20 Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu

3
1066
Kado Hari Untuk Ibu

Setiap 22 Desember, para wanita di Indonesia merayakan Hari Ibu. Pada momen tersebut, seorang ibu biasanya akan memperoleh ucapan selamat dari pasangan, anak, dan semua orang yang menyadari pentingnya peran ibu dalam keluarga. 

Kado Sebagai Bentuk Apresiasi

Bukan hanya ucapan, Anda pun bisa menghargai jerih payah ibu dengan memberikan sebuah kado. Tindakan ini akan sangat berarti bagi para ibu yang jarang memperhatikan diri sendiri karena terlalu sibuk mengurus keluarga.

Ada banyak pilihan kado untuk Hari Ibu. Agar pemberian tersebut bermanfaat secara optimal, kenali lebih dahulu kebutuhan ibu. Tidak perlu mewah, asalkan dapat mewakili apresiasi yang tulus, kado simpel untuk ibu sangat berharga.

Kado untuk Hari Ibu bukan hanya cocok diberikan pada momen itu saja. Anda pun bisa menyampaikannya kapan saja. Bagaimanapun juga, seorang ibu layak dihargai setiap waktu karena dedikasinya terhadap peran yang sangat mulia. 

Pilihan Kado untuk Ibu

Tidak perlu bingung memilih kado terbaik untuk ibu. Simak beberapa rekomendasi berikut ini. 

Produk Makeup

Ibu tidak terlalu suka berdandan? Bisa jadi karena dia tidak memiliki alat makeup yang memadai. Anda bisa menghadiahkan sepaket produk makeup favoritnya pada Hari Ibu.

Alat Masak

Alat masak tidak pernah gagal membuat hati ibu berbunga-bunga. Berikan salah satu alat masak impian sebagai kado untuk Hari Ibu.

Voucher Belanja

Daripada bingung menentukan barang yang disukai ibu, kirimkan saja voucher belanja dengan nominal yang cukup. Pasti ibu akan senang. 

Paket Perawatan Diri

Kado untuk Hari Ibu juga bisa berwujud paket perawatan diri seperti spa di salon. Menikmati me time tanpa harus khawatir urusan rumah tangga merupakan hal yang mewah bagi seorang ibu.

Tas

Siapa sih wanita yang tidak suka dengan sebuah tas yang bagus? Cobalah cek keranjang belanja online ibu dan langsung beli tas idamannya.

Perhiasan

Kalung, cincin, gelang, dan sebagainya, adalah kado yang elegan untuk seorang wanita atau ibu. Perhiasan ini dapat mewakili perhatian Anda.

Buket bunga

Hampir semua wanita menyukai romantisme. Anda bisa memberikan buket bunga yang cantik untuk ibu pada momen spesial tersebut.

Tanaman Hias

Ibu atau istri Anda suka berkebun dan menghias rumah? Hadiahkan saja tanaman yang sedang diincarnya.

Parsel Makanan

Parsel makanan pun bisa juga menjadi salah satu pilihan kado untuk Hari Ibu. Meskipun bisa memasak, terkadang ibu ingin dimanjakan dengan makanan lezat.

Baca juga: 10 Makanan Termahal di Dunia yang Bisa Kamu Coba!

Buku Resep Masak

Buku resep masak adalah salah satu hadiah bagi ibu yang senang mencoba resep baru. Jadikan barang ini sebagai surprise istimewa.

Essential Oil

Untuk memulihkan kondisinya setelah beraktivitas seharian, ibu membutuhkan waktu istirahat. Ditemani aroma essential oil, waktu istirahatnya akan semakin menyenangkan. 

Tea Set

Ibu pasti akan senang mendapatkan tea set karena bisa menjamu tamu-tamunya dengan layak. Berikan tea set yang elegan sebagai kado untuk ibu.

Waktu Berkualitas

Bukan hanya barang, Anda pun bisa menyediakan waktu yang berkualitas untuk ibu sebagai hadiah terbaik. Sekadar mengobrol akan sangat menyenangkan.

Pakaian

Hadiahkan setelan pakaian idaman untuk ibu pada momen Hari Ibu. Anda bisa menanyakan hal ini terlebih dahulu supaya kado tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

Pajangan 

Rekomendasi kado lainnya adalah pajangan rumah. Seorang ibu sangat senang membuat rumahnya indah dan nyaman. Pajangan cantik akan melengkapinya.

Parfum

Ibu pasti ingin tampil cantik dan menarik. Berikan kado berupa parfum untuk mendukung keinginan tersebut.

Alat Kesehatan

Supaya ibu semakin memperhatikan kesehatannya, Anda bisa menghadiahkan alat kesehatan yang bermanfaat.

Jam Tangan

Ada banyak model jam tangan yang sangat menawan untuk wanita. Pilih salah satu sebagai kado untuk Hari Ibu.

Gadget

Ibu masa kini suka dan membutuhkan gadget. Belikan ponsel atau jenis gadget lain sebagai kado jika anggaran Anda mencukupi untuk itu.

Voucher Hotel

Hadiahkan voucher hotel kepada ibu untuk merayakan hari istimewa tersebut. Ibu bisa menikmati waktunya, baik bersama keluarga maupun sendiri.

Nah, dari sejumlah pilihan tersebut, mana yang menurut Anda paling cocok untuk ibu? Ayo, buat ibu merasa bangga dan berbahagia dengan menghadiahkan kado terbaik.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

3 COMMENTS

Comments are closed.