Teaser Kata Akseleran Episode 11: “Perdana, Penampakan Kantor Baru Akseleran!”

0
73
Rimba Laut - SVP Corporate Communication Akseleran & Kezia Napitupulu - Head of HC & GA Akseleran

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) telah berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan sepanjang tahun 2019. Pencapaian tersebut karena ditopang dari karyawannya. Ivan Tambunan selaku CEO sekaligus Co-Founder Akseleran mengatakan, kekuatan Akseleran ada di orangnya karena itu belajar terus, grow terus, excel terus.

Dalam upaya mewujudkan inklusi keuangan maju lebih cepat di tahun 2020. Maka Akseleran akan menambah jumlah sumber daya manusia menjadi 200 karyawan di tahun 2020, supaya target pencapaian yang terus meningkat bisa tercapai.

Baca Juga Artikel Kata Akseleran Episode:
KATA AKSELERAN – 2020, Akseleran Mau Ngapain?
KATA AKSELERAN – Akseleran Untuk Kemajuan UMKM Indonesia

Sobat Akseleran, bertepatan dengan edisi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Akseleran ingin memperkenalkan kantor baru. Yuk kepoin teaser Kata Akseleran episode 11 berikut ini:

Jangan lupa untuk Subscribed, Like, Share dan Nyalakan Lonceng Channel YouTube Akseleran agar tidak ketinggalan full version Kata Akseleran dengan judul “Perdana, Penampakan Kantor Baru Akseleran!” yang akan tayang pada 30 Desember 2019.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here