Alasan dan Urgensi Memiliki Pinjaman Modal Usaha

43
4168
Akseleran_Article_Featured_Image_1366x768_pinjamanmodalusaha

Untuk mengantisipasi kondisi perekonomian yang terus berubah-ubah, menjalani bisnis baik yang berskala besar maupun kecil; sebagai sumber pendapatan utama maupun sampingan, hai ini sudah menjadi pemandangan umum. Untuk memulai bisnis tersebut, seorang pengusaha bisa mewujudkannya dengan menggunakan modal pribadi. Modal pribadi di sini bisa saja dari perorangan maupun secara berkelompok.

Lalu, jika dana pribadi tidak mencukupi atau bahkan tidak ada, langkah apa yang bisa dilakukan oleh si pemilik usaha? Jawabannya adalah berburu pinjaman modal usaha.

Saat mendengar kata ‘pinjam’, maka bayang-bayang utang pun muncul. Menjalani bisnis dengan utang, apakah akan baik-baik saja? Dalam menjalani usaha tertentu, bahkan bisnis skala besar pun masih melakukan praktik pinjam-meminjam ini. Intinya, hal ini bukanlah hal tabu. Berikut ini adalah penjabaran alasan dan urgensi dari pinjaman modal usaha.

Sebagai Modal Awal Usaha Anda

Jika dana di rekening yang sudah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun belum juga cukup sebagai modal awal usaha, maka meminjam dari pihak lain bisa menjadi pilihan selanjutnya. Biasanya untuk usaha skala kecil, seorang pengusaha akan melirik orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman karena beberapa alasan. Misalnya, bisa lebih nyaman dan flesksibel dalam penentuan bunga (kadang tanpa bunga) dan jangka waktu pelunasan.

Saat usaha meminjam dari orang sekitar tampak mustahil, meminjam dari bank atau instansi sejenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga pihak berbasis online akan menjadi opsi lanjutan. Sekali lagi, tidak masalah menggunakan opsi ini asalkan regulasinya (peraturan) jelas.

Untuk masing-masing tempat yang siap memberikan pinjaman modal usaha kepada Anda, mereka tentu memiliki kelemahan, kelebihan, dan ketentuan masing-masing. Jadi, pastikan untuk menyesuaikannya dengan keadaan Anda saat mengajukan peminjaman.

Mengembangkan Usaha yang Sudah Ada

Bisnis yang mulai tumbuh dan cukup stabil untuk dikembangkan memerlukan dana lebih karena beberapa alasan yang berkaitan dengan aspek produksi dan operasional. Produksi ini berkaitain dengan proses menghasilkan item berdaya jual untuk menunjang pendapatan Anda.

Bagaimana dengan operasional? Aspek ini masih terhubung dengan proses produksi yang melibatkan peralatan, perlengkapan, tenaga kerja, dan bahan baku. Aspek-aspek ini tidak hanya berlaku untuk bisnis produk barang melainkan untuk jenis jasa juga.

Untuk lebih mendetail, berikut adalah penjelasannya

  • Menambah peralatan dan perlengkapan produksi. Saat produk usaha mulai dikenal dan menarik perhatian banyak konsumen, meningkatkan jumlah produksi adalah hal yang harus dilakukan demi menjawab permintaan para konsumen tersebut. Dan untuk mewujudkan ini, peralatan produksi yang sudah ada mungkin tidak cukup.
  • Mengubah sistem produksi yang awalnya berbasis manual ke mesin. Perencanaan seperti ini tidak jarang terjadi ketika bisnis sudah semakin tumbuh pesat. Peralihan dari manual ke mesin, biasanya, disebabkan oleh tuntutan pemintaan konsumen yang meningkat hingga harus bergerak dengan cepat sekaligus menghasilkan barang dalam jumlah besar.
  • Menambah jenis produk yang ditawarkan. Untuk bisnis yang inovatif dan lebih menguntungkan, mempersembahkan produk-produk baru secara berkala adalah langkah bijak. Hal ini bisa juga bertujuan untuk mempertahankan eksistensi bisnis dari segi jumlah varian yang mengikuti perkembangan pasar.
  • Menambah jumlah tenaga kerja. Selain peralatan dan perlengkapan produksi, tenaga manusia yang mengoperasikannya pun mungkin diperlukan. Untuk jenis bisnis yang menawarkan jasa misalnya, tenaga manusia adalah bahan baku
  • Memperluas ruang (secara harfiah) bisnis. Awalnya, satu-dua lantai bangunan sudah cukup. Namun setelah usaha berkembang pesat, ruang yang lebih luas akan sangat dibutuhkan.
  • Dana untuk membuka cabang baru. Keputusan untuk membuka cabang baru di sini bisa saja berkaitan dengan ketiadaan ruang di lokasi awal dan bisa juga karena target jangkauan bisnis. Sebut saja usaha rumah makan. Dana yang tidak sedikit akan dibutuhkan saat sang pemilik harus membuka cabang baru di wilayah lain, baik di kota yang sama maupun di luar kota.

