Pixie Curtis, Miliarder Australia yang Berusia 10 Tahun

1
61
Pixie Curtis, Miliarder Australia yang Berusia 10 Tahun

Sukses di usia muda adalah impian semua orang. Tapi tahukah kamu ada seorang anak berusia 10 tahun yang sudah memiliki penghasilan Rp2 Miliar per bulan? Dia adalah Pixie Curtis, seorang pebisnis asal Australia berusia 10 tahun yang mencuri perhatian dunia karena sukses mengembangkan usaha bisnis aksesoris bersama dengan ibunya.

Bisnis pertamanya bernama Pixie Bow, didirikan pada tahun 2011 yang menjual berbagai pita rambut untuk anak seusianya. Tidak hanya disitu, tahun 2021 Pixie mengeluarkan produk mainan bernama Pixie Fidgets yang kemudian menjadi tren bagi anak-anak sekolah. Berkat kedua bisnisnya ini, The Daily Mail memperkirakan Pixie dapat meraih keuntungan sebanyak 21 juta AUD (215 miliar) sampai usianya 18 tahun.

Kesuksesan Pixie tentunya tidak terlepas dari sosok sang ibu, Rocky Jacenko, yang bekerja sebagai seorang PR untuk sebuah agensi selebriti, sehingga mengerti cara membangun brand. Meski dibantu sang ibu, Pixie selalu memiliki ide cemerlang dalam dunia bisnis mainan. Bahkan Roxy Jacenko mengakui bahwa ide-ide Pixie lah yang ternyata laku keras di pasaran meski di awal banyak orang sempat meragukannya. Kabarnya jika usaha yang ia tekuni terus berjalan mulus seperti saat ini, Pixie akan pensiun dini di usia 15 tahun dan bahkan tidak perlu bekerja sama sekali.

Melalui kesuksesan Pixie Curtis ini bisa menjadi contoh agar kita dapat berani mulai berbisnis di usia muda. Meskipun usia kita tidak lagi semuda Pixie, tak ada salahnya juga untuk segera mencoba mulai berbisnis karena semua orang punya kesempatan yang sama untuk sukses.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut