 1.000 cc. Dengan kisaran harga 100 jutaan, interiornya sudah dilengkapi AUX port, USB, dan MP3.

Datsun Go

Datsun Go berkapasitas  7 penumpang. Dengan mesin 1.200 cc, mobil kecil di bawah 250 juta ini cukup andal dan irit bahan bakar karena dapat menempuh jarak 20,6 km per liter. Kisaran harganya mulai dari 110 jutaan.

Mitsubishi Mirage

City car dari pabrikan Mitsubishi ini dibekali mesin berkapasitas 1.193 cc. Desainnya cukup stylish, cocok untuk anak muda. Dibanderol dengan harga mulai dari 170 jutaan, mobil ini layak masuk wishlist-mu.

Suzuki Ignis

Dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, performa Suzuki Suzuki Ignis ini cukup mumpuni. Desainnya mungil dan disebut mini crossover. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 175 jutaan.

Nissan March

Desain eksterior dan interior Nissan March yang stylish cocok untuk anak muda. Kenyamanan berkendara didukung dengan suspensi yang lembut. Mobil ini dibanderol 190 jutaan. 

Kia Picanto

Mobil kecil ini cocok sekali untukmu baru mulai mengendarai mobil. Performanya didukung mesin berkapasitas 1.250 cc. Siapkan bujet 220 jutaan untuk mendapatkannya.

Renault Kwid

Meskipun mesinnya hanya berkapasitas 999 ccm, performa Renault Kwid bisa diandalkan. Fitur keamanannya berupa airbag, high mounted stop lamp, safety belt untuk semua jok, dan rem ABS. Kisaran harganya 170 jutaan.

Suzuki Karimun

Dibanderol dengan harga 150 jutaan, Suzuki Karimun punya beberapa varian. Salah satunya tipe Wagon R Gs yang sudah dilengkapi lampu proyektor, keyless entry, airbags, dan velg alloy 14 inci. Tersedia tipe manual atau matik.

Toyota Etios Valco

Dibekali mesin berkapasitas 1.197 cc, Toyota Etios Valco hadir dalam empat varian. Dengan bajet 150 jutaan, kamu bisa mendapatkan fitur anti theft alarm dan anti theft device

Smart Fortwo Passion

Mobil super kecil ini hanya berkapasitas dua orang. Akan tetapi, performanya cukup andal dengan mesin berkapasitas 999 cc. Tersedia tipe manual dan matik, harganya mulai dari 160 jutaan.

Baca juga: 10 Daftar Mobil Terlaris hingga Agustus 2022

Chevrolet Spark

Chevrolet Spark hadir dengan ukuran kecil dan cocok untuk mobilitas di perkotaan. Mobil ini sudah dilengkapi transmisi variable seed CVT dan fitur keamanan yang canggih. Mobil ini dibanderol mulai dari 190 jutaan.

Suzuki Baleno

Dengan bujet dari 230 jutaan, kamu bisa mendapatkan Suzuki Baleno yang fitur keamanannya lengkap. Mesinnya berkapasitas 1.400 cc. Bahan bakar 1 liter cukup untuk menempuh jarak 12–17 km.

Suzuki Swift

Mesin yang disematkan pada Suzuki Swift berkapasitas 1.300 cc, 1.500 cc, dan 1.600 cc, tetapi yang dipasarkan di Indonesia hanya yang 1.500 cc. Siapkan bujet mulai dari 210 jutaan untuk mendapatkan mobil ini.

Daihatsu Sirion

Dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc dan teknologi fuel injection , Daihatsu Sirion tetap irit bahan bakar meskipun performanya mumpuni. Mobil berdesain sporty ini dibanderol  210 jutaan.

Daihatsu Rocky

Daihatsu seri Rocky yang kecil dan murah ini desainnya funky. Mobil dengan mesin yang berkapasitas 1.000 cc ini bisa kamu dapatkan dengan bujet 200 jutaan.

Toyota Raize

Toyota Raize hadir dengan dimensi mungil dan desain yang stylish. Bahan bakarnya pun cukup hemat. Mobil hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu ini kisaran harganya 200 jutaan.

Kia Sonet

Kia Sonet hadir dengan desain sporty, simple, dan compact. Didukung teknologi smart tream bahan bakarnya cukup irit. Siapkan bujet mulai dari 190 jutaan untuk mendapatkannya.

Hyundai Grand i10

Dibanderol 170 jutaan, Hyundai Grand  i10 patut masuk wishlist-mu. Desainnya cukup mungil dan performanya mumpuni dengan mesin berkapasitas 1.329 cc. 

Mobil kecil di bawah 250 juta cukup terjangkau sebenarnya. Namun, sebelum memutuskan membeli mobil, pertimbangkan kemampuan membayar DP dan angsuran tiap bulan. Jika dana belum mencukupi, yuk mulai berinvestasi!

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

1 COMMENT

Comments are closed.