Mudahnya Proses Registrasi, Top Up dan Pengembangan Dana di Aplikasi Akseleran!

2
3918
Investasi di Akseleran

Ingin mengajukan pinjaman atau memberikan pendanaan di Akseleran? Sebelum memulai itu buat akun terlebih dahulu, karena setiap pengguna yang mengajukan pinjaman atau mengembangkan dana di Akseleran harus memiliki akun untuk proses transaksinya. kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui smartphone milikmu. Kamu bisa melakukan registrasi menggunakan e-mail. Lebih lengkapnya, kamu bisa simak mudahnya melalui beberapa cara dibawah ini.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store. Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk mendapatkan dana promo Rp. 100,000 gratis dari Akseleran.

Cara Membuat / Daftar Akun Akseleran

Buat kamu yang belum memiliki aplikasi Akseleran sekarang kamu sudah bisa download aplikasi Akseleran yang tersedia di Play Store.

Investasi di Akseleran

    • Buka Aplikasi Mobile Akseleran yang sudah ada di smartphone kamu, lalu klik ‘Daftar sekarang’.
    • Apabila kamu memiliki kode referral, maka kamu dapat mengisikannya di bagian ini.

Investasi di Akseleran

  • input e-mail, password, ulangi password, dan checklist box perjanjian keanggotaan Akseleran. Apabila, kamu memiliki kode referral kamu bisa input kode referral kamu di bagian ‘Saya memiliki kode referral’.

Investasi di Akseleran

  • Setelah berhasil daftar kamu bisa klik ‘buka email’ dan klik url verifikasi yang dikirimkan [email protected] ke email kamu, setelahnya kamu bisa langsung klik ‘Lanjut’.

Investasi di Akseleran

  • tentukan tipe akun Akseleran kamu, Perorangan atau Perusahaan lalu klik ‘Lanjut’.

  • Jika kamu sebelumnya memilih tipe ‘Perorangan’, maka proses selanjutnya adalah melengkapi informasi data diri beserta akun bank yang akan kamu gunakan untuk proses pengembangan dana kamu di Akseleran.
  • Pada bagian Data Diri ini kamu akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan NPWP beserta foto KTP dan NPWP tersebut. Hal ini sebagai salah satu proses Know-Your-Customer (KYC) yang menjadi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Masukkan juga data rekening Bank kamu yang valid dan menggunakan namamu sendiri sebagai pemilik akun. Nama pemilik akun bank ini harus sama dengan nama pemilik akun Akseleran agar pembuatan akun Akseleran dapat disetujui. Data rekening bank ini diperlukan sebagai rekening tujuan saat dilakukan penarikan dana.

  • Apabila kamu memiliki rekening BCA kamu dapat membuka Rekening Dana Lender (RDL) dimana dapat kamu terbebas dari biaya Auto-Withdrawal.
  • Melakukan tanda tangan digital melalui PrivyID.
  • Setelah selesai melengkapi data pada akun kamu, selanjutnya kamu tinggal menunggu 1×24 jam untuk proses verifikasi yang dilakukan team Akseleran.

Tambah Dana Akseleran

  • Jika akun Akseleran kamu sudah terverifikasi, selanjutnya kamu bisa melakukan proses tambah dana agar dapat melakukan proses pengembangan dana kamu di Akseleran.

Investasi di Akseleran

  • Pada menu Saldo kamu bisa melihat saldo Akseleran, histori transaksi, melakukan tambah dana, dan melakukan penarikan saldo. Untuk tambah dana kamu tinggal klik ‘Tambah dana’ setelah itu akan masuk ke metode pembayaran.
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai seperti ATM/Online ataupun Manual Transfer. Pada menu ini kamu bisa menentukan pembayarannya melalui berbagai macam pilihan bank yang tersedia di Akseleran.

Jika ATM/Online, tentukan jenis banknya seperti Bank Permata atau Bank lainnya. Setelah itu nomor Virtual Account (VA), nama beserta cara pembayarannya akan muncul untuk kamu transfer ke nomor VA tersebut. Namun, apabila RDL BCA yang kamu miliki sudah aktif maka tambah dana bisa dilakukan dengan nomor RDL BCA yang sudah tersedia.

Baca juga: Rekening Dana Lender (RDL) Akseleran: Fungsi dan Cara Membuatnya

Pengembangan Dana di Akseleran

Setelah proses registrasi selesai dan proses tambah dana beres, sekarang tinggal memulai pendanaan awal kamu di Akseleran. Pendanaan di Akseleran prosesnya mudah dan cepat kok.

Investasi di Akseleran

  • Masuk ke menu Peluang di aplikasi mobile Akseleran, pilih peluang pinjaman yang cocok dan sesuai dengan keinginanmu. Kamu secara cepat bisa melihat jenis usaha, credit rating, bunga efektif, dan tenor pinjaman yang ditawarkan masing-masing UKM.

Investasi di Akseleran

  • Apabila tertarik dengan salah satu peluang pinjaman, kamu bisa melihat informasi lebih detail seputar peluang pinjaman tersebut mulai dari jumlah pinjaman, bunga efektif, tenor, agunan, frekuensi angsuran pokok, frekuensi angsuran bunga dan informasi usaha tersebut. Kamu juga bisa melihat histori pinjaman sebelumnya untuk memastikan apakah sudah ada pembayaran yang lunas atau belum. Setelah sudah yakin kamu tinggal klik ‘Berikan Pinjaman’

Investasi di Akseleran

  • Masukan dana pendanaan awal kamu, misalnya Rp. 100,000, lalu klik ‘Hitung’, maka akan terlihat total pengembalian yang akan kamu dapatkan selama pendanaan di Akseleran. Kamu juga bisa klik logo biru bergambar ‘?’ di samping kata “Total Pengembalian” untuk melihat detail pengembalian per bulannya.
  • Apabila kamu tidak memiliki dana, kamu bisa klik tombol ‘Tambah dana’ untuk mengisi saldo kamu terlebih dahulu.
  • Setelah itu klik ‘Lanjut’ untuk masuk ke halaman konfirmasi pendanaan. Di halaman tersebut kamu akan diminta untuk checklist dua kotak mengenai Perjanjian Pemberian Pinjaman dan juga risiko pendanaan. Apabila setuju kamu tinggal klik ‘Lanjut’ untuk finalisasi proses pendanaan kamu.

Itu dia cara mudah daftar, tambah dana dan lakukan pendanaan di Akseleran. Mudah, kan? Segera mulai proses pendanaan dan pengajuan pinjaman kamu di Akseleran. Dapatkan cara pengembangan dana yang mudah, aman dan menguntungkan di Akseleran karena dengan Akseleran semuanya #JadiGampang.

Baca Juga : Pinjaman Modal Usaha di Akseleran Mudah, Aman dan Menguntungkan!

Daftar Sekarang dan Dapatkan Bunga Hingga 16% per Tahun di Akseleran!

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here