7 Pinjaman Online Tenor Panjang agar Cicilan Ringan

0
788
Pinjaman Online Tenor Panjang

Ingin keringanan pembayaran cicilan setelah meminjam uang? Gunakan jasa pinjaman online tenor panjang. Sesuai namanya, penyedia pinjaman online tenor panjang menawarkan waktu pengembalian cukup panjang bagi nasabahnya. Berbagai jasa penyedia pinjaman bertenor panjang juga telah mengantungi izin dari OJK sehingga cukup aman bagi calon peminjam yang bertanggung jawab.

Keuntungan Pinjaman Online Tenor Panjang

Rata-rata layanan pinjaman online memiliki tenor kurang dari satu tahun, tetapi ada juga yang menyediakan periode cicilan maksimal selama 12 bulan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan nasabah dalam mengembalikan serta memastikan bahwa jasa peminjam mendapat dana mereka kembali.

Tenor panjang membantu nasabah meringankan beban pembayaran. Kemudahan ini juga berpengaruh pada performa peminjam. Semakin bagus performa Anda sebagai nasabah, semakin besar kemungkinan pinjaman Anda disetujui jika membutuhkan lagi.

Hal penting yang harus diingat adalah adanya biaya tambahan, misalnya ongkos cicilan dan bunga. Semakin lama tenor yang Anda pilih, semakin besar juga total biaya yang dibayarkan kembali. 

Contoh Jasa Pinjaman Online Tenor Panjang

Lepas dari pertimbangannya, jasa pinjaman online tenor panjang tetap menjadi pilihan ideal untuk memudahkan pengelolaan uang pribadi. OJK memiliki daftar penyedia pinjaman dengan pilihan tenor cukup panjang. Berikut tujuh contohnya.

Tunaiku

Tunaiku menyediakan pilihan tenor yang cukup beragam dan bahkan melebihi rata-rata, yaitu enam, 12, dan 20 bulan. Tunaiku juga terkenal cukup cepat dalam hal pencairan dana, yaitu 24 jam. Batas pinjamannya minimal Rp2 juta dan maksimal Rp20 juta. Hal ini memudahkan Anda memilih jumlah dan tenor paling sesuai.

Tunaiku ditujukan untuk pengusaha UKM serta karyawan. Hal ini terlihat dari salah satu syarat dasarnya, yaitu bukti gaji atau pemasukan rutin bulanan.

Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan pinjaman online tenor panjang dengan rentang tiga hingga 12 bulan. Jasa peminjaman ini menawarkan syarat yang cukup mudah, tetapi dengan batas pinjaman rendah (sekitar Rp2 juta). Akan tetapi, kemudahan persyaratan dan tenor cicilannya membuat Kredit Pintar cocok untuk membiayai kebutuhan mendadak atau jangka pendek.

Finmas

Finmas adalah solusi untuk meminjam uang tunai hingga Rp5 juta secara cepat, dengan syarat mudah. Selain pilihan pembayaran lunas, Finmas menyediakan pilihan waktu cicilan tiga hingga enam bulan. Finmas menuntut slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya, Anda bisa menggunakan simulasi pengembalian dana di situs utama Finmas untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar.

Baca juga: 10 Pinjaman Dana Tunai Online yang Legal

JULO

JULO adalah pinjaman online tenor panjang yang memadukan batas pinjaman agak lebih besar dengan transparansi suku bunga dan biaya ekstra. Waktu cicilan pembayaran paling lama di JULO adalah enam bulan, tetapi dengan limit pinjaman hingga Rp8 juta. Cocok untuk memenuhi kebutuhan mendadak yang membutuhkan biaya cukup besar.

Sama seperti Finmas, JULO menuntut persyaratan yang sedikit ketat untuk menjamin tenor panjang serta limit pinjaman maksimalnya. Misalnya, Anda harus menunjukkan slip gaji atau bukti penghasilan lain. Anda juga harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp2 juta per bulan.

Maucash

Maucash cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman jumlah kecil secara cepat. Dengan tenor maksimal enam bulan, Maucash menawarkan pinjaman sebesar Rp500.000 hingga Rp8 juta. Suku bunga juga disesuaikan dengan tenor yang Anda pilih sehingga pembayaran lebih mudah.

Maucash menawarkan syarat peminjaman yang cukup mudah, yaitu e-KTP dan nomor telepon. Akan tetapi, jika Anda ingin proses pengurusan pinjaman dipercepat, lengkapi persyaratan tambahan seperti NPWP dan rekening tabungan serta slip gaji tiga bulan terakhir.

Pinjaman Tenang BRI Agro

Pinjaman Tenang BRI Agro adalah pinjaman online tenor panjang untuk WNI yang berstatus karyawan atau wirausahawan. Anda bisa memilih tenor minimal satu bulan dan maksimal 12 bulan. Jumlah pinjaman juga bervariasi, mulai dari Rp500.000 hingga Rp20 juta. Tergantung kelengkapan persyaratan, permohonan pinjaman bisa dikabulkan antara 15 menit hingga 24 jam.

Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor satu, tiga, hingga enam bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta, dan suku bunganya disesuaikan dengan tenor. Akan tetapi kemampuan mengajukan pinjaman dalam jumlah tertentu tergantung dari limit kredit serta kelengkapan persyaratan yang Anda penuhi.

Akseleran

Akseleran memiliki produk Pinjaman Online Tunai yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta – Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan dan bunga yang kompetitif. Pinjaman dari Akseleran juga dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan seperti biaya kesehatan, modal usaha kecil hingga untuk dana darurat. Syarat pengajuan pinjaman ini juga sangat mudah yaitu seperti Warga Negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun, memiliki pekerjaan tetap dan tentunya dapat melengkapi dokumen pendukung seperti KTP dan slip gaji/rekening koran.

Jasa pinjaman online tenor panjang adalah solusi mengelola keuangan secara lebih mudah. Pilih salah satu jasa pinjaman yang cocok dengan kebutuhan Anda untuk memudahkan pembayaran cicilan.

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

BLOG100

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]