Pinjaman Modal Usaha di Akseleran Mudah, Aman dan Menguntungkan!

15
3820
Pinjaman Modal Usaha

Dalam membangun suatu usaha tidak hanya membutuhkan niat yang besar tetapi juga membutuhkan modalyang biasanya menjadi penghambat dalam memulai usaha. Baik itu karena kekurangan modal ataupun memang sudah memiliki niat tetapi belum memiliki modal. Pinjaman modal usaha bisa jadi jawaban kamu.

Banyak pilihan yang bisa kamu pilih jika ingin mencoba mengajukan pinjaman, Kredit Usaha Rakyat (KUR) salah satu yang paling dipilih banyak orang. Namun banyak yang mengalami kendala juga dalam pengajuannya seperti persyaratan yang terlalu banyak. Tapi tenang alternatif pinjaman lainnya banyak yang lebih baik seperti :

  • Pinjaman Modal Usaha Koperasi

Jangan berpikir kalau pinjaman koperasi sudah bukan zamannya, pinjaman ini sebetulnya masih cukup menguntungkan kok buat kamu yang ingin memiliki usaha. Untuk jenis dari koperasi juga cukup beragam, yang paling populer adalah koperasi simpan pinjam. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pinjaman ini diantaranya :

  1. Syarat lebih mudah
  2. Bunga yang tidak berbeda jauh dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR)
  3. Bakal dapat sisa hasil usaha dibagikan di akhir tahun

Untuk mendapatkan keuntungan diatas tentunya kamu harus menjadi anggota terlebih dahulu dan tentunya membayar iuran tahunan.

Baca Juga : 7 Peluang Usaha Ini Wajib Kamu Coba!

  • Pinjaman Modal Usaha Kredit UMi

Kredit UMi ini merupakan singkatan dari Kredit Ultra Mikro. Sesuai dengan namanya, pinjaman ini benar-benar ditujukan untuk pengusaha yang baru dan bisa dibilang paling kecil. Kredit ini juga dikhususkan kepada mereka yang ingin membangun usaha atau yang sudah memiliki usaha tidak dalam jangkauan Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang memang wilayahnya berada di daerah terpencil dan belum layak diberikan KUR.

Menariknya kredit UMi ini tidak hanya ditujukan sebagai modal usaha, tetapi juga dapat membangun karakter wirausaha pada kalangan masyarakat sekitar. Maksudnya, jika debitur kredit UMi diminta ikut program pelatihan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Program tersebut juga berkaitan dengan bagaimana untuk mengelola usaha yang baik beserta beberapa hal lainnya yang dapat mengembangkan usaha tersebut.

Pinjaman ini bisa diajukan di beberapa lembaga keuangan non bank yang ditunjuk pusat investasi pemerintah (PIP) seperti salah satunya PT. Pegadaian.

Plafon pada kredit UMi maksimal sebesar Rp. 10 juta. Untuk tenor maksimal dari kredit ini juga hanya 48 bulan.

  • Pinjaman Modal Usaha Peer to Peer Lending

Terakhir, alternatif pinjaman usaha yang sedang berkembang cukup pesat di dunia digital yaitu peer to peer lending, merupakan suatu wadah yang mempertemukan peminjam dana dengan masyarakat luas sebagai pemberi pinjamannya. Pinjaman disini juga tidak harus menggunakan agunan, meskipun plafon pinjamannya tentunya akan lebih kecil daripada yang menggunakan agunan.

Plafon di peer to peer lending bisa mencapai Rp. 2 Milyar apabila menggunakan agunan, dan sekitar Rp. 100 Juta apabila tanpa agunan. Karena ketiadaan fixed asset seperti tanah dan bangunan, biasanya peminjam di Akseleran menggunakan tagihan dari invoice/PO/SPK/Kontrak sebagai agunan. Pinjaman menggunakan agunan tagihan bisa disebut juga receivables financing.

Akseleran sebagai platform peer to peer lending indonesia yang aman, mudah dan menguntungkan dapat membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman modal usaha. Persyaratan untuk pengajuan di Akseleran juga cukup mudah seperti :

  1. Usaha kamu sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun dan berlokasi di Jabodetabek, Banten atau Bandung. Jika usaha kamu berlokasi di luar wilayah tersebut tetap dapat menggunakan layanan dari Akseleran jika pinjaman yang diajukan lebih dari 200 juta.
  2. Minimal pinjaman usaha sebesar Rp. 75 Juta
  3. Usaha kamu mempunya laba bersih di 1 tahun terakhir.
  4. Usaha kamu memiliki rekening dan bisa memberikan rekening koran 3 bulan terakhir.
  5. Mengisi form dan memberikan dokumen pendukung dengan lengkap.

Daftar Sekarang dan Dapatkan Imbal Hasil 18%-21% per tahun di Akseleran

BLOG100

Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

15 COMMENTS

  1. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

     Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: ([email protected]). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini,
     ([email protected]). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

  2. Nama saya Ahmad charis. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang ketika teman saya memperkenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan membosankan yang sama saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses karena mereka tiba di kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman 450 juta di rekening Bank Mandiri (BMA)) Saya waspada ketika sedang menggunakan ponsel, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan itu benar. Untuk mengkonfirmasi dari saya? Anda dapat menghubungi saya melalui surat saya: {[email protected]} dan Anda juga dapat menghubungi perusahaan; SANDRA WALKER LOAN FIRM (perusahaan pinjaman sandra) melalui: mail ;; [email protected]

  3. SELAMAT DATANG DI 100% GARANSI FATIMAH HASAN.

    Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda? Apakah Anda membutuhkan dana untuk melunasi hutang Anda? Apakah Anda mencari modal awal? Atau Anda ingin memperluas bisnis Anda yang sudah ada, silakan cari lebih banyak karena kami menawarkan pinjaman sebesar {Rp20.000.000,00 hingga Rp50, triliunan maksimum}, kami dapat diandalkan, kasual, wajar dan dinamis, dengan Jaminan 100% Kami juga menyediakan a {Rp, £, €, IDR dan $} Bagian yang paling menarik adalah pinjaman kami ditawarkan dengan suku bunga yang sangat rendah, silakan hubungi kami di alamat kontak berikut

    C.E.O: FATIMAH HASAN
    E-mail: [[email protected]]
    HANGOUT: [[email protected]]

  4. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, ALLAH telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: ([email protected]). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, ([email protected]). untuk informasi lebih lanjut.
    ALLAH memberkati kalian semua! Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here