Kumpulan Quotes Fiersa Besari yang Bijak dan Penuh Makna

0
1029
Quotes Fiersa Besari

Fiersa Besari, seorang penyanyi sekaligus penulis mempunyai kata-kata yang banyak makna. Anda dapat melihat kata-kata yang diungkapkan oleh Fiersa Besari melalui kanal media sosialnya.

Selain melakukan aktivitas menyanyi dan menulis, sesekali Fiersa Besari melakukan aktivitas menaiki gunung yang menampilkan pemandangan indah.

Setiap melakukan upload video menaiki gunung melalui akun youtubenya, banyak kalangan anak muda yang menorehkan komentar positif. Katanya aktivitas yang telah dilakukan oleh Fiersa Besari sangat relate dengan aktivitas mereka.

Kemudian dari aktivitas tersebut, banyak pembelajaran yang dapat diambil. Seperti halnya manusia yang suka berpetualang, aktivitas naik gunung juga menawarkan petualangan yang tidak membosankan.

Akan ada pertemanan, kesetiaan, cinta, kasih, dan hal lain yang dibutuhkan oleh manusia. Maka di lingkar anak muda, Fiersa Besari menjadi salah satu panutan yang kata-katanya diunggah melalui media sosial.

Fiersa Besari adalah penggabungan secara sempurna antara menulis dan berpetualang. Sehingga makna yang terkandung dalam petualangan tersebut, dapat terungkapkan secara sempurna.

Kumpulan Quotes Fiersa Besari Penuh Makna

1. Manusia yang Menyukai Proses

Zaman bisa instan, tapi diri kita jangan sampai terjebak pada keinstanan. Karena tidak ada satupun di dunia ini dicapai secara instan dapat bertahan lama. Dan pada akhirnya, seseorang yang mencapai sesuatu dengan proses panjang, akan selalu tau cara bangkit saat mengalami kejatuhan. 

Tips: Manusia adalah makhluk pembelajar, dan setiap proses ada pembelajaran yang akan masuk. Tidak ada salahnya menempuh jalan yang panjang, menempuh jalan yang penuh rintangan, untuk memperoleh pelajaran yang banyak. Sehingga jika nantinya kemalangan menimpa, Anda sudah tau caranya untuk berdiri dengan keilmuan yang sudah Anda terima sebelumnya.

2. Ujian Hanya Sementara

Hati kita buatan Tuhan, bukan buatan Taiwan. Bisa rusak berulang kali, dan bisa betul berulang kali tanpa perlu dibawa ke bengkel. Jangan khawatir, bahkan badai terhebat pun pasti akan reda.

Tips: Tidak ada sesuatu yang kekal abadi, termasuk ujian atau kemalangan yang menimpa. Semuanya akan surut dan berganti menjadi kebahagiaan. Karena dalam cobaan yang menimpa, selalu ada teman, keluarga, jalan keluar, serta Tuhan yang selalu melindungi umat manusia. Percaya dan ikhlas dengan takdir yang telah terjadi, maka kebahagiaan akan lebih cepat datang.

3. Menjadi Manusia Kuat

Kuatkanlah dirimu, akan semakin banyak yang ingin melemahkanmu. Besarkanlah dirimu, akan semakin banyak yang ingin mengerdilkan. Semakin bebas dirimu, semakin banyak yang ingin mengekangmu. Semakin kau menjadi dirimu, semakin banyak yang ingin menjadi dirimu.

Tips: Jadilah diri sendiri, kejar apa yang ingin Anda kerjakan sekarang. Karena kesempatan hanya datang satu kali. Meskipun dengan itu, Anda harus berhadapan dengan ribuan ketidakpastian ataupun jutaan cemoohan. Jadilah manusia yang kuat dan teguh pendirian.

4. Manusia Abadi

Saya hanyalah orang egois yang ingin dikenang ketika meninggal nantinya

Tips: Menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang adalah tujuan yang harus Anda raih. Dengan cara itu, Anda akan kekal abadi dengan kebaikan-kebaikan yang telah Anda torehkan. Meskipun Anda penuh kekurangan, namun dengan kebaikan Anda akan selalu terkenang.  

5. Waktu untuk Bersama

Akhir-akhir ini saya menginginkan kekuatan untuk mengendalikan waktu. Bukan karena ingin mengubah masa lalu. Tak ada satupun yang saya sesali di masa lalu. Saya hanya ingin berhenti di waktu dan terus menikmati waktu bersamamu.

Tips: Terasa spesial menghabiskan waktu dengan orang yang spesial. Karena sifat waktu yang sementara, akan menjadi kenikmatan ketika mampu menghentikannya di momen yang sangat berharga. Bersama seseorang yang spesial dan sangat menyayangi Anda apa adanya.

Baca juga: 15 Quotes Tentang Keuangan yang Bikin Kamu Semangat Investasi

6. Tulus Menolong

Saat ingin menolong orang, jangan menunggu motivasi “agar dibalas atau mendapatkan pahala”. Karena menolong hanya perlu ketulusan. Dan ketulusan tidak memerlukan alasan.

Tips: Saat melakukan kebaikan, Anda harus mengedepankan ketulusan agar tidak kecewa apabila tidak menerima imbalan. Tujuannya harus tulus dan ingin membantu seseorang yang sedang kesusahan. Dengan cara itulah, Anda akan hidup bahagia dengan kebaikan-kebaikan yang telah Anda lakukan sebelumnya.

7. Tetaplah Besar Hati

Benar memang, saat orang menerima pujian, dia akan besar kepala. Tidak lagi dia berbesar hati untuk sekedar menerima saran.

Tips: Tetaplah menjadi seseorang yang besar hati dan selalu menerima nasihat orang lain. Jangan sampai pencapaian tinggi yang saat ini tercapai, menjadi kesombongan yang menghalangi segala bentuk nasihat dalam diri kita. Karena nasihat adalah hal penting untuk membangun diri Anda lebih baik kedepannya.

8. Jangan Terjebak Dalam Kepura-puraan

Mungkin, kita terlalu pandai berpura-pura hingga kita lupa bahwa kita sedang berpura-pura. Dan akhirnya kepura-puraan tersebut kita anggap kebenaran.

Tips: Kehidupan sering menyeret manusia untuk melakukan kepura-puraan. Menutupi segala sesuatunya, agar terlihat istimewa di depan manusia lainnya. Saking seringnya melakukan hal itu, manusia dapat menjadi lupa dengan apa yang telah terjadi. Maka boleh berpura-pura tapi secukupnya. Tunjukkanlah apa yang Anda punya agar terlihat visi dan keinginan Anda sebenarnya.

9. Jangan Lupa Berterima Kasih

Sangat jarang saya berterima kasih atas perjuangan yang telah kamu lakukan, hingga saya bisa menjadi diriku hingga saat ini.

Tips: Hargailah perjuangan dari setiap orang yang telah membantu Anda. Ingat jasa mereka, kenang, dan bantu apabila Anda mampu membantunya. Bantuan mereka di saat kondisi Anda berantakan adalah anugerah yang paling besar. Maka cara paling sederhana untuk menghargainya adalah mengucapkan terima kasih atas semua hal baik.

10. Cinta Sejati

Cinta tidak hadir untuk menghentikan kesepian, melainkan cinta hadir untuk menghentikan pencarian.

Tips: Jangan mencari cinta hanya sekedar untuk mengisi kekosongan atau kesepian yang ada dalam diri Anda. Tapi jadikanlah cinta sebagai bentuk ketulusan dan penghargaan atas semua perjalanan yang Anda lalui. Pada titik tersebut, Anda telah menemukan sosok yang spesial dan dapat melengkapi hidup Anda.

Identitas Fiersa Besari

Fiersa Besari adalah pria kelahiran Bandung tanggal 3 Maret 1984. Seorang penyanyi yang sudah mengunggah ribuan album lagu.

Fiersa besari celengan rindu, fiersa besari waktu yang salah, fiersa besari lagu valentine adalah beberapa karyanya. Fiersa besari youtube menjadi akun ternama dan tersohor di kalangan anak muda.

Sebelum memulai karirnya, Fiersa Besari merupakan lulusan STBA Yapari ABA Bandung dengan mengambil sastra Inggris. Namun karirnya di dunia musik dan kegiatannya di luar, seperti mendaki gunung menjadi favorit anak muda.

Narasinya dalam bercerita mempunyai bobot tersendiri yang mampu menarik ribuan pasang mata untuk tertuju padanya. Terlihat pada semua akun media sosialnya, banyak ulasan positif tentang hal itu.

Bahkan karya-karyanya, Fiersa Besari sering menambahkan quote sebagai pelengkap. Inilah gaya Fiersa Besari yang apa adanya. Lengkap dengan petualangan dan karya.Maka quote yang tercipta adalah karya yang dalam dan oriental. Karya seperti inilah yang cenderung membuat orang senang dan tertarik pada sosok Fiersa Besari.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang igin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].