KATA AKSELERAN – Perdana, Penampakan Kantor Baru Akseleran!

0
81
Kezia Napitupulu Head of HC & GA Akseleran (kiri) sedang menjelaskan arti tulisan pada pilar yang merupakan pesan dari Ivan Tambunan selaku CEO sekaligus Co-Founder Akseleran

Memasuki tahun ke-2, PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) sebagai perusahaan Peer to Peer (P2P) Lending telah berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan sepanjang tahun 2019. Salah satu pencapaian di penghujung tahun ini Akseleran memperluas area kerja dengan tema yang lebih menarik serta telah berubah status dari Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kini menjadi Berizin dan Diawasi oleh OJK dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019.

Penampakan kantor baru Akseleran kini lebih berwarna karena terdapat beberapa wallpaper yang dibuat dengan tema berbeda-beda. Seperti pada lobby, wallpaper yang dipakai adalah kata-kata yang biasa digunakan untuk mengiklankan Akseleran “Bebas Tentukan Pilihan”.

Suasana lingkungan kerja dibuat lebih berwarna dan nyaman dengan menyediakan area santai lebih banyak dari sebelumnya. Area santai dibuat untuk diskusi yang tidak terlalu formal sehingga menggunakan sofa dan kursi. Area santai pun bisa untuk tidur siang, terkadang jika pantry full digunakan untuk makan siang sambil canda gurau.

Sobat Akseleran, for your information (FYI) nih yaa, karyawan di Akseleran setiap harinya mendapatkan makan siang. Kezia Napitupulu Head of HC & GA Akseleran mengatakan, alasan diberikan makan siang agar karyawan tidak perlu susah payah mencari makan siang, lalu agar tidak bosan dengan menu makan yang diberikan maka vendor/catering diganti setiap dua minggu sekali. Tak hanya menu makan siang, karyawan Akseleran pun disediakan sarapan cereal dengan susunya dan camilan yang bisa makan kapanpun.

Saksikan Tayangan Kata Akseleran Episode:
2020 Akseleran Mau Ngapain?
Ivan Tambunan The Untold Story

Di saat jenuh bekerja di meja kerja, karyawan bisa bekerja di area diskusi yang lebih santai dengan fasilitas bean bag dan meja bar. Jika ingin menghilangkan penat, karyawan bisa bermain board games seperti ular tangga, ludo, dan catur yang dipasang pada pilar. 

Meski lingkungan kerja dibuat santai atau senyaman mungkin, setiap karyawan Akseleran harus memiliki 7 (tujuh) kriteria corporate values, yakni: Striving for Excellence, Enterprising, Goal-Oriented, Hear for Service, Compassion, Integrity, Relax and Engage

Dengan menerapkan core values tersebut, dalam kurun waktu 2 (dua) tahun Akseleran telah mencapai prestasi yang membanggakan. Ivan Tambunan selaku CEO sekaligus Co-Founder Akseleran mengatakan, kekuatan Akseleran ada di orangnya karena itu belajar terus, grow terus, excel terus.

Sobat Akseleran tertarik menjadi bagian dari pertumbuhan inklusi keuangan menjadi realitas maju lebih cepat? Karena Akseleran akan menambah sumber daya manusia (SDM) menjadi 200 karyawan hingga akhir 2020, supaya target pencapaian yang terus meningkat bisa tercapai. Tercatat pada akhir Desember 2019 jumlah karyawan Akseleran sebanyak 120 karyawan.

Kezia Napitupulu selaku Head of HC & GA Akseleran kasih bocorannya nih Sob, siapa tahu di antara kalian bisa menjadi bagian Akseleran untuk maju lebih cepat dalam mewujudkan inklusi keuangan menjadi realitas. Berikut tayangan selengkapnya Kata Akseleran episode 11 dengan judul “Perdana, Penampakan Kantor Baru Akseleran!” berikut ini:

Sob, jangan lupa subscribed, like dan share ya! Lalu agar terus dapat informasi terkini dari Akseleran, nyalakan/klik tombol lonceng pada channel youtube Akseleran.

 

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]