Fenomena Tas Hermes yang Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarangan!

0
641
Fenomena Tas Hermes yang Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarangan!

Tas Hermes telah menjadi salah satu simbol kemewahan dan keanggunan di dunia mode selama beberapa dekade terakhir. Tas yang diproduksi oleh perusahaan mode Prancis Hermes ini terkenal dengan desainnya yang elegan dan kualitasnya yang tinggi. Namun ternyata, tas Hermes tak bisa dibeli sembarangan meski seseorang memiliki cukup uang untuk membelinya.

Fenomena ini terjadi karena Hermes membatasi jumlah tas yang diproduksi setiap tahun dan memiliki sistem penjualan yang sangat eksklusif. Pada awalnya, Hermes hanya membuat tas untuk keperluan para joki kuda Prancis pada tahun 1837. Namun, seiring berjalannya waktu, tas Hermes menjadi populer di kalangan selebriti dan elite global.

Hermes memilih untuk mempertahankan kualitas produk mereka dengan cara membatasi jumlah tas yang dijual setiap tahun. Karena jumlah produksi yang terbatas, tas Hermes menjadi sangat sulit untuk ditemukan dan sangat dicari oleh para kolektor. Bahkan, untuk mendapatkan satu tas Hermes, pelanggan harus mendaftar terlebih dahulu dan mengantre dalam daftar tunggu yang panjang.

Selain itu, Hermes juga memiliki aturan ketat tentang siapa yang bisa membeli tas mereka. Para pelanggan baru harus terlebih dahulu membeli produk lain dari Hermes sebelum diizinkan untuk membeli tas. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelanggan benar-benar memiliki minat yang besar dan memahami nilai produk Hermes.

Namun, tidak semua orang dapat membeli tas Hermes meskipun telah memenuhi persyaratan tersebut. Hermes memiliki sistem penjualan yang sangat eksklusif dan hanya menjual tas ke pelanggan mereka yang dipilih secara khusus melalui proses seleksi yang ketat. Pelanggan yang diizinkan untuk membeli tas Hermes akan mendapat akses ke koleksi terbaru dengan syarat mereka harus membeli setidaknya satu tas per tahun untuk mempertahankan status pelanggan mereka.

 Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut