6 Gaya Interior Design yang Bakal Cocok di 2021!

0
391
Interior Design

Di tahun 2020 segala aspek kehidupan di dunia ini terdampak dari adanya pandemi ini, tidak terkecuali kepada perkembangan di dunia properti. Tentunya, banyak developer atau para arsitek yang mulai memikirkan untuk membuat suatu properti yang ramah lingkungan, mulai dari sirkulasi udara yang baik, ketersediaan lahan terbuka hijau hingga memberikan model interior design yang menarik pada propertinya.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa selama masa pandemi ini banyak orang yang menghabiskan banyak waktunya di dalam rumah, karena itu interior design yang nyaman tentu sangat diperlukan pada rumah ke depannya.

Oleh karena itu, kami akan menyajikan beberapa tren interior design di 2021 yang menarik serta menciptakan kenyamanan di dalam rumah kamu berikut ini:

  • Gaya Desain dengan Taman Indoor

Gaya Desain dengan Taman Indoor

Selama pandemi memang kita disarankan lebih banyak waktu di rumah atau menjauhi kerumunan, karenanya untuk kamu yang ingin menghirup udara segar pepohonan yang hijau di dalam rumah kamu sendiri. 

Ya, mengingat sekarang area terbuka hijau sangat dibutuhkan untuk menciptakan udara segar sehingga mendapatkan ketenangan serta kenyamanan pada lingkungan tersebut. Taman indoor di dalam rumah ini tidak harus luas dan besar, semua dapat disesuaikan dengan luas serta model rumah itu sendiri.

  • Gaya Desain Minimalis

Gaya Desain Minimalis

Walaupun setiap tahun muncul berbagai macam trend interior design, tetapi gaya minimalis tetap akan menjadi salah satu trend yang bisa kamu pilih juga di tahun depan. Gaya minimalis yang terbilang simpel dan modern ini dipilih karena cukup elegan untuk mereka.

Baca juga: 5 Langkah Membangun Hidup Minimalis Dengan Kualitas!

  • Gaya Desain dengan Suasana Hijau Alami

Gaya Desain dengan Suasana Hijau Alami

Pandemi yang sudah hampir 1 tahun dan belum ada tanda untuk menghilang juga membuat orang semakin sadar pentingnya memiliki suasana alam yang hijau dan sejuk di dalam rumahnya. 

Diharapkan dengan memiliki suasana yang hijau dan alami ini sirkulasi udara di dalam rumah akan lebih baik, lalu ditambah dengan penempatan berbagai macam tanaman di ruangan semi terbuka tentu akan membuat suasana di dalam rumah juga menjadi lebih sejuk.

  • Gaya Desain Industrial

Gaya Desain Industrial

Pada beberapa tahun belakangan ini gaya interior design industrial ini kembali ngetrend dan diperkirakan masih akan berlanjut di tahun 2021. Gaya desain yang unik ini menjadi salah satu alasan mengapa gaya industrial bisa menciptakan suasana yang unik dan baru pada rumah.

Tidak hanya itu, gaya desain industrial ini juga mulai banyak dilirik oleh para kalangan milenial. Dengan menggunakan warna-warna yang monokromatik dan menampilkan material-material seperti kayu, beton dan logam membuat kesan unik sekaligus mewah dari penggunaan perabot material tersebut.

  • Gaya Desain Smart Space Home Living

Gaya Desain Smart Space Home Living

Di 2021 dan beberapa tahun ke depan juga gaya desain Smart Home ini juga diprediksi akan meningkat trennya. Dari segi fungsionalitasnya juga konsep rumah pintar ini memberikan kamu untuk kemudahan untuk memantau rumah dari jarak jauh sehingga dapat lebih fleksibel.

Dari segi konsep desainnya ini titik puncak dari transformasi peralatan rumah tangga hingga implikasi yang dihadirkan elemen berbasis teknologi modern juga memiliki dampak yang tidak kecil terhadap gagasan interior designnya secara umum.

  • Gaya Desain Workspace

Gaya Desain Workspace

Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2020 hampir sepenuhnya orang-orang mulai dari mereka yang bersekolah, bekerja hingga melakukan segala aktivitasnya dari rumah, hal tersebut tidak lain karena untuk menekan penyebaran Covid-19. Karena itu, dengan kebiasaan baru tersebut tentunya ke depannya diperkirakan rumah atau apartemen yang memiliki area Workspace ataupun area belajar akan banyak dipilih.

Namun, perencanaan dari kedua aktivitas tersebut juga perlu dibuat lebih menarik dan tidak membosankan agar segala aktivitas tersebut dapat dijalani dengan nyaman tanpa merasa kebosanan selama di dalam rumah. Dengan kombinasi gaya desain workspace dan memiliki pemandangan suasana hijau yang alami tentu akan membuat suasana yang nyaman dan rileks selama di dalam rumah.

Memiliki hunian yang nyaman dan aman merupakan impian semua orang. Dengan hunian yang nyaman, rumah atau apartemen kamu akan terasa sangat menyenangkan dan kamu dapat beristirahat dengan tenang setelah melakukan berbagai aktivitas yang menguras energi. Semua itu bisa terbangun dengan baik hanya bila Anda membangun ide yang cocok untuk diaplikasikan ke dalam desain interior rumah Anda.

Karena itu untuk memilih jasa desain interior yang baik dan terkemuka tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Fastwork hadir untuk menghubungkan Anda dengan freelancer berpengalaman dalam jasa desain rumah murah, jasa desain interior apartemen dan jasa lainnya dengan harga yang kompetitif. 

Desainer freelance yang terdaftar di Fastwork dapat membantu Anda mewujudkan kebutuhan jasa desain interior rumah. Dengan hasil akhir desain realistis, Anda mampu mempertimbangkan setiap sudut di dalam rumah dengan cermat, sekaligus membangun lebih banyak ide tentang bagaimana rumah Anda akan terlihat nantinya.

Keuntungan Menggunakan Fastwork

Selain kebebasan memilih freelance interior design berpengalaman yang sesuai dengan kriteria yang Anda cari, Fastwork juga akan memastikan keamanan setiap transaksi kerja sama antara Anda dan freelancer pilihan. Keamanan termasuk dalam sistem pembayaran yang mana jasa render sketchup hanya akan menerima pembayaran setelah pekerjaan dipastikan selesai dan disetujui oleh Anda. 

Temukan kesempatan terhubung dengan jasa desain interior dan desain exterior yang tepat serta sesuai budget Anda di https://fastwork.id/3d-2d-model. Dapatkan kemudahan dengan fitur filter untuk menampilkan freelancer berdasarkan popularitas, rate, kecepatan membalas pesan, serta nilai ulasan. Pastikan Anda memilih freelancer dengan tepat, memiliki kualitas, dan profesional dalam memberikan layanannya.