10 Pinjaman Dana Tunai Online yang Legal

2
1283
Pinjaman Dana Tunai Online

Semakin majunya teknologi memberikan dampak positif pada perkembangan industri keuangan. Hampir tiap orang memiliki akses internet dan memiliki smartphone pribadi. Teknologi dan akses internet ini memberikan kesempatan untuk jasa dan sistem keuangan menawarkan produk yang disebut dengan financial technology (Fintech). 

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan finansial berbentuk pinjaman online (pinjol), penting untuk mengenal dengan baik. Demi keuangan yang sehat dan mencegah risiko, peminjam perlu mempertimbangkan dengan baik. 

Dengan semakin banyak penyedia layanan pinjol, akan semakin sulit memilih yang cocok dan aman. Karena itu, khusus untuk Anda, berikut rekomendasi 10 Pinjaman Dana Tunai Online Legal konsumtif yang dapat Anda nikmati tanpa harus merugi akibat keliru memilih sumber pinjaman

Pilihan Pinjaman Online Legal di bawah didasarkan pada review pada Google Play dan berbagai sumber yang membahas mengenai rekomendasi pinjol legal. 

1. Indodana

Pinjaman Dana Tunai Online ini mendapatkan review yang cukup fantastis di Google Play dengan angka 4.9. Selain menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) online, Indodana memiliki berbagai produk yang sudah terkenal, yaitu Indodana Paylater, Indodana cicilan dan Indodana Tanpa Kartu Kredit. 

Syarat dari KTA Indodana adalah pendapatan minimum Rp3.500.000/bulan, sudah berusia 20 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki KTP dan nomor handphone aktif, serta berada di area layanan Indodana. 

Jika memenuhi syarat, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 12 juta rupiah dengan jangka waktu sampai 9 bulan. Bunga dari Indodana mulai dari 8% dengan pencairan yang cepat. 

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar mendapatkan review Google Play di angka 4.83 karena keunggulannya. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20.000.000 dengan proses cepat dan tenor pinjaman dari 91 sampai 360 hari. Bunga yang dipatok mulai dari 0.92% untuk tiap pinjamannya. 

Syarat dari Pinjaman Dana Tunai Online Kredit Pintar adalah WNI berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP. Daerah yang dilayani adalah seluruh Indonesia. 

3. Rupiah Cepat

Pinjaman Online milik PT. Kredit Utama Fintech Indonesia ini mengklaim hanya membutuhkan 15 menit untuk pencairan pinjaman. Mendapatkan skor review Google Play 4,8, Rupiah Cepat memberikan pinjaman hingga 10 juta Rupiah. 

Memiliki syarat yang mirip dengan pinjol sebelumnya, yaitu WNI berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP. Rupiah Cepat melayani seluruh Indonesia. Bunga yang ditawarkan di setiap pinjaman adalah 2%.

4. Finmas

Finmas merupakan Pinjaman Dana Tunai Online dari PT. Oriente Mas Sejahtera. Menawarkan pinjaman tunai dari 1 Juta hingga 5 Juta, Anda bisa mengambil pinjaman dengan tenor 91 hingga 180 hari. Finmas menawarkan bunga harian 0/27% dan biaya admin Finmas Rp. 330.000. 

Sementara itu, syarat untuk peminjaman adalah WNI berusia minimal 21 tahun dan memiliki pendapatan tetap. Anda hanya membutuhkan KTP dan smartphone untuk mengajukan pinjaman ini. 

5. Akulaku

Sebagai pinjaman online, Akulaku mengklaim sebagai kartu kredit online dengan pencairan kilat. Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai hingga 15 Juta rupiah dengan tenor pengembalian hingga 15 bulan. 

Syaratnya hanya KTP dan rekening bank. Akulaku mendapatkan skor 4.7 di Google Play dan menjamin kerahasiaan data penggunanya.

Baca juga: Cara Agar Syarat Pinjaman Karyawan Kamu Disetujui!

6. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menjanjikan waktu maksimal 2 jam untuk mentransfer pinjaman setelah pengajuan pinjaman. Dengan skor 4.3 di Google Play, Pinjam Yuk memberikan plafon pinjaman hingga 2 Juta Rupiah. Waktu pengembalian mulai dari 91 hari hingga 120 hari. 

Syarat dari Pinjam Yuk adalah WNI, berumur 21 – 60 tahun dan memiliki penghasilan tetap. 

7. Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini menarik karena lebih mirip kartu kredit dibanding penyedia pinjaman tunai. Anda bisa menggunakan Kredivo untuk berbelanja secara online, kemudian mengembalikan pinjaman tersebut dalam 30 hari. Anda juga bisa memilih cicilan 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. 

Saat ini, Kredivo bisa digunakan secara offline menggunakan scan barcode di berbagai vendor seperti McDonald, Alfamart, Samsung Store dan berbagai vendor lainnya. 

Syaratnya cukup mudah,  Anda hanya membutuhkan KTP dan bukti tempat tinggal serta bukti penghasilan. 

8. AdaKami

AdaKami dari Pt. Pembiayaan Digital Indonesia menawarkan pinjaman hingga 10 Juta Rupiah dengan periode pinjaman hingga 12 bulan. 

Syaratnya, Anda memiliki pendapatan tetap, WNI, dan berusia minimal 21 tahun atau maksimal 50 tahun. 

Pengajuan pinjaman cukup mudah dengan jaminan transfer 48 jam setelah pengajuan. 

9. DanaRupiah

Dengan skor Google Play mencapai 4.6, DanaRupiah cukup populer sebagai pinjaman online yang mudah dan cepat. Hanya membutuhkan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 25 Juta Rupiah. Periode pinjaman yang ditawarkan lebih dari 91 hari dengan bunga 0,88% per hari. 

10. Easycash

Jika Anda mencari pinjaman online mudah yang mampu memberikan pinjaman hingga 20 Juta Rupiah, Easycash menawarkan layanan tersebut. Dengan durasi pinjaman hingga 180 hari, proses pencairan pinjaman maksimal 1 hari. 

Syaratnya cukup mudah, hanya data pribadi dan KTP serta bukti pekerjaan tetap. 

Selain 10 pinjaman konsumtif di atas Akseleran juga adalah pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) namun saat ini masih berfokus kepada pinjaman usaha. Namun, jangan khawatir untuk kamu yang ingin menggunakan Akseleran sebagai platform pinjaman konsumtif pilihanmu. Dalam waktu dekat Akseleran akan menyediakan pinjaman konsumtif untuk masyarakat dengan bunga yang kompetitif dan tentunya aman.

Kembangkan Dana Sekaligus Berikan Kontribusi Untuk Ekonomi Nasional dengan Melakukan Pendanaan Untuk UKM Bersama Akseleran!

Bagi kamu yang ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 10,5%-12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Tentunya, semua itu dapat kamu mulai hanya dengan Rp100 ribu saja.

BLOG100

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Akseleran di (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

2 COMMENTS

Comments are closed.