Mengembangkan Dana di Akseleran, Aman dan Menguntungkan

0
124

Dalam sebuah kehidupan, tak selamanya Anda akan menjadi karyawan. Setelah memasuki usia tertentu, pensiun akan menjadi keputusan Anda. Meskipun Anda merasa masih mampu bekerja, ada peraturan yang memang mengatur masa kerja seseorang yang akhirnya digolongkan masa pensiun pada usia tertentu. Tapi tenang, meski dibilang sudah tak lagi “produktif” dalam bekerja, Anda tetap bisa “produktif” dalam mengembangkan dana.

Kunadi Tanggono, pria yang dulunya bekerja di salah satu perusahaan properti terbesar di Jawa Timur ini baru saja memasuki masa pensiun. Kunadi kini memasuki usia 57 tahun, namun Kunadi masih terus produktif mengembangkan dana agar tetap dapat mendapatkan penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan dana di Peer to Peer (P2P) Lending Akseleran.

Berikut cerita pengalaman lender Akseleran asal Surabaya, Kunadi Tanggono.

Menurut Anda apa pengertian investasi?
Investasi adalah pengembangan dana dengan imbal hasil tertentu dan jangka waktu tertentu tetapi jangan lupa setiap investasi ada risikonya, maka dalam berinvestasi kita harus belajar dan memahami risikonya.

Alasan Anda memilih Peer to Peer Lending?
Dari sekian banyak produk investasi memilih P2P Lending karena dalam P2P Lending mempertemukan lender dan borrower, sebagian besar borrower adalah Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Indonesia, dengan mengembangkan dana di P2P Lending, maka secara tidak langsung memajukan UKM yang ada di Indonesia.

Kenapa berani mengembangkan dana di Akseleran?
Mengembangkan dana di Akseleran karena Akseleran telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di dalam campaign, Akseleran menawarkan imbal hasil yang baik, aman dan terproteksi asuransi serta agunan. Sehingga pengembangan dana di Akseleran cukup aman.

BACA JUGA TESTIMONI LENDER:
Grasiadi Hersanto – Investasi di Akseleran, Mengubah Pola Hidup Konsumtif Menjadi Produktif
Lim Dolly – Penting untuk Melakukan Diversifikasi

Harapan Anda untuk Akseleran?
Harapan saya, Akseleran tambah maju dan one step a head dibandingkan P2P Lending lain, sehingga bersama Akseleran maju lebih cepat.

Sobat, untuk selengkapnya berikut tayangan wawancara Kunadi Tanggono:

Sob! agar terus mendapatkan informasi terkini dari Akseleran, subscribed dan nyalakan lonceng channel youtube Akseleran ya!

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here