Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan Lebih Tanpa Top-Up!

0
28576
Program Referral

Halo sobat Akseleran! Tahukah kamu kalau kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih tanpa harus top up? Akseleran memiliki program referral sehingga kamu bisa mendapatkan bonus keuntungan lebih hanya dengan mengajak teman kamu untuk mengembangkan dana di platform P2P Lending Akseleran. Yuk simak caranya berikut:

Keuntungan Dengan Adanya Kode Referral

Setiap kali kode referralmu digunakan oleh pengguna baru, kamu bisa memperoleh bonus tambahan tanpa melakukan top up tambahan. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai pemberi kode referral (referrer) adalah bonus dana sebesar 0.5% dari total pendanaan yang diberikan oleh referral kamu.

Di sisi lain, teman yang menggunakan kode referralmu juga akan memperoleh dana awal sebesar Rp 100ribu yang bisa langsung dikembangkan.

Berikut Benefit yang Bisa Kamu Dapatkan:

Referrer
(Pembagi kode referral)

Referee
(Pengguna kode referral)

0.5% dari setiap pendanaan yang dilakukan oleh teman yang menggunakan kode referralmu dalam kurun waktu 6 bulan. Pengguna referral juga akan mendapatkan dana awal Akseleran senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk melakukan pendanaan.

Sebagai Contoh: 

Andri adalah seorang pengguna platform P2P Lending Akseleran yang mengajak temannya, Dinda untuk mencoba melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran dengan menggunakan kode referralnya. 

Kode referral yang digunakan ini langsung memberikan dana awal senilai Rp100 ribu untuk Dinda. Selain Dinda yang dapat menikmati dana awal tersebut, Andri juga akan menerima 0,5% dari setiap pendanaan yang dilakukan Dinda dalam kurun waktu 6 bulan. Misalkan dalam 6 bulan Dinda melakukan pendanaan Rp 500.000 tiap bulannya, Andri berhak mendapatkan (0.5%*500.000*6) = Rp 15.000. 

Bayangkan jika kode referral Andri digunakan oleh 10 temannya, dan tiap temannya melakukan pendanaan yang sama Rp 500.000/bulan selama 6 bulan, maka Andri berhak mendapatkan (0.5%*500.000*6*10) = Rp 150.000 yang akan masuk langsung ke akun Akseleran Andri. Bayangkan jika 30 teman kamu yang mendaftar menggunakan kode referralmu, kamu bisa mendapatkan hingga Rp 450.000!

Maka dari itu, semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan! Tapi, selalu pastikan temanmu untuk mengisi kode referral pada awal pendaftaran ya.

Syarat dan Ketentuan dalam Menggunakan Kode Referral

  • Dana Referral yang didapat Referee tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan kepada UKM pilihannya, minimal 1 kali.
  • Masa berlaku Dana Referral adalah 7 hari setelah mendaftar (Register) di Akseleran.
  • Seorang Referee hanya boleh menggunakan kode Referral 1 kali.
  • Batas maksimal bonus Referral yang diterima Referrer adalah 0.5% x total dana nett yang diberikan sebagai pinjaman oleh Referee dalam kurun waktu 6 bulan pertama. Dana nett = Total Tambah Dana – Total Withdraw.
  • Bonus Referral yang diterima Referrer tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan kepada UKM pilihannya, minimum 1 kali.

Hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan kode referral adalah adanya batas waktu penggunaan. Jangka waktu pemberian bonus referral di Akseleran dibatasi hingga 6 bulan terhitung sejak setiap referee sukses mendaftar di Akseleran.  

Klik link berikut untuk syarat ketentuan kode referral yang lebih lengkap.

Cara Menemukan Kode Referralmu

Kamu bisa mendapatkan benefit sebagai referrer dari kode referral dengan mengajak rekan kamu mendaftar di Akseleran menggunakan kode referral milikmu. Namun, tahukah kamu cara menemukan kode referral unik milikmu? Caranya bisa dilakukan melalui website ataupun aplikasi Akseleran dengan mengikuti langkah berikut ini:

  • Login/Masuk ke akun Akseleran

Setelah akun kamu sudah terverifikasi, akun Akseleran sudah dapat digunakan untuk melakukan top up maupun melakukan pendanaan. Kamu bisa login ke akun Akseleran kamu dengan mengisi email dan password yang sudah didaftarkan.

  • Klik Lainnya (jika melalui aplikasi)

  • Pilih Kode Referral

Program Referral

  • Share dan ajak rekanmu untuk mendaftar dengan menggunakan kode referralmu!

Program Referral

Ajak teman sebanyak mungkin untuk melakukan pendanaan di Akseleran karena setiap pendanaan yang dia lakukan kamu akan menikmati bunga 0,5%. Bayangkan jika 10 orang artinya kamu dapat menikmati bunga hingga 5%, jika 100 orang yang sudah menggunakan kode referral milikmu artinya bunga yang didapat mencapai 50%.

Cara Membagikan Kode Referral

Kamu bisa membagikan kode referral kamu melalui berbagai macam platform media sosial, whatsapp, telegram dan media lainnya. Ingat! Semakin banyak yang menggunakan kode referral kamu, semakin banyak pula keuntungan yang dapat kamu raih.

Untuk mempermudah kamu membagikan kode referral kamu, gunakan template di bawah ini! Cukup upload template tersebut sebagai Whatsapp story atau Instagram story, karena kedua platform tersebut merupakan tempat paling populer untuk sharing! Jangan lupa disertakan kode referral kamu yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Akseleran.

kode referral akseleran

(klik template di atas untuk mengunduh versi besarnya)

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here