Rumah Instan dengan Harga Terjangkau

0
330
Rumah Instan dengan Harga Terjangkau

Apakah kamu pernah membayangkan memiliki rumah yang dapat dibangun secara instan? Boxabl, sebuah startup yang berasal dari Las Vegas, telah hadir untuk mewujudkan impian orang-orang yang ingin memiliki rumah instan. Didirikan pada tahun 2017, Boxabl memiliki produk unggulan bernama The Casita, sebuah rumah instan yang menarik perhatian banyak orang.

Meskipun memiliki ukuran yang padat, rumah instan ini dilengkapi dengan ruangan yang layak seperti rumah pada umumnya, termasuk ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur, serta fasilitas yang cukup lengkap. Meskipun ukurannya lebih kecil dari rumah tradisional, The Casita menawarkan kenyamanan dan kepraktisan bagi para penghuninya.

Salah satu keunggulan utama dari The Casita adalah proses perakitan yang cepat dan efisien. Dalam waktu hanya satu hari, bahkan beberapa jam saja, rumah ini dapat dirakit sepenuhnya. Prosesnya mirip dengan memesan sebuah paket, tim Boxabl akan mengirim dan meletakkan rumah sesuai pesanan, lalu satu per satu bagiannya akan dibuka dan dirakit hingga menjadi sebuah rumah lengkap.

Ukuran rumah ini yang relatif kecil dan idealnya dihuni oleh satu orang menjadikannya sebagai solusi hunian yang efisien dan terjangkau. Selain itu, material yang digunakan dalam pembuatan The Casita juga memiliki keunggulan. Rumah instan ini terbuat dari kombinasi baja, beton, dan busa expandable polystyrene (EPS) yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Hal ini membuat The Casita menjadi pilihan yang kokoh dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Menariknya, The Casita ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan banderol sekitar $50 ribu atau sekitar Rp743,4 juta, rumah instan ini menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan hunian dengan biaya terbatas. Harga yang relatif murah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak calon pembeli.

Tidak hanya menarik perhatian masyarakat umum, kecanggihan konsep rumah instan ini juga menarik perhatian tokoh ternama, salah satunya adalah Elon Musk. Pada tahun 2021, beredar kabar bahwa Elon Musk mengaku tinggal dalam sebuah rumah kontrakan portable yang ia sewa dengan harga yang terjangkau, dan ternyata rumah tersebut adalah The Casita. Kabar ini pun menjadi viral dan semakin memperkuat popularitas rumah instan yang ditawarkan oleh Boxabl.

Dengan adanya Boxabl dan produk rumah instan mereka, impian memiliki rumah dengan cepat dan dengan biaya terjangkau dapat menjadi kenyataan. Konsep rumah instan ini memberikan solusi alternatif bagi mereka yang membutuhkan hunian dengan proses pembangunan yang cepat, efisien, dan sesuai dengan keterbatasan anggaran. Keberadaan The Casita semakin membuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka sendiri.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut