Lima Film Terfavorit Temani Akhir Tahun 2020

0
681
Ilustrasi Film Wonder Woman 1984 - Sumber theguardian

Menjelang akhir tahun, sederet film terbaru telah dijadwalkan tayang untuk menemani Sobat nonton di bioskop dan nonton di rumah pada bulan Desember 2020. Mulai dari film romantis asal negeri Paman Sam hingga film horor produksi anak bangsa.

Film-film yang akan tayang di bioskop sambut akhir tahun 2020 dan film jaringan terfavorit yang berhasil Akseleran rangkum dari artikel-artikel tepercaya. Sob, untuk film bioskop perlu diingat, bahwa jadwal dan film dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak bioskop. Sementara film jaringan berbayar bisa Sobat tonton kapanpun.

Yuk lirik 5 film pilihan dan terfavorit sambut akhir tahun 2020!

1. I Still Believe
Film ini diangkat dari kisah nyata bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta, kehilangan dan bukti bahwa selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya. Kita akan berkenalan lebih jauh dengan musisi Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan. Camp kala itu berusia 32 tahun, dan dia telah menjual albumnya lebih dari 4,5 juta keping.

I Still Believe merupakan karya Jon Erwin dengan Andrew Erwin membantu dalam hal penyutradaraan dan Jon Gunn membantu dalam hal penulisan naskah. Film ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate, film ini tayang di bioskop mulai Rabu (2/12).

2. Wonder Woman 1984
Film Wonder Woman 1984 menceritakan kembali kisah Putri Diana, Putri Kerajaan Amazon. Latar waktu maju ke tahun 1980 ketika Putri Diana harus menghadapi dua musuhnya, Max Lord dan The Cheetah. Max Lord diperankan oleh Pedro Pascal dan Barbara Ann Minerva atau The Cheetah diperankan oleh Kristen Wiig. Putri Diana akan kembali diperankan oleh Gal Gadot.

Wonder Woman 1984 juga dibintangi Chris Pine yang kembali berperan sebagai Steve Trevor, Robin Wright sebagai Antiope, Lyon Beckwith sebagai Buzz, dan Kelvin Yu sebagai Jake. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins.

Selain terlibat sebagai sutradara, dia juga terlibat sebagai penulis cerita bersama dengan Geoff Johns. Film Wonder Woman 1984 merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang pernah dibuat pada tahun 2017 lalu.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop mulai 16 Desember 2020 mendatang.

3. Asih 2
Teror Asih (Syarifa Daanish), hantu perempuan malang yang sempat meneror keluarga Andi (Darius Sinathrya), rupanya belum selesai. Dia kembali datang untuk mengambil anak semata wayang Andi dan Puspita, Amelia. Malam itu, Asih berhasil mengambil Amelia dengan membunuh Andi dan Puspita. Kejadian mengerikan itu disaksikan oleh sang nenek (Marini Soerjosoemarno).

Enam tahun setelah kejadian hilangnya Amelia, seorang anak terlihat sedang berlari di hutan. Sambil memeluk sebuah papaya, anak tersebut lari tanpa alas kaki. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Dokter Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu, apalagi ia pernah kehilangan Tasha, anaknya di masa lalu. Sylvia akhirnya mencoba berbicara pada Razan (Ario Bayu), suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu.

Meski awalnya berat, namun Razan mengizinkan Sylvia untuk membawa anak tersebut pulang. Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana. Razan yang awalnya kaku juga mulai terlihat menunjukkan rasa sayangnya pada Ana. Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka.

Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia. Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

Film horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan tayang di bioskop pada 24 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:
Tips Anti Melarat Pasca Libur Tahun Baru
H-30 ke 2021, Isi Kantong Makin Tebal atau Bolong?

4. Extraction
Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Extraction rilis perdana di Netflix pada 24 April kemarin. Film ini bercerita tentang tentara bayaran di sebuah pasar gelap bernama Tyler Rake yang tidak kenal takut. Karena hidup sebatang kara, Tyler bersedia untuk membantu seorang gembong narkoba yang anaknya diculik.

Dalam film ini kamu akan melihat sosok Chris yang biasa memerankan karakter Thor berkelahi tanpa kekuatan supernya. Berbekal senapan, Chris menghadirkan adegan berkelahi yang terbilang memukau. Tidak hanya mengandalkan otot saja, tetapi juga otak. Film ini juga memiliki banyak sekali adegan aksi sehingga cocok buat penyuka film laga.

5. Birds of Prey
Sebelumnya Birds of Prey menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Film ini sendiri merupakan spin-off dari Suicide Squad. Masih dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Birds of Prey bercerita tentang kehidupan Quinn pasca putus dengan Joker. Ia bergabung bersama superhero lainnya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil.

Meski banyak yang cukup kecewa terhadap film ini karena dianggap gagal menyerukan pesan women empowerment, Birds of Prey tetap layak ditonton. Film ini memiliki banyak adegan perkelahian yang memukau. Walaupun ada beberapa adegan yang banyak ditemui dalam film action lainnya, salah satunya adegan pengejaran mobil.

Sob, itulah film yang akan tayang tayang di bioskop dan film yang layak dilirik untuk menyambut akhir tahun 2020.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]