Pakai Masker Makin Nyaman dengan Aksesoris Keren

0
968

Masker kini tak hanya tersedia dengan variasi model dan bahan, melainkan juga dilengkapi dengan beragam aksesori. Kehadiran aksesori masker bukan saja menjadikan masker makin nyaman, tapi juga memberikan tampilan trendi. Buat Sobat Akseleran yang suka dengan kerajinan tangan (craft), aksesoris masker ini ada yang bisa dibuat sendiri alias DIY juga, lho. 

  • Ekstender/Konektor 

aksesoris masker Saat membeli masker, kadang tali/ear loops-nya tidak terlalu pas. Bisa jadi, kebesaran sehingga longgar atau malah kekecilan sehingga terlalu kencang saat masker dipaka aksesoris masker konektor rajut i dan mengurangi kenyamanan. Ekstender/konektor masker membantu menyesuaikan ear loops agar pas digunakan. Dapat pula digunakan untuk pengait tali masker bagi yang mengenakan hijab. Konektor ini ada yang hadir dengan model rajutan, karet, kain katun, silikon, velcro, dll. Tutorial do it yourself (DIY)-nya pun bisa kamu pilih di YouTube.

  • “Kalung” Masker

Ada ka aksesori masker lanya kita perlu melepas masker untuk sesuatu hal, makan misalnya. Nah, daripada membiarkan masker menggantung di bawah dagu atau menaruhnya di kantong/tas, mengalungkan masker dengan aksesori berikut ini bisa menjadi solusi. Sobat Akseleran bisa memilih model rantai, lanyard Aksesori Masker atau yang berbahan akrilik. Cukup mengaitkan klip pada rantai dengan tali/ karet masker. Bahan rantainya pun bisa dibuat sendiri sesuai kreasi, misalnya dari manik-manik.

  • Silic silicon mask bracket on Bracket 

Enggak sreg kalau masker terlalu menempel ke mulut? Sobat Akseleran mungkin bisa mencoba silicon bracket yang diletakkan di sisi dalam masker. Memberikan ruang ekstra sehingga mulut tidak langsung bersentuhan dengan bahan masker.  

  • Ear Loop Adjuster

aksesoris masker earloop adjuster Terpaksa membuat simpul sendiri di tali masker karena ukuran earloop yang kebesaran? Sekarang enggak perlu lagi, cukup pasangkan ear loop adjuster di maskermu dan sesuaikan sendiri ukuran earloop yang kamu inginkan. 

Nah, aksesoris masker mana yang mau Sobat Akseleran pakai? Silakan dipesan di marketplace atau seru juga kalau mau buat sendiri akhir pekan ini.

sumber foto: Tokopedia.com, Amazon.com, weddingshop.theknot.com, Youtube

 

Daftar Akseleran sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]