Bukan CR, Ini Gaji Pemain Bola Termahal di Era Sekarang!

0
166
Gaji Pemain Bola Termahal

Ketika bicara tentang gaji pemain bola termahal, banyak orang akan langsung berpikir bahwa CR alias Cristiano Ronaldo akan berada di klasemen atas. Faktanya, pemain kelahiran Portugal yang baru kembali ke pangkuan Manchester United itu ternyata masih kalah dari beberapa pemain lain dari segi penghasilan.

Dengan nilai kekayaan lebih dari 500 juta dolar, Cristiano Ronaldo ternyata tidak mengumpulkan pundi-pundi dari sepakbola saja. Dia juga berinvestasi dan menjadi bintang iklan berbagai produk. Lalu, ada di nomor berapa CR dalam daftar gaji pemain bola termahal di dunia? Simak list-nya berikut ini!

Lionel Messi, Paris Saint-German, 1.325.000 Dolar Amerika per Minggu

Pemain yang juga baru pindah klub ini masih menyandang status sama di klub barunya, Paris Saint-Germany. Termasuk salah satu pemain bola terbaik di dunia, tak heran jika Messi menduduki posisi pertama sebagai pemain bola dengan gaji termahal di dunia saat ini. Penghasilan mingguannya yang lebih dari 1 juta dolar belum termasuk bonus dan sponsor yang didapatnya.

Neymar, Paris Saint-German, 836.000 Dolar Amerika per Minggu

Rekan satu klub Messi, Neymar juga berada dalam daftar pemain bola dengan gaji termahal setelah Messi, masih mengalahkan gaji Ronaldo. Dengan penghasilan USD 836.000 per minggu, pemain dengan nomor punggung 10 ini masih kalah sponsor dibanding Ronaldo.

Luis Suarez, Atletico Madrid, 793.000 Dolar Amerika per Minggu

Gaji pemain bola termahal ketiga ternyata diduduki oleh Suarez. Pemain berusia 34 tahun itu membuktikan bahwa Atleti rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit agar dirinya tetap bisa bermain dalam tim. Setelah mendapatka izin untuk meninggalkan Blaugrana, Suarez tampil gemilang bersama mantan klub Griezman, membantu mereka memenangkan gelar LaLiga Santander di musim pertamanya.

Antoine Griezman, Barcelona, 793.000 Dolar Amerika per Minggu

Setelah kepergian Lionel Messi, Griezman merupakan satu-satunya perwakilan Barcelona di 10 besar pemain bola dengan gaji termahal di dunia. Bayarannya yang besar ternyata cukup menjadi beban bagi klub Catalan ini. Di tengah perjuangan Barcelona bertahan, Griezman diharapkan bisa memperbaiki performanya di lapangan pada musim ini.

Gareth Bale, Real Madrid, 690.000 Dolar Amerika per Minggu

Meskipun reputasinya telah menurun selama beberapa tahun terakhir, namun Bale masih menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi berkat kepindahan Ronaldo ke Manchester United. Hari-hari pemain asal Wales ini mungkin tinggal menghitung hari tapi kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid mungkin akan memberinya kesempatan kedua yang sepertinya sudah berada di depan mata.

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, 566.000 Dolar Amerika per Minggu

Dengan bayaran terendah dari 3 bintang teratas PSG, Mbappe ternyata masih bisa masuk ke dalam daftar pemain bola dengan gaji tertinggi. Mbappe sepertinya akan tetap berada dalam daftar ini setidaknya untuk satu dekade mendatang, di klub mana pun dia bermain.

Baca juga: Edan! Ini 8 Mobil Termahal yang Ada di Dunia

Cristiano Ronaldo, Manchester United, 531.000 Dolar Amerika per Minggu

Pemain asal Portugal ini turun peringkat dalam daftar karena transfer musim panasnya dari Juventus di mana dia memperoleh gaji dua kali lipat dibanding yang akan diterimanya di Old Trafford. Meski begitu, Ronaldo tetap menjadi pemain bola dengan penghasilan tertinggi di dunia berkat berbagai aktivitasnya di luar lapangan hijau.

Ronaldo mungkin adalah atlet sepakbola paling terkenal di dunia saat ini. Nilai dana sponsor dan aktivitas lain yang dilakukannya konon bernilai sampai 470 juta dolar per tahun.

Kevin de Bruyne, Manchester City, 531.000 Dolar Amerika per Minggu

Lewat kontrak barunya, pemain Belgia dengan posisi gelandang ini menjadi pesepakbola dengan pendapatan tertinggi di Inggris sekaligus di klubnya tersebut. De Bruyne menjadi pemain vital bagi klubnya dan membawa mereka meraih tiga gelar liga selama 6 tahun kariernya di Manchester.

Itu dia 8 gaji pemain bola termahal di dunia saat ini. Meskipun CR tidak berada di peringkat puncak, namun penghasilannya ternyata adalah yang paling tinggi. Adakah pemain favorit Anda dalam daftar?

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]