Pinjaman Modal Usaha Untuk Menjaga Aliran Kas

Sebut saja produk bisnis Anda tidak begitu laku di pasaran. Padahal, Anda harus membayar honor para pekerja hingga menyiapkan dana untuk menciptakan produk baru yang sesuai dengan tuntutan konsumen.

Dalam kasus ini, tampak jelas bahwa Anda memerlukan dana tambahan dari luar karena minimnya pendapatan dari hasil produksi sebelumnya.

Penjabaran di atas mungkin hanya sebagian alasan dan urgensi dari memiliki pinjaman modal usaha. Dalam praktik bisnis, kasus-kasus yang lebih mendesak bisa saja terjadi. Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kemungkinan itu, ada baiknya Anda membekali diri dengan pengetahuan seputar peraturan atau ketentuan dalam memperoleh pinjaman yang aman dan efisien.

Dan yang paling utama adalah kejelian Anda dalam memahami alur bisnis yang sedang Anda jalani. Jangan sampai pinjaman dana yang nantinya Anda ajukan malah hanya berakhir sebagai utang yang tidak menghasilkan apa-apa.

Jika Anda sudah memiliki bisnis yang berjalan baik selama minimal lebih dari satu tahun dan dalam keadaan laba, Anda bisa mencoba mencari tambahan pinjaman modal usaha melalui Akseleran. Start Up fintech ini menyediakan dua jenis layanan: Peer-To-Peer Lending dan Equity Crowdfunding. Perbedaan keduanya ada di jenis return yang didapatkan oleh investor dan jangka waktu pengembalian return tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi website Akseleran.

43 COMMENTS

  1. Vești bune!
    Numele meu este Gloria Paul, cetățean românesc, locuiesc în STRADA CALAMARESTI, NR: 18, BRAD. Este un oraș din județul Hunedoara din regiunea Transilvania a României. Vreau să folosesc acest mediu pentru a oferi consiliere concretă tuturor cetățenilor români care caută un împrumut pentru a fi atenți, deoarece internetul este plin de fraude, acum câteva luni am avut nevoie urgentă de un împrumut din cauza finanțelor mele Situația nu este atât de bună și am fost disperată, am căzut în mâinile creditorilor falși, din Arabia Saudită și Singapore. Aproape am murit, până când un prieten de-al meu mi-a spus de un creditor foarte fiabil numit Mama. Elizabeth Andy, deținătoare a unei organizații globale de creditare, ea este creditor la nivel mondial; pe care l-am contactat și mi-a împrumutat un împrumut de 80.000Lei în mai puțin de 24 de ore cu o rată a dobânzii de 2% și mi-a schimbat viața întregii familii.

    Am primit împrumutul meu în contul meu bancar după mama. Elizabeth Andy mi-a transferat împrumutul când mi-am verificat soldul contului bancar și am constatat că suma pe care am aplicat-o a fost creditată în contul meu bancar

    Deci, pentru munca bună Mama. Elizabeth a făcut în viața mea și în familia mea, am decis să spun și să împărtășesc mărturia mea despre Mama. Elizabeth, așa că oamenii din țara mea și orașul meu pot obține un împrumut cu ușurință fără stres. Deci, dacă aveți nevoie de un împrumut, vă rugăm să contactați mama. Elizabeth prin e-mail: ([email protected])

    De asemenea, puteți să mă contactați la adresa de e-mail 🙁 [email protected]). Acum, eu sunt proprietarul mândru al unei femei de afaceri bune și mari în orașul meu, Mai Dumnezeu Atotputernic să continue să binecuvânteze pe Mama. Elizabeth pentru munca ei bună în viața mea și familia mea.

    • INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email [email protected]
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      • Kami adalah pemberi pinjaman pinjaman bersertifikat. dan menawarkan pinjaman yang dijamin kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah. Saya menawarkan pinjaman jangka panjang dan pendek. Perusahaan kami telah mencatat banyak terobosan dalam penyediaan layanan keuangan kelas satu kepada klien kami terutama di bidang sindikasi pinjaman dan penyediaan modal untuk individu dan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami hari ini di via Email: [email protected]

  2. Halo, nama saya Riati Rawani dari Perumahan Kabupaten Balikpapan Cluster De Tulip di Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu ada di internet, tetapi mereka masih asli yang ada di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan uang, saya menjadi korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya sangat membutuhkan uang.

    Saya hampir menyerah, tidak sampai saya meminta saran dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya kepada kreditur pinjaman yang sangat handal, EVA MOLSKA LOAN FIRM, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan apapun. tingkat bunga rendah 2%. Saya terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya ajukan ditransfer langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, dan jadi saya bisa menyelesaikan masalah keuangan saya dengan bantuan ibu EVA MOLSKA, saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda percaya diri dan meyakinkan bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua kertas kerja. Saya yakin BuEVA MOLSKA yang dengan sepenuh hati membantu saya dengan memulai pemindahan pinjaman saya langsung ke rekening bank saya tidak akan mengecewakan Anda karena ia telah benar-benar membantu memberantas kemiskinan dari dunia pada umumnya dan dalam kehidupan orang-orang di Indonesia. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi EVA MOLSKA LOAN FIRM melalui email di ([email protected]),
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di ([email protected]) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    • Ko sy cari email nya tdk ada ya kak, ay sangat membutuhkan sekali dana pinjaman buat modal sekaligus byr hutang pinjol

  3. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [[email protected]].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [[email protected]] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.
    Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.
    Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {[email protected]}
    Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.
    Ini email saya: [[email protected]]
    Terima kasih, pengikut saya

  4. MENAWARKAN PINJAMAN,
    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan dana untuk melunasi utang Anda atau melunasi tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena pendanaan yang tidak memadai? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda perlu uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda. Hubungi kami sekarang melalui email di ([email protected])

    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan jumlah berapa pun yang Anda butuhkan. Modal dan proses pinjaman kami dijamin 100% dan terjamin, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kami, kami adalah perusahaan pinjaman yang terkemuka, sah, dan terakreditasi. Kami memberikan pinjaman kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan tunai. Jadi silakan hubungi kami hari ini melalui email di ([email protected])
    Terima kasih.

  5. Hi Viewers Dapatkan kad ATM Blank anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia .. Kami telah memprogramkan kad ATM khusus yang boleh digunakan untuk mengesan mesin ATM, kad ATM boleh digunakan untuk menarik diri di ATM atau leret, di kedai-kedai dan POS. Kami menjual kad ini kepada semua pembeli yang berminat di seluruh dunia, kad ini mempunyai had pengeluaran setiap hari sebanyak $ 10,000 di ATM dan sehingga $ 50,000 had perbelanjaan di kedai bergantung pada jenis kad yang anda pesan, kami berada di sini untuk anda bila-bila masa, pada bila-bila masa. E-mel; ([email protected]) Saya bersyukur kepada Mike kerana dia mengubah kisah saya secara tiba-tiba. Kad ini berfungsi di semua negara kecuali, hubungi dia sekarang ([email protected])

  6. Hello Sir/Madam,

    How are you doing? I?m Lawrence Petr and I?m a Loan Originator at Noblecrest Investment Group We provide loan such as:
    -Real Estate
    -Commercial
    -Debt Consolidation
    -Mortgage
    -Personal
    -Business
    -Car e.t.c
    We are registered nationwide and we are authorized to perform lending within and outside the United States of America with our minimum lending amount of $10,000.00 and maximum of $25,000,000.00 and more at some case, our interest rate vary?s from 4.5% – 13% with no prepayment penalty.

