Modalin UMKM dan dapatkan extra cuan Rp50.000!

0
566
Modalin UMKM dapat Extra Cuan

Kini kamu tidak perlu takut modalin UMKM dan ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, karena di Akseleran ada proteksi asuransi 99% pokok pinjaman tertunggak dan ada cashback Rp50.000!

Cukup mendanai minimal Rp30.000.000,- pada periode 25-31 Mei 2023, kamu bisa berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp50.000. Simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Tentang Promo Cashback Gajian

Lender Akseleran (pendana) yang mendanai  minimal Rp30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) selama periode promo, akan berkesempatan mendapatkan voucher Cashback senilai Rp50.000,- (lima ribu rupiah).

  • Nilai Voucher Cashback: Rp50.000
  • Kuota Promo : 20 Pemenang Pada Periode Promo
  • Periode promo: 25-31 Mei 2023
  • Pemenang diumumkan pada 8 Juni 2023 melalui email blast & Relationship Manager Akseleran

Lihat bagian di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai Syarat-Ketentuan lengkap dari promo ini.

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Gajian

  1. Hanya berlaku untuk pendana yang sudah mendaftar dan terverifikasi di Akseleran.
  2. Hanya berlaku untuk pendana yang diundang secara khusus oleh Akseleran melalui email, pemberitahuan di aplikasi, atau WA dari relationship manager masing-masing.
  3. Promo berlaku pada periode 25-31 Mei 2023.
  4. Pendana dengan minimum total nilai pendanaan selama periode promo sebesar  Rp30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dan tidak berlaku kelipatan. 
  5. Kuota pemenang sebanyak 20 pemenang pada periode promo yang akan diundi pada akhir periode promo.
  6. Promo hanya berlaku selama periode yang telah ditentukan dan/atau ketersediaan pendanaan masih ada di marketplace.
  7. Promo berlaku tanpa batasan jumlah pendanaan dan transaksi pendanaan, selama transaksi dilakukan pada periode promo.
  8. Promo hanya berlaku untuk pendanaan yang dilakukan secara langsung di marketplace melalui situs web dan/atau aplikasi Akseleran.
  9. Pemenang Promo akan diumumkan pada tanggal 08 Juni 2023 melalui email dan Relationship Manager Akseleran.
  10. Hadiah voucher cashback akan diberikan pada tanggal 15 Juni 2023 dan Akseleran akan mengirimkan email kepada penerima Voucher Cashback pada tanggal tersebut.
  11. Dengan mengikuti promo ini, Lender menerima bahwa keputusan Akseleran untuk menentukan daftar penerima voucher bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Pendana menyatakan setuju pada setiap ketentuan dan prosedur operasional Akseleran, baik yang berlaku sekarang atau perubahannya dari waktu ke waktu.
  13. Promo tidak berlaku bagi karyawan Akseleran.
  14. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  15. Apabila diketahui adanya bentuk kecurangan/pelanggaran/tindak pidana terkait penggunaan dari promo ini, maka Akseleran berhak menganulir pemberian saldo promo dan menindaklanjutinya melalui proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Cara Melihat Voucher Cashback yang Kamu Miliki

  1. Masuk (Login) ke dalam Akun Akseleranmu (sebagai Lender)
  2. Klik “Lainnya” di menu navigasi bawah
  3. Klik menu “Promo”
  4. Klik tab “Promo Saya”, apabila kamu mendapatkan voucher cashback maka voucher akan terlihat di bagian ini atau kamu juga bisa mengetik kode promonya
  5. Berikan pendanaan minimal senilai Rp100,000 ke peluang pendanaan (kampanye) apapun sambil mengaktifkan voucher ini
  6. Tunggu sampai peluang pendanaan (kampanye) terpenuhi semua dan selesai disalurkan ke peminjam (selesai disbursement)
  7. Dana promo Rp50000 akan masuk ke akunmu setelah peluang pendanaan tersebut selesai proses penyaluran (disbursement)
  8. Gunakan dana promo Rp50.000 sebelum kadaluarsa dalam waktu 7 hari sejak tanggal mendapat dana promo ini

Syarat dan Ketentuan Umum Voucher Cashback

  1. Saldo promo dari voucher cashback akan masuk ke dana Akseleranmu apabila campaign / peluang yang didanai telah berhasil menggalang dana dan tersalurkan ke UKM (disbursed)
  2. Apabila campaign yang kamu danai menggunakan voucher cashback ini tidak berhasil menggalang dana dan tidak tersalurkan ke UKM terkait, maka promo cashback ini menjadi tidak berlaku dan tidak dapat digunakan di campaign lain
  3. Promo cashback ini tidak dapat dipindahtangankan ke user lain
  4. Dana cashback yang masuk ke saldo tidak bisa ditarik ke rekening bank sebelum melakukan 1x pendanaan lagi setelah dana cashback masuk ke saldo (apabila cashback tidak dipakai di pendanaan tersebut)
  5. Promo balance dari cashback ini hanya akan berlaku 7 hari setelah cashback masuk ke saldo user Akseleran. Apabila tidak dipakai dalam waktu 7 hari, maka cashback ini akan hangus (tidak bisa dipakai lagi).
  6. Jumlah voucher promo terbatas, berlaku sistem first come first serve dalam penggunaan promonya. Apabila kuota voucher promo sudah habis, maka user tidak dapat menggunakan voucher promo ini.
  7. Ketersediaan peluang pendanaan tidak dapat dijamin selalu ada, tergantung dari dinamika supply dan demand antar lender dan borrower. Oleh karena itu dana cashback yang hangus karena tidak tersedianya peluang pendanaan tidak dapat diganti.

Ada Pertanyaan atau Kesulitan?

Silahkan hubungi tim Customer Service Akseleran di [email protected] atau (021) 5091-6006.