Hadir di Android, Pendanaan di Akseleran Jadi Gampang

0
798
Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran (tengah) bersama manajemen menampilkan aplikasi Akseleran di Android

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) terus berinovasi dalam pengembangan teknologinya dengan menghadirkan aplikasi di Play Store bagi para pengguna Android di seluruh Indonesia. Kini, hanya dengan sentuhan jari saja, masyarakat sudah dapat mengunduh aplikasi Akseleran sehingga dimana saja dan kapan saja melakukan pendanaan di Akseleran jadi gampang.

“Akseleran selalu ingin memberikan kemudahan akses keuangan kepada masyarakat untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia menjadi realitas. Kami ada tidak hanya dari sisi peminjaman untuk modal usaha saja, melainkan membuka akses seluas-luasnya dan semudah-mudahnya agar masyarakat dapat melakukan pendanaan di Akseleran mulai dari 100 ribu rupiah melalui Android,” ujar Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran usai konferensi pers peluncuran aplikasi Akseleran di kantornya, Jakarta, Senin (24/9).

Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder (tengah) bersama manajemen menampilkan aplikasi Akseleran di Android

Menurut Ivan, keberadaan Akseleran sebagai perusahaan Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjadi jembatan penghubung yang sangat baik kepada masyarakat yang memiliki dana lebih untuk memberikan pinjaman dengan para pelaku usaha yang membutuhkan pembiayaan modal usaha. Tercatat, hingga pertengahan September 2018, Akseleran telah menyalurkan total pembiayaan sebesar Rp115 miliar kepada lebih dari 250 pinjaman dengan 25 ribu pengguna Akseleran yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

“Animo masyarakat terhadap Akseleran sangat tinggi, ditandai dalam waktu seminggu sudah sebanyak dua ribu orang yang mengunduh aplikasi Akseleran dari Android. Kami harapkan dalam waktu dekat atau awal November nanti akan menghadirkan aplikasi berikutnya di App Store untuk pengguna iPhone sehingga mampu mendorong pencapaian 20 ribu pengguna Akseleran dari mobile app di tahun 2018,” ungkap Rassel Pratomo, Chief Technology Officer (CTO) & Co-Founder Akseleran.

Terkait informasi peluncuran aplikasi Akseleran dapat juga dilihat dari beberapa publikasi media berikut ini:

AKSELERAN RILIS APLIKASI ANDROID

PERLUAS LAYANAN, AKSELERAN LUNCURKAN APLIKASI MOBILE 

UPAYA AKSELERAN PERBANYAK PENGGUNA MOBILE

Daftar sekarang dan dapatkan bunga 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here