Intip Sinopsis Film Ayla the Daughter Of War

1
1263
Ayla The Daughter of War
Ayla The Daughter of War

Bingung menikmati Libur lebaran idul adha tapi tidak bisa kemana-mana? Tenang rekomendasi film dari Akseleran kali ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk mengisi waktu bersama keluarga di rumah. Film Ayla The Daughter of War bisa menjadi pilihan kalian bersama keluarga nih, karena film ini juga sedang viral dan disebut-disebut bisa membuat para penonton terisak sedih karena cerita di dalamnya.

Menikmati Liburan dengan Menonton Ayla The Daughter of War

Film yang berasal dari Turki ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2017 lalu dan film ini disutradarai oleh Can Ulkay. Kisah yang disajikan dalam film ini juga dimulai dari seorang anak kecil korea bernama Ayla yang diperankan oleh Kim Seol. lalu, seorang prajurit dari Turki yaitu Suleyman yang diperankan oleh İsmail Hacıoğlu.

Film ini memang diambil dari kisah nyata yang menceritakan seorang sersan dari Turki yang ditugaskan untuk membantu peperangan saudara di Korea Selatan tahun 1950. Kemudian ia bertemu seorang gadis kecil yang sedang menangis di antara mayat orang tuanya yang tewas karena menjadi korban perang.

Di sebuah desa yang seluruh masyarakatnya telah dibantai, namun ada keajaiban terjadi yaitu seorang anak kecil selamat dari pembantaian tersebut yaitu Ayla. Suleyman yang mendengar suara tangisan tersebut mencoba mencari sumber suara itu dan menemukan Ayla yang sedang menangis sambil menggenggam tangan ibunya yang sudah meninggal.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Dokumenter Unik untuk Belajar Investasi

Kemudian Suleyman akhirnya membawa gadis tersebut untuk pergi ke kamp. Awalnya pimpinan Suleyman tidak memberikan izin, tapi setelah dibujuk akhirnya Ayla diizinkan untuk tinggal di markas.

Suleyman memberi nama gadis itu Ayla yang memiliki arti ‘bulan’ dalam bahasa Turki. Saat di kamp tersebut, Suleyman juga terus mengasuhnya seperti seorang anak sendiri kegiatan yang dilakukan juga mulai bermain bersama, hingga berjalan-jalan bersama.

Akhirnya setelah melalui banyak momen bersama, Ayla akhirnya memanggil Suleyman dengan panggilan ‘Papa’. Setelah peperangan selesai, para prajurit Turki kembali ke negaranya. Suleyman yang memiliki keinginan untuk membawa Ayla pulang pun akhirnya dilarang karena tidak diperbolehkan.

Suleyman sempat berusaha mencari keluarga lain dari Ayla, namun tidak ada karena memang semuanya telah tewas. Ayla pun harus dititipkan di panti asuhan dan Suleyman harus kembali ke Turki dengan perasaan sedih. Namun, Suleyman berjanji untuk kembali lagi menemui Ayla suatu saat nanti.

Momen Kembalinya Suleyman untuk Ayla

Hingga akhirnya 60 tahun kemudian, Suleyman telah menikah dan memiliki anak yang sudah dewasa. Namun, tetap mengingat Ayla dan berusaha menepati janjinya dengan mencari keberadaan Ayla. akhirnya ada salah satu stasiun televisi yang mendengar kisah mereka dan kembali berniat membantu Suleyman untuk mencari Ayla. 

Keajaiban pun muncul, Suleyman dan Ayla kembali bertemu meski di usia yang tidak lagi muda. Nah, untuk cerita selengkapnya bisa menjadi kamu tonton film Ayla The Daughter of War untuk mengisi waktu libur bersama keluarga selagi menikmati hidangan lebaran. 

Jangan Lupa juga Untuk Mengisi Waktu Luang Libur Lebaran dengan Mengembangkan Dana Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang bingung untuk memanfaatkan libur lebaran kamu di rumah tenang kamu dapat memanfaatkan dana kamu untuk dikembangkan melalui, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 16% per tahun kamu dapat memulainya hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.