    If you are interested, Feel free to contact me directly on my Email for more information and also so we could know more about you and your need.

    Thanks
    [email protected]

  7. Halo Semua Saya jack berry dengan nama, dan saya seorang pria yang sangat sederhana. Saya bekerja di sebuah perusahaan bernama aseiamicrofanance, di perusahaan ini kami berikan
    pinjaman dengan suku bunga sangat rendah 3%. Kami memberikan semua jenis
    pinjaman yang Anda butuhkan. Kami hanya membutuhkan pelamar yang serius, jadi jangan datang
    di sini dan bermain dengan bisnis kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini melalui
    alamat email kami di bawah ini: Email: ([email protected])

  8. Pencari Pinjaman yang terhormat

    Apakah Anda Ada Kesulitan Keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman ini didirikan oleh organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia yang tujuan utamanya adalah untuk membantu orang miskin dan orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, harap kembali kepada kami dengan perincian melalui email. Email: {[email protected]} atau {[email protected])

    Nama:
    Jumlah pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Nomor ponsel:

    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    RAHASIA
    Emilian

  9. Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya SIDIK ARROZI saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan ALLAH yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Rebecca Walker pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Rebecca Walker, direktur setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus percaya, kemudian dia datang dan meletakkan senyum lebar di wajah saya di terbesar saya mengherankan. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalamannya, hari ini hidup saya mendapat giliran baru berkat ibu Rebecca Walker, ya Anda mungkin takut karena kesaksian palsu yang Anda dengar tetapi saya seorang saksi dan jika saya mengatakan dusta semoga ALLAH mengambil hidup saya dan anak-anak saya, orang-orang desa yang terhormat jika Anda menginginkan pinjaman asli, dialah satu-satunya yang dapat Anda percayai …

    Mrs Rebecca Walker cukup menghubunginya hari ini melalui email ([email protected]) untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya ([email protected]), saya ingin mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semuanya dan semoga ALLAH dipuji.

  10. Nama saya MARIA ALEXANDER. Anda dipersilakan untuk MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit finansial menjadi individu kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang ditentukan dan memiliki sumber daya keuangan yang baik di mana untuk menipu atau merampok orang dari uang mereka adalah tempat tabu di mana Anda diperlengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan yang selama ini saya hambat, itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditor online curang atau curang karena prioritas utama MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana di mata uang untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya meninggalkan dana kebutuhan Anda untuk:
    ✓ Tagihan Rumah Sakit
    ✓ Renovasi rumah
    ✓ Perluasan Bisnis
    ✓ Refinancing Penyuluhan Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Membiayai proyek dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan lebih banyak lagi
    email: {[email protected]}
    Hanya WhatsApp :: {+1 315-659-4898}

  11. Dear Sir / Madam,

    Saya Mrs. Lauren Barghols seorang konsultan pinjaman, silakan hubungi saya jika Anda memerlukan pinjaman untuk perusahaan Anda dan atau pinjaman pribadi.

    Saya berharap untuk mendengar dari Anda dan akan senang bekerja dengan Anda dengan itikad baik.

    Email Langsung: [email protected]

    Terima kasih atas waktunya.

    Salam

    Mrs. Lauren Barghols
    Konsultan Pinjaman

  12. Halo,
    nama saya Julia Simon, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya membutuhkan modal besar $ 200.000,00. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini. pada Januari 2017, teman saya memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. Augusta Ibramhim, yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan pinjaman tempat dia bekerja. Ibu yang baik, Augusta Ibramhim, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan semoga Tuhan melanjutkan untuk memberkatimu. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia bahwa ada banyak scammer di luar sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Augusta Ibramhim dan Anda dapat menghubunginya melalui email: (augustaibramhim11 @ gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: ([email protected]). jika Anda memiliki keraguan. tolong dia satu-satunya orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya.

