Persiapkan Tahun Baru dengan Kalender 2020 Agar Terencana!

0
532
Kalender 2020

Wujudkan Resolusi Tahun depan dengan Kalender 2020  – Tahun 2019 hanya tinggal menghitung hari, waktunya membuat perencanaan untuk tahun baru 2020. Apabila segala resolusi yang sudah kamu buat di tahun 2019 ini banyak yang belum terwujud, maka persiapkan tahun baru dengan target, tujuan serta resolusi baru yang lebih baik. Agar tidak mengalami kegagalan saat mewujudkannya, kamu dapat membuat rencana yang lebih realistis untuk diwujudkan.

Karena itu, untuk menyambut tahun depan yang lebih baik persiapkan hal-hal di bawah ini agar semua impian, resolusi serta target kamu dapat terwujud di tahun depan.

Persiapkan Tahun Baru dengan Kalender 2020 Agar Perencanaan Lebih Terukur!

  • Download Kalender 2020

Hal pertama yang diperlukan adalah dengan menghitung berapa lama resolusi agar dapat tercapai. Untuk melakukan perhitungan target tersebut diperlukan kalender 2020 agar dapat mempersiapkan perencanaan yang lebih baik. 

Sebagai catatan di tahun 2020 ini ada 16 hari libur nasional. Artinya, hari libur ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan mencapai resolusi yang kamu buat agar perencanaannya dapat lebih efektif lagi.

Untuk mempermudah perencanaan kamu, Akseleran memberikan kalender 2020 yang bisa kamu dapatkan gratis di bawah ini!

DOWNLOAD DI SINI

  • Buat Review dan Planning

Saat memiliki resolusi dan target, hal yang dapat dilakukan tidak hanya mengejar resolusi dan target tersebut, namun selalu mereview prosesnya juga perlu dilakukan. Dengan adanya review kamu dapat menentukan langkah selanjutnya yang perlu dilakukan. Selain itu, lihat kembali apa saja hal yang sudah dilakukan di tahun 2019 lalu, namun resolusi tersebut gagal terwujud. Karena dengan, review kamu dapat mengoptimalkan proses yang dijalani sehingga adanya masalah yang menghambat dapat diminimalisir.

  • Terus Menabung

Jangan sampai lupa untuk menabung. Karena dengan menabung, artinya kamu sudah mempersiapkan masa depan dengan lebih baik. Saat menentukan tempat menabung yang cocok untuk kamu pilihlah yang mudah, aman dan juga dapat memberikan imbal hasil yang menguntungkan.

Di Akseleran kamu dapat menabung sekaligus membantu mengembangkan UKM, dengan cara melakukan pendanaan mulai dari Rp100 ribu. Bahkan kamu juga mendapatkan imbal hasil keuntungan hingga 21% per tahun. Akseleran juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi, karena setiap pinjaman di Akseleran semuanya sudah memiliki proteksi asuransi sehingga pendanaan yang kamu lakukan jadi lebih aman.

  • Nikmati Hasilnya di Akhir Tahun

Lihat kembali segala hal yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2020, apabila semua berjalan baik dan target serta resolusimu tercapai, waktunya menikmati hasilnya di akhir tahun. Jangan lupa imbal hasil keuntungan dari hasil menabung di Akseleran juga dapat menjadi dana untuk liburan akhir tahun kamu loh!

Sudah siap kan menjalani tahun baru dengan target, resolusi serta semangat baru? Yuk mulai tahun baru dengan perencanaan di atas agar semua hasilnya dapat terwujud!

DOWNLOAD KALENDER 2020

Mulai Tahun Baru dengan Melakukan Pendanaan di Akseleran, Dapatkan Imbal Hasil Hingga 21%!

BLOG100 Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi (+62812-9799-7917) dan (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here