Lender Ini Bilang Belum Ada Aplikasi Pendanaan Sebaik Akseleran!

0
381
Lender Ini Bilang Belum Ada Aplikasi Pendanaan Sebaik Akseleran!

Salah satu Lender Akseleran, Lyza Ingkliwang, telah mengembangkan dananya di platform P2P Lending Akseleran selama lebih dari lima tahun. Pengalamannya yang positif selama lima tahun ke belakang menjadikan Akseleran sebagai pilihan utama dalam mengembangkan dana.

Lyza Ingkliwang bergabung sebagai Lender perorangan Akseleran pada 6 November 2018. Informasi yang diberikan oleh suaminya membuatnya semakin tertarik dan jatuh hati dengan platform ini. Selama lima tahun berkecimpung di Akseleran, Lyza tidak pernah mengalami masalah berarti dan bahkan menyatakan bahwa belum ada platform pendanaan lain yang sebaik Akseleran.

Selama perjalanannya bersama Akseleran, Lyza telah meraih total pendapatan bunga bersih lebih dari Rp200 juta dengan total pendapatan kumulatif lebih dari Rp1 miliar. Bagi Lyza, ia lebih nyaman mengambil pinjaman jangka pendek dengan tenor satu hingga dua bulan ketika menggunakan fitur auto lending. Lyza juga mengaku mempelajari profil dari masing-masing usaha yang menjadi borrower untuk meminimalisir risiko.

Lyza Ingkliwang adalah contoh nyata bagaimana Akseleran memberikan pengalaman yang menguntungkan dan memberikan kenyamanan bagi para Lender. Dalam lima tahun perjalanan mengembangkan dana, Lyza merasa puas dan mendapatkan hasil yang positif dari mendanai di Akseleran.

Pengalaman Lyza Ingkliwang sebagai Lender di Akseleran dapat disaksikan lebih lanjut melalui program Special Guest Lender Akseleran yang dipandu oleh Rimba Laut, SVP Corporate Communications Akseleran, di kanal YouTube resmi Akseleran.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut