Ini Barang Jualan Online Paling Laris di Tahun 2020!

0
45
Jualan Online paling laris
Jualan Online paling laris

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan berjualan online. Pada kondisi pandemi, sebagian besar orang lebih memilih untuk berbelanja secara online daripada ke mal atau toko. Bagi Anda yang ingin menjajaki kesempatan ini, ketahui terlebih dulu jenis jualan online paling laris pada 2020. berikut daftarnya.

  • Produk Fesyen

Meskipun sebagian besar orang berada di rumah saja selama pandemi, penjualan produk fesyen tidak menurun. Toko online mendapat banyak orderan untuk pembelian pakaian, baik untuk pria maupun wanita. 

Produk fesyen merupakan barang jualan yang tidak pernah ditinggalkan konsumen. Selain menjadi kebutuhan utama, pakaian dan perlengkapan lain juga mengikuti tren. Banyak orang yang membeli produk ini agar tidak ketinggalan tren tersebut.

  • Barang Elektronik

Lebih banyak melakukan kegiatan secara online ternyata sangat berpengaruh terhadap jenis barang yang dibeli. Banyak orang mulai mencari barang elektronik dan aksesori gadget, seperti ponsel, charger, headset, screen protector, mouse, webcam, dan lainnya untuk mendukung kegiatan online di rumah.

Barang-barang elektronik dapat Anda pertimbangkan sebagai produk jualan karena akan selalu dibutuhkan. Sebagai jenis jualan online paling laris yang diminati, memilih produk ini tidak pernah salah.

  • Produk Kesehatan

Produk kesehatan juga merupakan produk yang dicari pada 2020. Pandemi COVID-19 yang mulai ada pada 2020 membuat banyak orang lebih waspada untuk menjaga kesehatan. Berbagai cara dilakukan agar tetap sehat dan fit.

Produk kesehatan yang paling banyak dicari adalah masker dan vitamin. Keduanya merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan terkena penyakit. Saking lakunya, masker bahkan pernah langka dan dijual dengan harga tinggi.

  • Produk Kebersihan

Produk kebersihan juga banyak dicari pada 2020. Produk seperti sabun, sabun cuci tangan, hand sanitizer, pembersih lantai, dan sebagainya makin banyak dibutuhkan. Pada masa pandemi, mempersiapkan produk untuk menjaga kebersihan adalah hal yang wajib.

Produk seperti ini tentu masih akan laku pada tahun-tahun selanjutnya. Gencarnya anjuran untuk menjaga kebersihan, baik untuk diri maupun lingkungan, adalah salah satu upaya agar penularan virus tidak menjadi-jadi.

Baca juga: 7 Cara Mengembangkan Bisnis Online Agar Lebih Maju!

  • Alat Rumah Tangga

Kalau mau cari jualan online paling laris bisa memilih menjual Alat rumah tangga, seperti peralatan untuk memasak, juga laris pada 2020. Orang-orang memilih untuk menyibukkan diri di rumah dengan melakukan berbagai kegiatan seru bersama keluarga. Peralatan lain yang lebih banyak dipasang dan dibutuhkan di rumah juga laku.

Pandemi membuat rumah menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman. Karena itu, rumah harus memiliki kelengkapan agar penghuni tidak bosan dan dapat beraktivitas secara maksimal.

  • Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman juga banyak dibeli secara online, terutama yang dikemas. Karena pergerakan dari satu tempat ke tempat lain lebih terbatas, sebagian orang berbelanja makanan dan minuman di marketplace. Cara ini juga dipandang lebih aman karena tidak bertemu dengan banyak orang.

Ada berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa dibeli secara online. Mulai dari produk makanan jadi, frozen food, hingga bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan dan minuman.

  • Alat Olahraga

Mulai 2020 hingga saat ini, tren bersepeda meningkat sangat tajam. Banyak orang melatih vitalitas dengan berolahraga. Selain itu, ada pula berbagai olahraga yang bisa dilakukan di dalam ruangan, seperti yoga, pilates, pound fit, aerobik, dan sebagainya.

Untuk membuat kegiatan berolahraga lebih maksimal, orang-orang membeli peralatan berolahraga secara online, termasuk kostum dan berbagai aksesori yang dibutuhkan.

  • Produk Skincare

Produk skincare juga masih diminati pada 2020. Produk perawatan kulit ini lebih dibutuhkan daripada make up karena fungsinya untuk merawat kulit. Meskipun berada di rumah saja, merawat kulit tidak boleh diabaikan. 

Bahkan, ada pula yang menganggap prosesi perawatan kulit secara mandiri di rumah dapat menjadi sarana melepas stres. Produk perawatan kulit yang banyak dicari adalah yang berasal dari Korea. Ini merupakan tren yang diikuti oleh banyak orang.

Nah, inilah sejumlah produk yang banyak dicari di marketplace pada 2020. Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa mempertimbangkan jenis produk yang akan dijual sehingga menghasilkan keuntungan yang besar. Semoga bermanfaat!

Pastikan Menyisihkan Keuntungan dari Jualan Online Paling Laris Untuk Dikembangkan Lagi Kembali Melalui Platform P2P Lending Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]