Akseleran Jalin Kerja Sama Pembiayaan dengan Bank J Trust Indonesia

0
2319
Mikhail Tambunan, CFO & Co-Founder Akseleran dan Christopher Gultom, CCO & Co-Founder Akseleran berfoto bersama dengan Agung Subagiyo, EVP Business Bank J Trust Indonesia usai masing-masing melakukan penandatanganan kerja sama penyaluran pinjaman (skema channelling) di Kantor Akseleran, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

PT. Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) semakin maju lebih cepat dengan adanya penambahan jumlah pemberi pinjaman yang berasal dari institusi atau perusahaan (Institutional Lender). Kali ini, Fintech Peer to Peer (P2P) Lending yang berfokus menyalurkan pinjaman usaha produktif kepada UKM yang utamanya berbasis invoice financing dan pra invoice financing tersebut melakukan kerja sama penyaluran pinjaman (skema channelling) dengan PT. Bank J Trust Indonesia Tbk.

Adapun Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Akseleran dan Bank J Trust Indonesia berlangsung di Kantor Akseleran, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Dari Akseleran, penandatanganan dilakukan oleh Christopher Gultom selaku Chief Credit Officer & Co-Founder dan Mikhail Tambunan selaku Chief Financial Officer & Co-Founder. Sedangkan yang melakukan penandatanganan dari Bank J Trust Indonesia adalah Agung Subagiyo selaku EVP Business. Dengan demikian, dari kerja sama ini Bank J Trust Indonesia secara resmi menjadi Institutional Lender Akseleran ke-9 (sembilan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here