Dokter Ini Mengklaim Akseleran Sangat Bisa Dipercaya

0
352
Dokter Ini Mengklaim Akseleran Sangat Bisa Dipercaya

Salah seorang lender kami, Christa Pamela, berbagi pengalaman mengembangkan dananya di Akseleran. Di tengah kesibukannya sebagai seorang dokter, Christa merasa bahwa Akseleran merupakan solusi yang tepat untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkannya.

Sejak tahun 2022, Christa mulai mempelajari tentang seluk beluk dunia investasi, salah satunya mengenai P2P Lending. Ia mencari informasi dan edukasi melalui sumber-sumber seperti YouTube mengenai P2P Lending, termasuk Akseleran. Dari sana, Christa mempelajari berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam memilih platform P2P Lending.

Sebelum bergabung menjadi Lender di Akseleran, Christa pernah mencoba platform lain yang berfokus pada pinjaman konsumtif. Namun, Christa merasa bahwa pendanaan di platform tersebut agak sulit dan memiliki risiko yang lebih tinggi. Itu lah mengapa akhirnya Christa memutuskan untuk beralih ke Akseleran.

Christa sangat menyukai Akseleran karena berfokus pada pinjaman produktif yang membantu perkembangan UMKM. Selain itu, Akseleran telah berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga memberikan kepercayaan lebih bagi Christa.

Transparansi juga menjadi salah satu kelebihan Akseleran yang membuat Christa merasa yakin dan percaya. Christa dapat melihat profil peminjam yang akan mendapatkan pendanaan, sehingga dapat membuat keputusan investasi yang tepat. Selain itu, proteksi asuransi sebesar 99% untuk pokok pinjaman tertunggak juga memberikan keamanan tambahan bagi Christa dalam mempercayakan dananya.

Selama setahun mendanai di Akseleran, Christa telah berhasil mengembangkan total pendanaan kumulatif sebesar Rp65 juta dengan pendapatan bunga bersih sekitar Rp6,2 juta. Bagi Christa, ini adalah hasil yang tidak mungkin didapatkan jika ia hanya menyimpan dananya tanpa memanfaatkannya untuk investasi.

Pengalaman Christa sebagai Lender di Akseleran ini dapat kamu saksikan selengkapnya di kanal Youtube resmi Akseleran dalam program Special Guest Lender yang dipandu oleh Rimba Laut, SVP Corporate Communications Akseleran.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut