Wow! Ada Lowongan Pekerjaan untuk Bayi di Jepang

0
456
Wow! Ada Lowongan Pekerjaan untuk Bayi di Jepang

Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah, terlebih sejak terjadi pandemi yang juga berdampak bagi para pekerja. Namun ternyata, lowongan kerja kini bukan hanya untuk orang dewasa, sebuah panti jompo yang berlokasi di Kitakyushu, Jepang merekrut bayi untuk pekerjaan yang sangat penting yaitu menemani para lansia dan menghibur mereka.

Tugas para bayi yang direkrut ini hanya menemani dan menghibur lansia yang dirawat di panti jompo. Para bayi hanya perlu berjalan-jalan di sekitar panti dan mengunjungi penghuni sambil ditemani oleh wali mereka. Panti jompo tersebut berisi sekitar 100 orang yang sebagian besar berusia 80an tahun.

Ada beberapa syarat untuk bayi agar bisa diterima bekerja di panti jompo ini, yaitu harus berusia di bawah 4 tahun dan harus memiliki wali yang wajib menandatangani kontrak persetujuan bahwa bayi dan balita mereka dapat bekerja kapanpun asalkan mereka mau. Para bayi ini nantinya akan menerima gaji berupa popok dan susu formula.

Sejauh ini sudah ada lebih dari 30 bayi yang mendaftar untuk lowongan tersebut. Kepala panti jompo, Kimie Gondo, menyatakan kalau penghuni panti terlihat sangat terhibur dengan kehadiran para pegawai cilik ini.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut