Ini Kota di Eropa yang Akan Membayar Kamu Jika Pindah ke Sana!

0
226
Ini Kota di Eropa yang Akan Membayar Kamu Jika Pindah ke Sana!

Jika kamu pernah memimpikan untuk tinggal di Eropa dan mencari kesempatan baru, ada kabar baik untukmu! Dilansir dari beberapa sumber, kota-kota di Eropa ini siap membayarmu jika kamu bersedia pindah dan menetap di sana. Bayarannya pun tidak main-main, mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah!

1. Pulau Sardinia, Italia

Pemerintah Pulau Sardinia mengumumkan program dana hibah senilai 15.000 Euro (sekitar Rp240 juta) untuk siapa saja yang ingin pindah dan menetap di pulau ini. Syaratnya adalah dana hibah tersebut harus digunakan untuk membeli atau merenovasi properti di pulau ini.

2. Desa Rubia, Spanyol

Desa Rubia di Spanyol menawarkan pembayaran sebesar 150 Euro (sekitar Rp2,4 juta) kepada siapa pun yang bersedia menetap di sana dengan tujuan meningkatkan jumlah siswa di sekolah setempat.

3. Presicce-Acquarica, Italia

Wilayah Presicce-Acquarica di Puglia, Italia selatan, siap membayar penduduk baru hingga 30.000 Euro (sekitar Rp480 juta) untuk pindah ke sana. Selain itu, ada tambahan bonus sebesar 1.000 Euro (sekitar Rp16 juta) untuk setiap bayi yang lahir di wilayah ini.

4. Kota Candela, Italia

Walikota Candela di Italia telah mempublikasikan tawaran uang sebesar 2.000 Euro (sekitar Rp32 juta) bagi siapa saja yang bersedia pindah ke kota ini. Tawaran ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah penduduk dan menghidupkan kembali ekonomi lokal.

5. Desa Albinen, Swiss

Pemerintah Desa Albinen di Swiss menawarkan hadiah sebesar 50.000 Euro (sekitar Rp800 juta) kepada siapa saja yang mau pindah dan menetap di desa ini. Tujuannya adalah untuk memeriahkan kembali desa yang kehilangan banyak penduduknya.

6. Pulau Antikythera, Yunani

Pulau Antikythera sedang mencari pasangan yang bersedia pindah dan menetap di pulau ini. Pasangan yang terpilih akan diberikan hadiah sebesar 500 Euro (sekitar Rp8 juta) serta sebidang tanah gratis untuk ditinggali.

7. Kota Calabria, Italia

Kota Calabria di wilayah barat daya Italia menawarkan pembayaran sebesar 28.000 Euro (sekitar Rp450 juta) kepada orang yang bersedia pindah ke sana. Namun, syaratnya adalah usia pindah harus di bawah 40 tahun.

8. Kota Ponga, Spanyol

Kota Ponga dengan penduduk sekitar 600 orang menawarkan hadiah sebesar 2.600 Euro (sekitar Rp47 juta) bagi setiap orang yang mau pindah ke sana. Selain itu, ada tambahan bonus sebesar 2.600 Euro (sekitar Rp47 juta) untuk setiap bayi yang lahir di kota ini.

Ayo dukung pertumbuhan ekonomi dengan memberikan pendanaan UMKM secara aman di Akseleran! Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil hingga 10,5% per tahun di Akseleran.

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di P2P Lending Akseleran juga sangat aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau via email [email protected]

Penulis: Ayu Diah Callista | Editor: Rimba Laut