Kesaksian Lender Akseleran: Muhammad Hanif

0
1327
Investor Akseleran

Komitmen Akseleran untuk terus memberikan kemudahan, keamanan dan manfaat untuk para lender yang mempercayakan Akseleran sebagai platform P2P Lending membuat kami terus berusaha meningkatkan layanan kepada mereka. Hal ini yang dirasakan oleh Muhammad Hanif yang sudah melakukan pendanaan di Akseleran.

“Berawal dari saya melihat iklan Akseleran di media sosial, akhirnya saya mencoba memberikan pendanaan di Akseleran. Setelah saya bandingkan dengan yang lain ternyata Akseleran lebih menguntungkan, selain memiliki bunga lebih tinggi, beragunan dan dana awal bisa dimulai dari Rp100 ribu saja,” ujar Hanif.

Ditanya lebih jauh, bagaimana kesan menjadi lender di Akseleran.

“Sangat memuaskan. Saya sangat puas dengan kinerja Akseleran yang sangat baik dalam mengelola dana saya, sehingga saya mendapatkan hasil sesuai dengan ekspektasi saya,” ungkapnya.

Mengenai alasan kenapa dia lebih memilih Akseleran dibandingkan menggunakan instrumen lainnya, Hanif menjelaskan bahwa hanya Akseleran yang dapat memberikan fixed income yang tinggi dengan rata-rata sebesar 18%-21% per tahun.

“Saya memilih Akseleran, karena setelah saya mencoba berbagai macam instrumen investasi seperti deposito, investasi emas, reksadana hingga saham hanya Akseleran yang memberikan fixed income yang tinggi hingga 18%-21%,” jelas Hanif.

Mau tahu kesaksian dari Muhammad Hanif setelah menjadi lender di Akseleran? Saksikan tayangan selengkapnya berikut ini:

Coba Pendanaan P2P Lending Bersama Akseleran!

BLOG100

Akseleran Apps

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 dan dapatkan dana awal sebesar Rp100 ribu saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here