8 Pinjaman Online yang Bisa Dicicil

1
232
Pinjaman Online Cicilan

Mencari pinjaman online cicilan mudah? Anda bisa memilih di antara berbagai jasa pinjaman yang menawarkan berbagai periode cicilan. Mulai dari tiga hingga 20 bulan, beragam pilihan periode cicilan ini memudahkan nasabah untuk membayar secara teratur.  Periode cicilan yang bervariasi juga membantu Anda mengatur keuangan, terutama jika tidak memiliki banyak uang tunai untuk keperluan mendadak.

Inilah delapan penyedia pinjaman online dengan beragam pilihan periode cicilan.

Finmas

Finmas adalah penyedia pinjaman online cicilan jangka pendek, hasil kerja sama Sinarmas dengan perusahaan Hong Kong bernama Oriente. Periode pengembalian pinjaman Finmas terhitung pendek karena hanya ada pilihan 30 hari hingga tiga bulan. Akan tetapi, Finmas telah memiliki izin dan berada di bawah pengawasan OJK. 

Pilihan cicilan selama tiga bulan tersedia jika Anda meminjam uang minimal tiga juta Rupiah. Hal ini membuatnya cocok untuk kebutuhan mendesak. Proses pengajuannya membutuhkan berbagai dokumen, misalnya KTP, NPWP, rekening bank, slip gaji, bukti kepegawaian, dan bahkan SIM atau paspor. 

BRI Ceria

BRI Ceria adalah layanan pinjaman yang ditawarkan Bank BRI dan menawarkan waktu cicilan antara satu hingga 12 bulan. Akan tetapi, fasilitas ini bukan menawarkan pinjaman dalam bentuk tunai, melainkan saat berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan BRI. Anda bisa meminjam uang untuk belanja dengan jumlah minimal Rp500.000 dan maksimal Rp20 juta. 

BRI Ceria cocok untuk meminjam uang demi kebutuhan belanja mendesak. Persyaratannya cukup ketat, mulai dari keharusan menjadi nasabah BRI hingga penghasilan tetap melebihi Rp3 juta. 

Lumbung Dana

Lumbung Dana menawarkan pinjaman online cicilan bervariasi. Anda bisa memilih cicilan tiga, enam, sembilan, dan 12 bulan. Jumlah yang bisa dipinjam juga bervariasi, minimal Rp1 juta dan maksimal Rp50 juta. Hal ini memudahkan calon nasabah untuk menentukan pilihan yang lebih cocok dengan kebutuhan mereka.

Uniknya, selama proses verifikasi, Lumbung Dana menerapkan kode khusus bagi calon nasabah, mulai dari A1 hingga E3. Kode ini menunjukkan kemampuan nasabah dalam membayar cicilan pinjaman. Hal ini menentukan tingkat suku bunga yang diterapkan ke pinjaman setiap nasabah.

Baca juga: Ajukan Pinjaman Online yang Bisa Dicicil dengan Persyaratan yang Relatif Lebih Mudah!

Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan adalah fasilitas pinjaman tunai yang ditawarkan Bank DBS. Nasabah harus memiliki rekening Bank DBS serta kartu kreditnya sebelum bisa meminjam. Akan tetapi, Digibank KTA Instan menawarkan jumlah pinjaman hingga Rp10 juta plus batas cicilan hingga 36 bulan.

Karena merupakan layanan pinjaman dari bank, Digibank KTA Instan juga menerapkan syarat khusus. Contohnya adalah bukti penghasilan setidaknya Rp3 juta per bulan serta sudah harus bekerja selama satu tahun.

UangMe P2P

UangMe P2P menawarkan pinjaman online cicilan tiga hingga empat bulan. Rentang pinjaman yang diizinkan adalah Rp400.000 hingga Rp2 juta. Syaratnya lebih mudah karena hanya membutuhkan data diri serta rekening bank apa saja. Cocok untuk kebutuhan pinjaman uang demi kebutuhan mendadak jangka pendek.

MauCash

MauCash menawarkan waktu cicilan peminjaman yang cukup standar, yaitu 30 hari, tiga bulan, dan enam bulan. Nilai minimal dan maksimal peminjamannya antara Rp500.000 hingga Rp8 juta, cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau jangka pendek. Akan tetapi, nasabah yang baru meminjam pertama kali hanya bisa meminta maksimal Rp1,5 juta. Anda baru bisa meminjam lebih dari itu jika sudah pernah meminjam dan terbukti berhasil mengembalikan tepat waktu.

Uniknya, MauCash tidak hanya menawarkan transfer dana ke rekening bank. Nasabah bisa mencairkannya di fasilitas pencairan pinjaman di minimarket seperti Alfamart.

Cairin

Cairin menawarkan pinjaman online tanpa agunan yang menawarkan waktu cicilan tiga, enam, hingga 12 bulan. Prosesnya cukup cepat dan Anda bisa meminjam jumlah antara Rp400.000 hingga Rp1,6 juta. Akan tetapi, jika Anda karyawan dengan penghasilan tetap, Anda bisa meminjam jumlah yang lebih besar hingga mencapai Rp20 juta.

Julo Cicil

Julo Cicil adalah fasilitas pinjaman online digital dengan batas cicilan tiga hingga enam bulan (tenor maksimal 12 bulan). Anda bisa meminjam dengan jumlah hingga Rp8 juta, tergantung hasil ulasan persyaratan. Akan tetapi, prosesnya cukup mudah dan tidak membutuhkan terlalu banyak dokumentasi seperti fasilitas pinjaman dari bank.
Jasa pinjaman online cicilan bervariasi adalah solusi kebutuhan finansial yang cocok untuk kebutuhan jangka pendek. Pastikan Anda memilih jasa dengan persyaratan cicilan yang sesuai agar pembayaran menjadi lebih mudah.

Akseleran

Terakhir ada Akseleran yang memiliki produk Pinjaman Online Tunai yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan dan bunga yang kompetitif. Produk pinjaman dari Akseleran juga dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan seperti biaya kesehatan, modal usaha kecil hingga untuk dana darurat. Proses yang relatif mudah dan cepat juga tentu akan membuat kenyamanan serta ketenangan saat mengajukan pinjaman di Akseleran.

Syarat pengajuan pinjaman ini juga sangat mudah yaitu seperti Warga Negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun, memiliki pekerjaan tetap dan tentunya dapat melengkapi dokumen pendukung seperti KTP dan slip gaji/rekening koran.

Jadi Tunggu Apalagi? Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha Melalui Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

BLOG100

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

1 COMMENT

Comments are closed.