5 Pilihan Tas Branded Untuk Investasi Masa Depan

0
1369
tas branded

Memulai suatu investasi memang merupakan suatu  hal yang cukup baik untuk dilakukan demi mempersiapkan masa depan. Seiring berjalannya waktu juga banyak pilihan investasi yang baik untuk dimulai terutama investasi untuk suatu kalangan tertentu seperti contohnya untuk wanita. Bagi wanita fashion adalah salah satu hal yang paling sering di dipikirkan olehnya, karena itu tidak ada salahnya jika fashion dijadikan sebuah investasi untuknya.

Kali ini kita akan membahas sebuah investasi yang bisa dijalankan untuk para penyuka fashion yaitu adalah investasi melalui tas branded. Namun, satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memulainya adalah menentukan tas yang cocok dari segi model dan harga yang sesuai dengan gayamu, tas yang memiliki value dan yang pasti model dari tas tersebut.

Oleh karena itu berikut beberapa pilihan tas yang bisa kamu jadikan sebuah investasi berharga di masa depan, selengkapnya di bawah ini!

Pilihan Tas Branded Untuk Investasi Masa Depan

  • Chanel

Brand yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi baik dari sisi model maupun dari kualitasnya. Lalu, kenapa tas ini wajib banget untuk dijadikan suatu investasi? Salah satu harga produk dari chanel yaitu chanel classic flap memiliki peningkatan harga setiap tahunnya rata-rata 15%. Artinya, tas yang kamu beli 3 tahun lalu, harganya akan jauh lebih tinggi dibandingkan dari retail sebenarnya. 

Chanel memiliki banyak model yang berkualitas tinggi dengan pilihan klasik. Tidak heran mengapa chanel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk investasi.

  • Hermes

Bagi yang memiliki hobi mengoleksi tas tentu Hermes menjadi salah satu pilihannya, terutama Hermes Birkin. Jelas, mengingat resale value dari tas ini ditentukan berdasarkan style atau jenis kulit yang digunakan. Beberapa orang mungkin juga heran mengapa harganya bisa selangit? Salah satu alasan mengapa harga tas Hermes ini sangat eksklusif adalah tipe Birkin ini dibuat dengan kuantitas yang terbatas. Sehingga saat rilis pun harga akan meningkat hingga 14% setiap tahunnya.

Jadi, apabila kamu membeli preloved atau ingin menjual Hermes Birkin milikmu, tidak lagi khawatir karena dari segi harganya tidak akan turun.

  • Balenciaga

Brand ini juga menjadi salah satu favorit para wanita yang suka mengoleksinya. Salah satu model tas dari Balenciaga yaitu Balenciaga City cukup populer. Mengingat model yang satu ini adalah salah satu yang paling banyak dicari, karena itu banyak dari mereka yang memanfaatkannya juga sebagai sebuah investasi.

Karena model dari Balenciaga City merupakan tas klasik lah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang memilih tas jenis ini sebagai salah satu investasinya.

Baca juga: 7 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan di 2020

  • Louis Vuitton

Louis Vuitton Speedy bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin berinvestasi. Model tas dari LV yang satu ini cukup iconic dan tentunya populer, dari segi harga Louis Vuitton yang satu ini harganya cukup terjangkau. Model LV yang satu ini memiliki 4 ukuran dan untuk ukuran yang terkecil memiliki ukuran 25.

Karena terbuat dari material kulit yang berkualitas dan hardware yang baik tentunya memiliki daya tahan yang baik. Dari segi bentuk memang Louis Vuitton juga memiliki daya investasi yang baik mengingat tas tersebut memiliki gaya yang casual sehingga tepat sekali untuk dimiliki.

  • Gucci

Model tas monogram selalu menarik perhatian untuk para penggemar fashion. Dari mulai LV, Hermes hingga Gucci ini selalu laku keras. Tak terkecuali model dari Gucci yaitu Gucci Speedy Boston yang merupakan salah satu model tas monokrom yang dapat dijadikan investasi.

Model tersebut memang terbilang cocok karena memiliki model klasik namun tetap dapat digunakan casual ditambahkan dengan logo keren dari Gucci. 

Melakukan investasi pada sebuah tas branded memang bukan hal yang baru, namun memang untuk memulainya diperlukan modal yang tidak sedikit. Karenanya bagi sebagian orang yang terkendala dengan dana namun tetap ingin memulai mengembangkan dananya untuk masa depan, salah satu instrumen pengembangan dana seperti Peer-to-Peer (P2P) Lending bisa menjadi salah satu pilihanmu.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]