Keluar dari Zona Nyaman dengan Cara Ini!

1
418
Keluar dari Zona Nyaman dengan Cara Ini!

Ketakutan akan suatu hal yang baru terkadang membuat kita terjebak pada zona nyaman terus menerus. Namun jika kamu selalu takut menghadapi hal baru, tidak akan ada perubahan berarti dalam hidup. Supaya kamu bisa berani melangkah keluar dari zona nyaman, kamu harus siap menghadapi 3 fase penting setelah zona nyaman ini. Apa saja fase tersebut?

Fear Zone

Pada fase fear zone atau zona rasa takut rasa khawatir dan takut akan kegagalan mulai bermunculan. Kamu harus bisa menghadapi keraguan akan diri sendiri, kekhawatiran atas apa yang ada di pikiran orang lain terhadap kamu

Learning Zone

Ketika kamu mampu menghadapi fase learning zone atau zona belajar, kamu mulai bisa memahami apa yang terjadi. Kamu harus siap untuk fokus ke masa depan, menghadapi berbagai tantangan, dan meningkatkan kepercayaan diri.

Growth Zone

Growth zone atau zona tumbuh dan berkembang merupakan zona dimana kamu berkembang dan berhasil keluar dari zona nyaman. Ciri-cirinya antara lain kamu mengembangkan keterampilan, memaafkan dan mempelajari kesalahan di masa lalu, kamu sudah bisa mensyukuri apa yang terjadi.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. 

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut

1 COMMENT

Comments are closed.