Sinopsis Lengkap Film Blood Orange

0
321
film blood orange
film blood orange

Film Blood Orange – Memasuki weekend tentu banyak dari kalian yang memiliki banyak rencana untuk menikmati weekend dengan lebih seru mulai dari jalan-jalan, kuliner hingga belanja. Namun, adanya peraturan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat membuat banyak rencana yang sudah kamu persiapkan tidak dapat dilakukan. 

Namun tidak perlu khawatir karena kamu dapat menikmati weekend kamu dengan salah satu cara ini yaitu dengan menonton film bersama keluarga. Nah, kami punya rekomendasi film yang seru untuk ditonton sekaligus mengisi luang waktu weekendmu yaitu Blood Orange.

Sinopsis Film Blood Orange

Blood Orange adalah film yang disutradarai oleh Toby Tobias dan dibintangi oleh Iggy Pop yang berperan sebagai bintang rock yang sudah berumur (Bill) dan Kacey Barnfield sebagai istri mudanya (Isabelle). 

Sebagai seorang bintang rock yang terkenal Bill memiliki penggemar yang luar biasa banyak terutama pada industri musik rock. Namun, seiring berjalan waktu akhirnya kepopuleran Bill terus tergerus yang akhirnya berdampak pada kehidupan pribadinya hingga muncul masalah lainnya yaitu kunjungan (Lucas) yang diperankan oleh Ben Lamb yang mempercayai bahwa Isabelle telah menipu dia terkait warisan milik mendiang Ayahnya.

Nah, untuk cerita lebih lengkapnya kamu dapat langsung menonton Blood Orange yang pasti akan membuat weekend kamu lebih berwarna sehingga tidak akan bosan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kali ini. Ingat! Tetap di rumah untuk dapat membantu menekan angka covid-19 di Indonesia ya sehingga kita bisa menikmati kehidupan yang lebih baik lagi di masa depan.

Baca juga: Intip Sinopsis Film Ayla the Daughter Of War

Selagi Menonton Jangan Lupa untuk Menyisihkan Waktumu untuk Mengembangkan Dana di Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]