Akseleran di Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020

0
812

“Kunjungi Booth Akseleran Selama Bulan Oktober”

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 memiliki tema ‘Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju’. Pada masa pandemi ini, BIK digelar secara virtual dengan fokus kegiatannya adalah mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN). Untuk bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan secara virtual, Sobat bisa mengakses situs www.bik2020.id.

Sebagai salah satu penyelenggara layanan Financial Technology (Fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) turut mendukung acara BIK 2020 dengan menjadi peserta Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020 yang berlangsung dari 5 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Bagi Sobat yang ingin mengenal lebih dekat Akseleran bisa mengunjungi virtual booth Akseleran yang dibuka sejak pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB. Nantinya akan ada tim Akseleran yang siap menyambut dan menjawab pertanyaan Sobat.

Yuk kunjungi virtual booth Akseleran!

Buat Sobat yang berkunjung ke virtual booth Akseleran, selain mendapat edukasi terkait inklusi keuangan, perkenalan produk P2P Lending khususnya Akseleran, nantinya Sobat juga akan mendapatkan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk melakukan pendanaan awal di Akseleran. Khusus Sobat yang ingin mendapatkan saldo gratis awal sebesar Rp100 ribu untuk melakukan pendanaan UKM di platform Akseleran jangan lupa gunakan kode promo AKSELBIK100.

Menarik kan?!

Untuk para pengunjung yang berkunjung ke booth Akseleran dapat melakukan interaksi langsung kepada Tim Akseleran secara virtual. Jika Sobat ingin mengirimkan pesan via Whatsapp bisa dengan mengklik “Chat Me” atau bagi yang ingin berkomunikasi dengan tatap muka secara online melalui Zoom dapat mengklik “Temu Bisnis”.

Tampilan Virtual Booth Akseleran di Acara Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020

Tidak kalah menarik lagi, ketika Sobat sudah tiba di booth Akseleran maka akan langsung disambut ucapan selamat datang melalui running text “Bebaskan Caramu Kembangkan Dana di Akseleran Mulai dari Rp100 Ribu dengan Imbal Hasil Hingga 21% per Tahun”. Selain itu, kalian juga bisa melihat berbagai informasi apapun tentang Akseleran dengan mengklik poster-poster yang terpampang dan juga kami sertakan cuplikan demi cuplikan video edukasi dari YouTube Channel Akseleran.

Baca Juga:
Asal Mula Inklusi Keuangan, Bagaimana di Indonesia?
Seberapa Besar Peluang Investasi di Masa Resesi Ekonomi?
2020 Segera Berakhir, Sudah Siapkan Resolusi Keuangan 2021?

Dalam menyalurkan pinjaman, Akseleran menyalurkan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ingin mengembangkan bisnisnya. Artinya pinjaman di Akseleran merupakan pinjaman produktif sehingga risiko kredit bermasalahnya dapat terukur dan penyaluran pinjaman usahanya tepat sasaran kepada UKM di Indonesia. Tak hanya itu, memberikan pinjaman di Akseleran, Sobat juga telah turut membantu pergerakan ekonomi Indonesia karena Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada tahun 2018 tercatat lebih dari 60% disumbang dari para pelaku UKM. Semakin menarik bukan?!

Sebagai informasi tambahan, saat pembukaan kegiatan BIK 2020 secara virtual, Iskandar Simorangkir selaku Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Perekonomian mengatakan, pagelaran BIK 2020 memiliki peran strategis karena bisa meningkatkan indeks inklusi keuangan Indonesia. Mengingat inklusi keuangan di Indonesia yang masih berada di posisi 76,2% pada tahun 2019, artinya masih berada di bawah Malaysia dan Thailand yang sudah mencapai angka lebih dari 80% menurut data Global Index pada tahun 2017.

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]