Ini nih Daftar 7 HP Termahal buat Para Sultan!

4
1493
HP Termahal

Saat ini, beragam model Hp dari produsen yang berbeda telah hadir meramaikan pasaran, termasuk di antaranya hp paling mahal di dunia.  Hp mewah nan elegan ini dibanderol sangat mahal. Namun, jangan salah, harga tinggi bukan karena spesifikasi yang diusungnya, melainkan bahan yang dipakai berasal dari beragam jenis logam mulia! Hp ini juga didesain berkelas berhias berlian, emas, bahkan memakai kayu paling langka di dunia. 

Nah, jika Anda ingin tahu harga Hp termahal di dunia saat ini, pastikan Anda menyimak artikel ini selengkapnya.

HP Termahal di Dunia Sekelas Sultan

Cek yuk daftar Hp termahal di dunia yang harganya selangit, dibanderol hingga miliaran rupiah, guys.

  • Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond seharga Rp678,8 miliar

Hp seharga Rp678,8 miliar ini merupakan ponsel mewah berbasis iPhone 6, rancangan Nita Ambani dari India. Ponsel termahal di dunia ini terbuat dari emas 24 karat, berlapis platinum sebagai proteksi, dan dihiasi berlian raksasa merah di bagian belakang. Tidak hanya penampilan, Hp ini dilindungi oleh tingkat keamanan tinggi sehingga sulit untuk diretas. Tidak heran jika ponsel mewah ini menjadi ponsel termahal di dunia.

  • Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold seharga Rp88 miliar

Hp mewah dan langka ini adalah rancangan desainer terkenal dari Inggris bernama Stuart Hughes. Hp ini dibalut tulang dinosaurus asli dan bebatuan langka seperti Charoite, Opal, Rutile Quartz, Pietersite, dan Star Sunstone. 

Berlian 100 karat berjumlah lebih dari 500 dan lapisan emas 24 karat di logo Apple dan di bagian panel belakang pun menambah kemewahan ponsel ini. Tidak hanya itu, pada tombol home ditambahkan lapisan berlian seberat 8,6 karat. Box Hp ini pun terbuat dari bahan platinum ditambah tulang dinosaurus T-Rex.

  • Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose seharga Rp74 miliar

Stuart Hughes yang memang dikenal sebagai perancang benda mewah ini juga mendesain ponsel iPhone 4 bertabur 500 berlian 100 karat. Ponsel yang masuk kategori Hp termahal ini menggunakan bahan solid rose gold dengan 53 berlian dipasang di logo dan tombol start. Tidak hanya itu, kemasan ponsel mewah ini terbuat dari granit seberat 7 kg.

Baca juga: Punya Hobi Koleksi Sepatu? Jadikan Hobimu Sebagai Investasi!

  • Goldstrike iPhone 3GS Supreme seharga Rp28 miliar

Masih hasil desain perancang yang sama, iPhone 3 GS ini juga masuk deretan Hp termahal dari Stuart Hughes. Ponsel ini menggunakan material emas 22 karat seberat 271 gram. Didesain mewah menggunakan berlian 7,1 karat yang langka, bagian bezel depan Hp ini disematkan 136 berlian. Sedangkan di bagian logo belakang terdapat 53 berlian, sementara bagian tombol home terpasang berlian 7,1 karat.

  • iPhone 3G King Button seharga Rp23 miliar

iPhone 3G King Button  merupakan hasil rancangan desainer Australia Peter Aloisson. Hp termahal di dunia ini menggunakan perhiasan berupa emas 18 karat, emas rose, dan emas putih. Tidak hanya itu, di bagian bodi hp terdapat emas putih yang dihiasi berlian sejumlah 138 buah. Sedangkan bagian tombol home terdapat berlian sebesar 6,6 karat. 

  • Diamond Crypto Smartphone Rp18 miliar

HP mahal lainnya adalah besutan Peter Aloisson yang dilabeli dengan nama Diamond Crypto. Hp ini berbalut berlian sebanyak 50 buah, 10 di antaranya berlian biru yang langka. Tidak heran jika harga ponsel mewah ini mencapai puluhan miliar rupiah. Ponsel ini memiliki logo yang menggunakan bahan platinum dan rose gold. Sedangkan kunci Hp ini dihiasi dengan berlian bulat sebanyak 28 buah. Belum puas, masih ada tambahan hiasan kayu handmade dari eboni Macassar.


  • GoldVish Le Million seharga Rp13,3 miliar

Salah satu ponsel mewah termahal dunia ini merupakan rancangan desainer Swiss GoldVish.  Hp ini terbuat dari emas putih senilai 18 karat dengan kandungan 120 karat berlian tingkat VVS-1. Ponsel mewah yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit ini dianggap unik hingga masuk dalam Guinness Book of World Records kategori Hp termahal di dunia.

Nah, itulah daftar Hp termahal di dunia yang harganya selangit karena dibalut dengan berbagai hiasan mewah dan memiliki desain yang langka. Sayangnya, meski dibanderol mahal, deretan Hp mahal ini kurang up to date dari sisi spesifikasi dan hanya mengedepankan tampilan mewah yang berkelas. Meskipun begitu, yang mana Hp sultan pilihan Anda? 

Ingat! Jangan Lupa Jika Memiliki Sisa Dana Pastikan Untuk Menyisihkannya Untuk Dikembangkan Demi Masa Depan yang Lebih Baik

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

4 COMMENTS

Comments are closed.