Pendanaan di Akseleran, Mengubah Pola Hidup Konsumtif Menjadi Produktif

0
568

Istilah generasi milenial memang sedang akrab terdengar. Milenial atau generasi Y juga akrab disebut generation me atau echo boomers. Kaum milenial pun dianggap memiliki kebiasaan konsumtif. Namun, anggapan kaum milenial memiliki kebiasaan konsumtif pun ditepis oleh Grasiadi Hersanto. Membentuk pola hidup produktif sejak dini guna mempersiapkan diri ketika sudah tidak lagi memiliki active income. Di usia yang tergolong muda, yakni 26 tahun, Grasiadi Hersanto akhirnya berani akselerasi menjadi lender di Akseleran.

Pilihan Grasiadi menjadi lender Akseleran, pertama karena target market Akseleran sangat jelas yakni untuk pinjaman produktif. Dimana membantu mendanai para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang membutuhkan modal usaha. Kedua, karena bunga yang tinggi. Ketiga, karena setiap lender memiliki LO (liasion officer) dan cara approach tim Akseleran dalam menangani masalah kepada setiap lender sangat baik. Contoh, ketika bertanya ke LO terdapat suatu masalah di portofolionya, tim Akseleran cepat tanggap dalam memberikan solusi.

Agar Anda tak salah pilih platform mana yang cocok dengan sifat atau karakter Anda, berikut cuplikan pengalaman Grasiadi, dan alasan mengapa kaum milenial perlu mengembangkan dana di Akseleran:

Daftar sekarang dan dapatkan bunga 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here