    LAGI LAGI, LAGI, LAGI, LAGI DAN LAGI

  13. Semoga ALLAH Maha Agung dipuji ….. Nama saya Sreeraj Rajendrn Rajendrn saya dari Malaysia, saya ingin menggunakan medium ini untuk memberitahu anda tentang kebaikan ALLAH dalam hidup saya, sememangnya, dia adalah Tuhan yang penuh belas kasihan. Tuhan telah memberi saya rahmat untuk mencari Pegawai Akaun Pinjaman Komersial dan Pengguna yang dipertanggungjawabkan dan bertanggungjawab Puan Rebecca Walker, dia seorang wanita yang sangat berpengalaman dan sah pinjaman pemberi pinjaman dan juga memberikan nasihat yang mencukupi mengenai pinjaman dan pelaburan perniagaan … saya telah ditipu oleh peminjam palsu, dan juga pengurus akaun yang tidak berpengalaman, saya telah patah, tidak berdaya, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang akan mempercayai lagi, saya melihat kesaksian kliennya yang mendapat beban dari bank dunia melalui pegawai pinjamannya iaitu Puan Rebecca Walker, Setelah menghubungi Puan Rebecca Walker, dia menceritakan keadaan saya dan meletakkan senyuman besar di wajah saya dan juga menghapus air mata saya lalu dan sakit … Dalam kejutan terbesar saya, saya inginkan pinjaman telah dibayar kepada saya dengan cepat dan saya seorang bos dalam perniagaan saya dan saya gembira kerana Pegawai Pinjaman saya Puan Rebecca Walker. Saya tahu kebanyakan anda juga telah menjadi mangsa penipuan, anda tidak perlu repot lagi kerana saya perlu menyampaikan berita baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang boleh anda percayai adalah Puan Rebecca Walker … Dia telah membantu saya dan banyak orang di Indonesia , Malaysia dan juga Thialand, bahagian-bahagian lain di Asia dan Eropah …

    Sekali lagi selepas saya mendapat pinjaman dari dia saya melabur dalam perniagaan dan saya melihat bahawa saya memerlukan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya saya lihat dan saya adalah sebahagian daripada pengalaman, hari ini hidup saya mempunyai giliran baru terima kasih kepada ibu baru saya yang dihantar oleh Allah dan dia adalah Rebecca Walker … Ya, anda mungkin takut kerana kesaksian palsu yang telah anda dengar tetapi saya saksi dan jika saya bercakap dusta mungkin Allah SWT mengambil nyawa saya dan kehidupan keluarga saya, rakyat negara kita yang sayang jika anda ingin pinjaman tulen dia adalah satu-satunya yang boleh anda percayai …

    Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang bagaimana untuk mendapatkan pinjaman anda, anda boleh menghubungi Puan Rebecca Walker melalui e-mel ([email protected]) dan juga atau pada whatsapp +1 916 844 2305 … Anda juga boleh menulis saya melalui e-mel saya (rajendrnmayer @ gmail .com) untuk maklumat lanjut juga .., saya ingin mendengar berita baik anda tentang perubahan keadaan .., Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

  14. Nama saya Angga dari Makassar. Saya di sini untuk mengucapkan terima kasih kepada {Guaranty Trust Company} yang meminjamkan saya sejumlah 190.800.000 Rupiah Indonesia untuk melunasi hutang saya hari ini; Jika Anda tertarik, kirim email ke [email protected] untuk mendapatkan pinjaman Anda. Untuk respons mendesak whats-app 242064193729

  15. Saya Mrs. Mariam Farid, pemberi pinjaman pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menyelesaikan kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, mengembangkan bisnis, atau melunasi hutang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan tingkat bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak tekanan atau pekerjaan kertas dan dengan jadwal cicilan bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: ([email protected]) datang dan bagikan kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

  16. Saya membawa kabar baik kepada anda semua warganegara Malaysia di platform ini, ALLAH telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah selamat sejak Mei 2019, kesaksian saya dan berita baik saya seperti ini, Nama saya Rosliza Binti Mohd Zaidi, saya tinggal di blok No 49 B 2 Felda Semencu 81900 Kota Tinggi Johor, saya seorang pemasar dan penasihat perniagaan di syarikat yang saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk memaklumkan semua ini. Platform ini adalah untuk mereka yang memerlukan dan mencari pinjaman yang ikhlas untuk berhati-hati kerana internet dan blog penuh dengan syarikat pinjaman palsu dan penipuan yang hanya di sini untuk merobek anda dari wang susah payah anda.

