Kembangkan Usaha dengan Invoice Financing

0
601

Kemunculan financial technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending ibarat angin segar bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di saat sulitnya meminjam dana dari lembaga keuangan konvensional.

Salah satu platform yang memberikan kemudahan dan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran). Kemudahan menjadi peminjam (borrower) di Akseleran adalah Anda bisa menggunakan invoice financing atau pre invoice financing sebagai agunan. 

PT Advitama Prima Solusi adalah salah satu borrower yang melakukan pinjaman menggunakan invoice financing. Berikut kutipan hasil wawancara Nur Adi Gatot Budisusetyo selaku Direktur Utama PT Advitama Prima Solusi:

Dari mana mengenal tentang Akseleran?
Kami memperoleh informasi tentang Akseleran dari internet pada saat mencari informasi layanan peer to peer lending yang terpercaya untuk membantu pengembangan bisnis kami sebagai alternatif dari pembiayaan perbankan yang sampai dengan saat ini masih mensyaratkan adanya jaminan aset.

Alasan memilih Akseleran untuk memperoleh pinjaman usaha?
Sebelumnya kami telah mencoba untuk mengajukan diri ke perusahaan peer to peer lending lain, namun persyaratannya sangat kompleks dan prosesnya lama sampai akhirnya kami mendapat kesempatan untuk mengajukan diri sebagai peminjam ke Akseleran dan ternyata persyaratannya mudah dan prosesnya sangat cepat.

Di samping itu suku bunga yang dikenakan juga sangat kompetitif sehingga sangat meringankan bagi kami sebagai peminjam. Satu lagi tentunya Akseleran adalah perusahaan peer to peer lending yang resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Saksikan Juga Tayangan Testimoni Lender:
Nurul Shavira Devi: Mengembangkan Dana di Akseleran Mudah
Lim Dolly: Penting untuk Melakukan Diversifikasi

Dampak terhadap bisnis perusahaan?
Pinjaman yang kami peroleh dari Akseleran kami manfaatkan untuk penambahan sumber daya konsultan sehingga proyek-proyek yang kami kerjakan menjadi lebih banyak dari sebelumnya sehingga pertumbuhan perusahaan yang kami harapkan dapat dicapai.

Di samping itu dengan proses persetujuan dan pencairan pinjaman yang cepat tentunya membantu kami dalam perencanaan cash flow perusahaan menjadi lebih teratur sehingga perusahaan selalu dalam kondisi sehat.

Sebagai Informasi, Akseleran selaku fintech P2P Lending yang menyalurkan pinjaman ke pelaku usaha (productive loan). Akseleran tercatat telah menyalurkan pinjaman sebesar Rp855,76 miliar kepada 2022 peminjam (borrower) hingga awal Desember 2019.

Atas pengalamannya meminjam dana melalui Akseleran, Nur Adi Gatot Budisusetyo merekomendasikan kepada para pelaku usaha atau perusahaan rintisan lainnya untuk menjadi peminjam (borrower) di Akseleran karena bersama Akseleran maju lebih cepat.

Untuk mengetahui lebih lengkap cerita pengalaman Nur Adi Gatot Budisusetyo menjadi borrower di Akseleran? Saksikan tayangan selengkapnya berikut ini:

Sob! agar terus mendapatkan informasi terkini dari Akseleran, subscribed dan nyalakan lonceng channel youtube Akseleran ya!

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here