Peluang Bisnis 2020 Paling Mudah dan Menguntungkan!

0
236
Peluang Bisnis 2020

Yakin di tahun baru nanti masih berharap sama satu pendapatan aja? Yuk cari tahu peluang bisnis 2020 yang mudah dan menguntungkan. Namun, walaupun sudah mengetahui peluang bisnis yang cocok untukmu, pikirkan dengan matang terkait target, strategi pemasaran hingga ciri khas yang nantinya dapat ditonjolkan pada produk yang akan dijual. Pastikan memiliki bisnis yang cukup stabil dan bukan hanya mengikuti trend pasar yang sedang berkembang, lalu akhirnya tergerus kembali dengan waktu. 

Apapun pilihan bisnis yang dijalani, semua harus diiringi oleh kerja keras, kreativitas dan pantang menyerah saat menghadapi rintangan di depan. Buat kamu yang sudah yakin ingin membuka bisnis, ini beberapa peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2020.

Peluang Bisnis 2020 yang Paling Menguntungkan!

Beberapa peluang bisnis di bawah ini bisa kamu coba mulai di tahun 2020, selain dengan modal yang relatif kecil bisnis ini juga cukup mudah untuk dijalani loh.

  • Bisnis Online

Bisnis Rumahan

Peluang bisnis yang satu ini dapat dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Karena, dengan pertumbuhan dunia digital yang semakin cepat setiap tahunnya membuat para pengguna semakin pintar dan berusaha mengoptimalkan perkembangan ini. Salah satunya dengan mencoba peruntungan dengan bisnis online. 

Peluang ini cukup luas mulai dari membuka online shop dengan berbagai macam jenis barang dan produk yang dapat dipasarkan. Apalagi dengan tumbuhnya marketplace atau ecommerce yang dapat dimanfaatkan bagi siapapun yang memiliki rencana untuk berdagang.

Tidak hanya online shop, media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube dan media sosial lainnya dapat dijadikan tempat untuk mendulang rupiah. Seperti di Youtube peluang menjadi Youtuber sangat terbuka luas, di Instagram sendiri kamu dapat menjadi seorang Influencer dan lainnya. Bisnis ini terbilang salah satu bisnis yang sangat menjanjikan terutama untuk kamu yang kreatif dalam menciptakan ide-ide konten untuk dijalani di 2020. 

  • Bisnis Kuliner

Bisnis Kuliner

Siapa sih yang tidak suka jajan? Untuk mereka yang hobi memasak, bisnis ini wajib dicoba di tahun depan. Karena, bisnis ini selalu dicari baik itu kuliner khas maupun kuliner yang sedang hits. Bisnis ini juga terbilang bisnis yang tidak pernah mati, asalkan memiliki rasa, harga dan pelayanan yang baik, maka dijamin pelanggan akan terus berdatangan. Namun, inovasi dalam menciptakan kreasi makanan juga diperlukan demi memberikan rasa yang berbeda.

Bisnis kuliner ini juga beragam, mulai dari membuat katering, makanan rumahan atau minuman-minuman yang sedang hits belakangan ini.

  • Bisnis Rumahan

Bisnis Online

Saat menentukan bisnis apa yang akan dimulai tentu banyak pertimbangan di dalamnya. Selain modal mungkin, salah satu pertimbangannya lainnya adalah waktu. Khusus untuk ibu rumah tangga biasanya kesulitan mengatur waktu antara mengurus rumah, mengurus anak dan keinginan untuk memiliki bisnis. Nah, bisnis rumahan ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk para ibu rumah tangga. Karena selain dapat mengurus dari rumah, mereka juga tetap memiliki kegiatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis yang dijalani. 

Beberapa bisnis rumahan yang dapat dicoba seperti isi ulang pulsa, laundry, catering, sablon dan beberapa bisnis lainnya.

  • Bisnis Jasa

Bisnis Jasa

Peluang bisnis 2020 ini terbilang banyak sekali peminatnya, terutama mereka yang biasanya lebih memilih menggunakan jasa dibandingkan melakukannya sendiri. Bisnis jasa ini bisa berupa jasa menjahit, cuci motor atau mobil, potong rambut, bengkel servis hingga bimbingan belajar.

Modal utama dari jenis bisnis ini adalah kepercayaan dari konsumen. Apabila jasa yang diberikan kepada konsumen baik, maka mereka tentu akan menggunakan jasa milikmu kembali.

  • Bisnis Mainan Anak

Bisnis Mainan Anak

Bisnis ini diprediksi akan menjad peluangi bisnis 2020 yang cukup menjanjikan. Dengan modal yang relatif tidak terlalu besar, namun keuntungannya lumayan besar. Yang diperlukan hanya memasarkan bisnis ini dengan tepat yaitu dekat sekolah atau tempat rekreasi dimana banyak anak-anak yang akan melihat dagangan milikmu. Namun, jangan lupa juga untuk memasarkannya secara online untuk meraup lebih banyak pembeli di luar daerah.

Baca juga: 5 Panduan Mudah Belajar Bisnis Online

Setelah memiliki strategi pemasaran yang meyakinkan tinggal menentukan jenis mainan yang akan dipasarkan, mulai dari mainan kreatif, mainan edukasi hingga mainan-mainan yang umum disukai anak-anak seperti boneka.

  • Bisnis Industri Kreatif

Bisnis Kreatif

Bisnis yang satu ini adalah bisnis yang sedang diminati para pengusaha. Entah dalam bentuk produk ataupun dalam bentuk jasa. Beberapa contoh produk bisa berupa kerajinan tangan, fashion, bisnis game dan produk atau jasa lainnya. Yang perlu diperhatikan saat mendirikan bisnis ini adalah memiliki sebuah pemikiran yang kreatif serta memiliki ide-ide dalam pengembangannya. 

Hal tersebut diperlukan agar dapat tercipta karya-karya yang menarik dan dapat dinikmati oleh lapisan masyarakat.

  • Bisnis Waralaba (Franchise)

Bisnis Waralaba

Tidak mau ribet untuk menjalankan usahanya? Bingung mengembangkan ide dalam usahamu? Bisnis waralaba adalah bisnis yang paling cocok untuk kamu jalani. Dengan hanya membeli lisensi, kamu tinggal menjalankan bisnis dengan mudah. Karena semua keperluan seperti bahan perlengkapan, banner dan kebutuhan lainnya semua disediakan oleh pihak waralaba Namun, biasanya bisnis ini membutuhkan modal yang relatif tidak sedikit. 

Pastikan memilih bisnis waralaba yang sudah terkenal dan terpercaya. Sehingga nanti saat proses perjalanan bisnis ini berjalan lancar dan tidak terkendala oleh aturan-aturan yang dapat menghambat pengembangan bisnismu.

Yuk mulai tentukan peluang bisnis 2020 agar dapat memiliki bisnis yang menguntungkan. Jika perkembangan bisnis yang dijalani tumbuh dengan baik jangan lupa untuk mengelola keuntungannya dengan lebih bijak.

Kelola Pendapatanmu dengan Melakukan Pendanaan di Platform P2P Lending Akseleran! 

BLOG100 Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi (+62812-9799-7917) dan (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here