Besok Gajian? Waktunya Dapat Cuan Hingga 21%

0
889

Ayo, siapa yang besok gajian? Senangnya hati jika hal yang dinanti akan datang. Terlebih setelah menanti dan bekerja satu bulan penuh lamanya. Saat gajian, tak sedikit yang terlena hingga membelanjakan penghasilannya tanpa perhitungan. Padahal sebagai pekerja apalagi jika menjadi tulang punggung keluarga, memaksimalkan gaji adalah sebagai salah satu penentu kebahagiaan di masa depan.

Sebenarnya apa itu gaji? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), gaji adalah upah dari kerja yang dibayar dalam waktu yang tetap, atau balas jasa yang diterima pekerja dalam bentuk uang berdasarkan waktu tertentu.

Berbicara memaksimalkan gaji, maka perlu adanya perencanaan keuangan yang tepat. Meski realitanya terkadang ada saja pengeluaran yang harus dibayarkan setiap bulannya atau keperluan yang tak terduga. Untuk itu, Sobat perlu memiliki komitmen yang kuat. Nah, agar komitmen tersebut tetap bisa berjalan dan tidak menjadi beban, mengutip beberapa pakar perencana keuangan, idealnya menyisihkan gaji untuk investasi atau tabungan adalah sebesar 10%-20% dari total gaji Sobat.

Agar hasil keringat Sobat semakin maksimal, alokasi dana tersebut ke pengembangan dana dengan memberikan pinjaman ke pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di platform Financial Technology (Fintech) Peer to Peer (P2P) Lending. Karena selain membantu pelaku UKM yang membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan bisnisnya tetapi juga Sobat akan mendapatkan cuan hingga mencapai 21% per tahun.

Untuk mendapatkan cuan tersebut, bukan hal yang sulit atau ribet Sob. Apalagi saat ini sudah ada kemudahan teknologi hanya perlu klik klik dari ponsel pintarmu sudah bisa mendapatkan cuan tersebut. Selain itu, Sobat juga bisa mulai dari Rp100 ribu artinya tidak melulu harus bermodalkan besar. Semakin menarik bukan? Salah satu Fintech P2P Lending yang memberikan kemudahan tersebut adalah Akseleran. Sobat tertarik memaksimalkan gaji dengan mengembangkan dana di Akseleran? Begini caranya.

Apa itu P2P Lending Akseleran?

P2P Lending atau yang dikenal sebagai loan-based crowdfunding atau marketplace lending adalah skema pembiayaan pinjaman dimana pelaku usaha mengajukan pinjaman untuk didanai secara langsung oleh kumpulan pemberi pinjaman, tanpa melalui perantara bank maupun lembaga keuangan lainnya. Akseleran mempertemukan peminjam (Borrower) dengan pemberi pinjaman (Lender).

Akseleran adalah situs atau aplikasi crowdfunding P2P Lending di Indonesia yang menghubungkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usahanya dengan orang-orang yang mempunyai dana untuk dipinjamkan pada usaha-usaha tersebut. Situs Akseleran dimiliki dan dikelola oleh perusahaan yang berbadan hukum di Indonesia dengan nama PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia.

Akseleran juga melakukan analisis kelayakan dan risiko pinjaman, serta mengurus seluruh tertib administrasi pinjaman, seperti distribusi pembayaran pinjaman dan penagihan. Penyaluran pinjaman di Akseleran merupakan pinjaman produktif sehingga memberikan pinjaman di Akseleran risiko lebih terukur dan terarah.

Baca Juga:
Di Tengah Keterbatasan, Akseleran Tetap Tumbuh 12,6%
P2P Lending Akseleran Turut Membawa Transkon Jaya IPO

Apa keuntungan mengembangkan dana di Akseleran?

Mengembangkan dana di Akseleran tidak hanya menguntungkan melainkan juga mudah dan aman kenapa? Ya, karena mengembangkan dana di Akseleran bisa mendapatkan cuan hingga mencapai 21% per tahun, bisa dimulai dari Rp100 ribu, sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. Selain itu, Akseleran juga sudah memperoleh sertifikasi ISO27001 yang menjamin penerapan standar keamanan informasi terbaik bertaraf internasional.

Tak hanya itu, saat ini Akseleran telah mengimplementasi perlindungan asuransi kredit atas sebagian besar pinjaman yang beragunan invoice (tagihan) dan seluruh pinjaman Online Merchant. Premi asuransi ini dikompensasikan dalam bentuk tingkat imbal hasil yang telah disesuaikan kepada pemberi pinjaman (Lender). Asuransi kredit akan memberikan pengembalian 85% dari total pokok pinjaman beragunan invoice (tagihan) dan 80% dari total pokok pinjaman Online Merchant yang masih terhutang pada hari ke-90 sejak tanggal jatuh tempo pinjaman.

Bagaimana cara mendapatkan cuan hingga 21% per tahun?

Bagi sebagian orang mungkin mengatur keuangan adalah hal yang cukup sulit. Apalagi saat menjelang gajian, pasti dalam benak tersimpan banyak keinginan menggunakan gaji untuk berbagai hal. Namun, sebaiknya Sobat mulai menekan keinginan-keinginan konsumtif agar tak kesulitan hingga akhir bulan mendatang.

Untuk memaksimalkan gaji dengan mendapatkan cuan hingga 21% per tahun. Caranya Sobat hanya perlu registrasi di platform P2P Lending Akseleran, bisa menggunakan situs www.akseleran.co.id/daftar atau dengan aplikasi Akseleran yang bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS). Tahap pertama adalah daftarkan email Sobat, jika sudah lakukan verifikasi email.

Untuk mendapatkan free saldo senilai Rp100 ribu, masukkan kode promo CORCOMMBLOG ya Sob! Menarik kan?! Free saldo ini bisa langsung digunakan setelah pengisian semua datamu sudah terverifikasi 100% oleh Akseleran dan saldo ini dapat kamu gunakan untuk melakukan pendanaan ke pelaku UKM yang sedang menggalang dana di Akseleran. Selanjutnya adalah ikuti tahapan registrasi sesuai petunjuk ya Sob!

Jika akun Sobat sudah terverifikasi, Sobat bisa memberikan pinjaman ke UKM yang sedang menggalang dana, di sini Sobat bebas memilih. Apakah melihat dari tenor, imbal hasil maupun adanya proteksi asuransi atau tidak. Namun yang terpenting tetap lakukan diversifikasi pinjaman ya Sob, untuk meminimalisir risiko. Well, agar gaji semakin maksimal dengan mendapatkan cuan hingga 21% per tahun, buatlah komitmen yang kuat agar kehidupan di masa depan lebih terukur dan terarah.

Bersama Akseleran Maju Lebih Cepat!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]