    Suami saya dan saya berada dalam hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman dalam talian untuk membayar hutang kami dan kami menghubungi syarikat pinjaman dari Singapura yang pada Disember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik syarikat dengan meminta kami untuk Bayar banyak bayaran yang kami bayar dan akhirnya kami tidak mendapat pinjaman, kami kehilangan kira-kira RM7,685 kepada sebuah syarikat pinjaman palsu di Singapura kerana kami memohon pinjaman sebanyak RM 250,000 dan dengan semua yuran yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan suami saya dan saya sangat kecewa dan saya dipecat dari pekerjaan saya di syarikat tempat saya bekerja kerana saya juga mengambil pinjaman dari syarikat yang saya bekerja dan kita bangkrut dan bosan dengan kehidupan.

    Kami berdoa kepada ALLAH untuk bantuan ilahi dan ALLAH mengarahkan kita kepada seorang hamba dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya sedang melayari internet apabila saya dapat mencari keterangan seorang wanita dengan nama Fadzilah Binti dari Alor Setar, bagaimana ALLAH menukar kehidupan kewangannya melalui syarikat pinjaman yang dia minta saya menghubungi Puan Gonzalez dan dia memperkenalkan saya kepada Puan Mariela Gonzalez dan dia memberi saya keberanian dan saya memohon pinjaman dari Puan Mariela dan akhirnya dia membantu saya mendapatkan pinjaman di syarikat dan saya mendapat jumlah yang tepat saya memohon dan saya sangat gembira.

     Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan saya bahawa jika anda memerlukan pinjaman tulen asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat pada kadar faedah 2%, sila mendaftar melalui Puan Mariela Gonzalez melalui e-mel: ([email protected]). Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini, ([email protected]). untuk maklumat lanjut.

    ALLAH memberkati kamu semua!
    Terima kasih.

  17. Are you looking for business loans, personal loans, home loans, cars
    loans, student loans, debt consolidation loans, unsecured loans, venture capital
    capital, etc .. Whether you are a loan by a bank or a financial reluctant
    set for one or more reasons.You are in the right place for
    settle your loan! I am a private lender, I give
    companies and individuals at low and affordable interest rates
    2%. Please contact me via e-mail
    ([email protected])

  18. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman pelajar, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    modal, dll. Apakah Anda pinjaman oleh bank atau enggan keuangan
    ditetapkan untuk satu atau lebih alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk
    lunasi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya berikan
    perusahaan dan perorangan dengan suku bunga rendah dan terjangkau
    2%. Silakan hubungi saya melalui email
    ([email protected]) (Whatsapp …+ 971586897671)

  19. Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda ingin mendapat pinjaman? Apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda harus melunasi hutang Anda? Kami meminjam dunia. Bunga pinjaman kami adalah 2% pada anuitas dengan lead time, terlepas dari lokasi atau kelayakan kredit. Dapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui e-mail E-mail: [email protected]

    CATATAN: Kami menghabiskan minimal $ 500,00 / Euro dengan maksimum $ 50,000,000.00 / EUR, DLL.
    Pencari pinjaman yang berminat telah mengisi formulir permohonan pinjaman untuk persetujuan.

    NAMA HUKUM APLIKASI
    Nama keluarga:
    Nama depan:
    Tanggal lahir:
    Seks:
    Status pernikahan:
    Kerabat terdekat:
    Nomor ponsel dan email
    Alamat saat ini:
    negara:
    Provinsi provinsi:
    Kode Pos:
    Telepon di rumah:
    Non-seluler:
    Email alternatif Email:

    Jumlah kendaraan:
    B. PROPOSAL PENGECUALIAN
    Tanggal aplikasi (hari / bulan / tahun):
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Durasi pinjaman:

  20. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    ([email protected])
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email saya{[email protected]}

  21. Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda ingin membuat pinjaman? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda harus membayar hutang? Kami memberikan pinjaman kepada bagian dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 2% per tahun, dengan jangka waktu dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Dapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami di alamat email perusahaan: [email protected]

    HARAP DICATAT: Kami menerbitkan dari minimal $ 500,00 / euro hingga maksimum 50.000.000,00 US DOLLAR / EURO, DLL Aplikasi pinjaman harus dalam dolar AS atau euro dan dalam mata uang lain apa pun yang digunakan.
    Pencari pinjaman yang berminat ada di bawah ini untuk mengisi formulir permohonan pinjaman untuk persetujuan.

