Resolusi Zodiak Keuangan di Tahun 2020

0
1496
Zodiak Keuangan

Zodiak Keuangan – Sebelumnya kita sudah pernah membahas peruntungan zodiak di akhir tahun 2019 lalu, kali ini karena kita sudah memasuki tahun baru tentunya sobat Akseleran memiliki berbagai macam rencana terkait pengelolaan finansial di tahun yang baru. Karena itu kita akan membahas mengenai resolusi zodiak keuangan di tahun 2020.

Resolusi ini dapat meningkatkan motivasi kamu untuk mengelola keuangan yang lebih baik di tahun 2020. Agar terhindar dari kegagalan yang pernah dialami di tahun 2019, yuk simak selengkapnya resolusi zodiak keuangan di bawah ini!

  • Aquarius

Untuk Aquarius kamu akan memiliki dana yang cukup aman untuk melakukan pembayaran tagihan dan melunasi beberapa utang, serta dapat membeli beberapa kebutuhan yang diinginkan. Walaupun ini berita baik untuk kamu, namun jangan lupa dengan pengendalian diri agar tidak menjadi bumerang sendiri dan membuat kamu terjerat utang.

  • Pisces

Hati-hati untuk Pisces, karena apabila pengelolaan keuangan tidak dilakukan dengan baik dan bijak, maka dapat habis terutama hanya karena kebutuhan konsumsi.

  • Aries

Aries ini memiliki cukup dana untuk membayar semua tagihan dan memenuhi segala kebutuhan pokoknya di tahun baru nanti. Tapi, jangan lupa untuk menyisihkan sebagian dana yang dimiliki untuk melakukan investasi.

  • Taurus

Pada tahun ini, Taurus dapat memperbaiki masalah keuangan dari tahun sebelumnya. Namun, dalam karir perlu kerja keras lebih ekstra apabila ingin mencapai kesuksesan. Di tahun ini, kamu akan dipenuhi kesibukan, karena akan mendapatkan kepercayaan lebih untuk memegang proyek besar dari atasan.

  • Gemini

Untuk Gemini tidak terlalu khawatir dengan uangnya di tahun 2020 ini. Gemini cenderung bekerja cukup keras dan memiliki intensitas yang tinggi. Meskipun stres, cobalah untuk selalu bertindak positif.

  • Cancer

Dalam hal finansial, kali ini Cancer boleh senang karena tahun ini kondisi keuangan kamu cukup stabil. Namun, jangan lupa untuk bekerja lebih keras dan lebih percaya diri daripada rekan kerjamu jika ingin memiliki pencapaian yang baik di tahun 2020.

Baca juga: Ini Zodiak yang Paling Ahli dalam Mengatur Kondisi Keuangan

  • Leo

Leo, tahun ini perlu lebih cermat lagi mengatur keuangannya dan lebih hemat dalam penggunaannya dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Coba untuk menyisihkan sebagian dana untuk melakukan investasi di 2020.

  • Virgo

Di tahun 2020 Virgo akan cukup memiliki dana untuk membayar segala kebutuhan serta pengeluarannya. Bahkan kamu juga memiliki dana tambahan yang cukup untuk disimpan. Buat perubahan apapun yang kamu butuhkan untuk membuat diri kamu bahagia.

  • Libra

Cobalah untuk menghemat dana ketika memiliki tambahan, namun jangan ragu untuk memanjakan diri kamu sendiri di kala waktu libur.

  • Scorpio

Scorpio harus cukup santai dalam hal keuangannya. Jangan lupa untuk melunasi segala tagihan maupun utang untuk mendapatkan uang kembali dari siapapun yang pernah meminjam dana kepadamu di masa lalu.

  • Sagitarius

Sagitarius akan memiliki banyak uang lebih dari hasil kerja kerasmu selama ini. Karena di tahun ini kamu akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari sisi finansial.

  • Capricorn

⁣⁣Di awal tahun 2020 ini Capricorn akan mengalami sedikit kesulitan, namun dibalik kesulitan tersebut juga banyak peluang yang bisa kamu raih. Ingat! Jangan lupa untuk mencapai tujuan utama kamu dan mengelola keuanganmu dengan sebaik-baiknya

Jadi, bagaimana? Sudah siap kan menghadapi tahun 2020 dengan lebih optimis? Yuk gapai semua resolusi yang sudah ada dengan melakukan pengelolaan keuangan yang lebih baik di tahun ini.

Raih Resolusi di Tahun 2020 dengan Lebih Baik Bersama Akseleran!

BLOG100 Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]. Kamu juga bisa unduh aplikasi Akseleran dari Google Play atau Apple App Store untuk mengembangkan dana dengan lebih mudah.