Menemukan Investor Bukan Hal yang Mustahil

0
1776
Menemukan Investor Bukan Hal yang Mustahil

Menurut penelitian, terutama 25 tahun belakangan, hanya 5 persen pengusaha yang dapat menemukan investor yang mereka butuhkan. Apa masalahnya? Menemukan cara untuk memahami apa masalahnya dapat benar-benar membantu ide kreatif untuk sukses. Kami menemukan 3 alasan penting yang menjadi kunci masalah ini.

Pertama, metode yang digunakan investor untuk mencari dan memenuhi syarat seorang pengusaha yang berpotensi sukses bukanlah sistem yang baik. Ini memberi sebagian besar tanggung jawab kepada pengusaha. Anda akan mendapatkan keuntungan dengan sistem penilaian ini jika Anda benar-benar siap menawarkan proyek Anda kepada investor profesional. Kesiapan Anda dapat dilihat dari business plan dan financial model usaha Anda. Apakah Anda benar-benar siap? Ketika Anda pertama kali mengeluarkan kampanye, mungkin Anda tidak akan langsung menemukan investor yang cocok untuk usaha Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir mungkin Anda akan menemukan investor yang tepat di tengah perjalanan.

Masalah kedua, Anda tidak ingin menghabiskan modal sendiri untuk risiko besar atau Anda benar-benar tidak dapat menemukan modal lagi sehingga investasi ini adalah kesempatan terakhirmu. Bagaimana cara memaksimalkan kesempatan terakhir ini? Persiapkan dengan baik, jangan takut menjelaskan situasi Anda pada calon investor. Mereka akan memahami Anda jika mereka melihat bahwa Anda siap menjadi mitra yang lebih baik di proyek ini.

Risiko, risiko, risiko. Ya, inilah masalah ketiga. Anda mungkin takut dengan beberapa tawaran investasi yang terlihat berisiko. Memang benar ada beberapa orang jahat di luar sana yang memanfaatkan kelemahan pengusaha. Tapi membangun bisnis membutuhkan pengorbanan yang nyata. Seorang investor pasti ingin melihat pengusaha menguasai permainannya sendiri dan percaya pada gagasan mereka sebelum menginvestasikan modal dalam jumlah besar. Selalu terbuka untuk ide-ide baru dan jangan mundur hanya karena tahu bahwa ada risiko di setiap pilihan yang Anda ambil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here