    NAMA HUKUM PEMOHON
    Judul: Mr./Mrs./Miss
    Nama keluarga:
    Nama:
    Tanggal lahir:
    Seks:
    Status pernikahan:
    Kerabat terdekat:
    Nomor ponsel dan email dari Next of Kin:
    Alamat saat ini:
    negara:
    Provinsi Provinsi:
    Kode Pos:
    Telepon rumah:
    Bukan ponsel:
    Email alternatif:

    Jumlah kendaraan:
    B. RINCIAN KREDIT
    Tanggal aplikasi (hari / bulan / tahun):
    Jumlah yang diperlukan untuk pinjaman:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Durasi pinjaman:

  22. Kabar baik!!!!
    Nama saya Mitu Maria, saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasinya tidak begitu baik dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Arab Saudi dan Singapura. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Helena, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp650.000.000 dalam waktu 48 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup saya dari seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya Helena Hernandez mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Jadi untuk kerja bagus yang telah dilakukan Mrs.Helena dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang Ny. Helena, sehingga orang Indonesia dan seluruh Asia dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Nyonya Helena Hernandez melalui email: ([email protected])

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ([email protected]) dan Miss Roxana yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ny. Helena dia juga menerima pinjaman dari Ny. Helena Hernandez. Anda juga dapat menghubunginya melalui email: ([email protected]) Sekarang, saya adalah pemilik bangga dari bisnis yang baik dan besar. Semoga ALLAH terus memberkati Bunda Helena atas pekerjaannya yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

  23. Berita baik !!!!
    Nama saya Becky Stephen, kerana keadaan kewangan saya, saya memerlukan pinjaman jatuh ke tangan peminjam palsu, dari Arab Saudi dan Singapura. Saya menjadi kekasih yang boleh dipercayai bernama Banesto Antonio, Dia seorang pemberi pinjaman global; Saya menyeru dan dia meminjamkan saya pinjaman $ 6 bilion dalam masa 48 jam pada kadar faedah 2% dan mengubah hidup saya dari seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya dalam akaun bank saya selepas Puan Banesto Antonio memindahkan pinjaman saya apabila saya menyemak baki akaun bank saya, saya dapati jumlah yang saya memohon untuk akaun bank saya

    Mrs.Banesto Mrs.Banesto Antonio telah berjaya dalam kehidupan saya dan untuk keluarga saya, supaya Eropah dan seluruh Asia mudah mendapatkan pinjaman tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman, sila hubungi Puan Banesto Antonio melalui e-mel: ([email protected])
    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: ([email protected])

  24. Hi everybody, I am Anthony Newman ,i live in the United state. I am married at the moment with one daughter and i was struck in a financial situation and i needed to refinance and pay for my daughter medical bill. I tried seeking loans from various loan firms both private and corporate but never with success,and most banks declined my credit. But as God would have it, i was introduced to a private loan lender by a friend and i got a loan sum of 300,000USD and today am a business owner and my daughter is doing well at the moment. So dear,if you must contact any firm with reference to securing a loan with low interest rate of 2% and better repayment plans and schedule,please contact Banesto he doesn’t know that am doing this but am so happy now and i decided to let people know more about him, he offers all kinds of loans to both individuals and company and also i want God to bless him more. You can contact his company through this email [email protected], Whatsapp +1 (801) 6831434

  25. Mencari Pemberi Pinjaman Finansial yang Sah, Sah, dan Andal? Butuh pinjaman? Perlu bantuan keuangan yang mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% kepada individu dan bisnis dengan ketentuan yang jelas dan mudah dipahami. Jumlah berapa pun akan dikirimkan ke tujuan apa pun, jadi silakan hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman instan hari ini. Kirim Email ke: (georgeanderson.loanfirm255(a)gmail.com)

    Tawaran pinjaman.

  26. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. ([email protected])

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: ([email protected]) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: ([email protected])

  27. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: [email protected]

                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::[email protected]::::::::Abdullah_NofiaFacebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

  28. Butuh pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman jenis apa saja? Atau khawatir secara finansial? Apakah Anda harus melunasi hutang Anda? Kami meminjamkan kepada dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 2% untuk kerusakan yang dapat dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman, hubungi kami hari ini di [email protected]

    PERHATIAN: Kami akan mengeluarkan minimal $ 500,00 / Euro hingga maksimum $ 50,000,000.00. US DOLLAR / EURO, ETC Aplikasi pinjaman harus diajukan dalam dolar AS atau euro dan mata uang lainnya yang digunakan.
    Di bawah ini adalah peminjam yang tertarik untuk mengisi formulir permohonan pinjaman untuk persetujuan.

    NAMA HUKUM PEMOHON
    Judul: Tn. / Tn. / Miss
    Nama Belakang:
    Nama depan:
    Tanggal Lahir:
    Jenis kelamin:
    Status sipil:
    Kerabat terdekat:
    Nomor ponsel dan email dari Berikutnya atau Kin:
    Alamat saat ini:
    Negara:
    Provinsi negara bagian:
    Kode pos:
    Nomor Telepon Rumah:
    Bukan ponsel:
    Email Kedua:

    Jumlah kendaraan:
    B. INFORMASI Pinjam-Pinjam
    Tanggal aplikasi (hari / bulan / tahun):
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    Tujuan Pinjaman:
    Penghasilan Bulanan:
    Durasi pinjaman:

  29. My name is Ahmad charis. I was experiencing financial trauma because I was cheated and cheated by many online loan companies and I thought that nothing good could come out of online transactions but all my doubts were immediately taken to rest when my friend introduced me. for Mother at first I thought it would still be the same bore game I had to force myself to follow all the processes because they arrived at my biggest surprise after meeting all the requirements because of the request by the process I could get a loan of 450 million in a Bank mandiri account (BMA) ) I was alert when I was on my phone, I never believed it, apparently I rushed to the bank to make sure it’s true. To confirm from me? You can contact me through my letter: {[email protected]} and also you can contact the company;SANDRA WALKER LOAN FIRM (sandra loan firm) via: mail;;[email protected]

  30. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.
    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: ([email protected]). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, ([email protected]). untuk informasi lebih lanjut.
    ALLAH memberkati kalian semua! Terima kasih.

  31. Nama saya Ahmad charis. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang ketika teman saya memperkenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan membosankan yang sama saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses karena mereka tiba di kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman 450 juta di rekening Bank Mandiri (BMA)) Saya waspada ketika sedang menggunakan ponsel, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan itu benar. Untuk mengkonfirmasi dari saya? Anda dapat menghubungi saya melalui surat saya: {[email protected]} dan Anda juga dapat menghubungi perusahaan; SANDRA WALKER LOAN FIRM (perusahaan pinjaman sandra) melalui: mail ;; [email protected]

  32. Salam pembuka,
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak mencukupi? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.

    Kredit kami dijamin 100% untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan keuangan asli yang layak Anda dapatkan, program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. suku bunga murah untuk mengurangi tekanan pada pengeluaran bulanan. Dapatkan fleksibilitas untuk digunakan untuk tujuan apa pun – mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik.
    hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    [[email protected]]

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman yang Dijamin Pinjaman, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Kredit Otomatis, Pinjaman Investasi, Pinjaman untuk Pembangunan, Pinjaman Pembelian, Pinjaman Konstruksi, dengan Bunga Rendah 2%, kami memberikan pinjaman kepada Perorangan, Perusahaan dan Agen. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga dan rumah impian Anda dan skema pinjaman umum kami.

    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi kami dengan permintaan pinjaman Anda.
    Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    [[email protected]]

    Salam,
    Nyonya HELENA HERNANDEZ
    [[email protected]]

    saya berharap dapat mendengar dari Anda sesegera mungkin.

  33. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»([email protected])  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    [email protected]   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here